Harga Sony Alpha A6000 Kit 16-50mm

Resolusi Kamera 24 MP, Tipe Sensor CMOS, ISO Maksimum ISO 25600, Max Resolusi Video 1920 x 1080 Pixel

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

851 Toko Ditemukan

Deskripsi

Kamera DSLR Sony A6000 Kit

Banyak yang menilai performa Sony A6000 Kit sangat tinggi. Selain mempunyai performa yang tinggi, kamera ini juga mempunyai desain yang maskulin. Tampil dengan gaya rangefinder (kamera klasik), kamera agak kotak ini mempunyai jendela bidik yang terdapat di sebelah kiri atas kamera. Letak roda mode pada kamera ini dipisah dengan roda kendali utama.

Untuk segi performa, kamera DSLR Sony A6000 Kit menghadirkan 179 titik phase detection sampai ke ujung gambar. Hasil penerapan ini membuat A6000 sangat cepat untuk mengikuti subjek bergerak di kondisi cahaya terang (outdoor). Tentunya hal ini sangat menarik buat Anda karena dapat membantu Anda mengabadikan adegan-adegan yang bergerak cepat. Namun di kondisi cahaya yang agak gelap, misalnya interior atau malam hari, sistem autofokus berubah ke sistem deteksi kontras yang lebih lambat. Kehebatan sistem AF ini disertai dengan kecepatan foto berturut-turut yang sangat cepat yaitu 11 foto per detik dengan autofokus continuous.

Fitur lain yang dihadirkan kamera DSLR Sony A6000 Kit adalah resolusi jendela bidik EVF yang tercatat sebesar 1.44 juta titik. Di lapangan, saat cahaya matahari bersinar terik, 1.44 juta titik dinilai sudah sangat baik dengan respon yang sangat cepat. Terbukti dari kualitas gambar yang dihasilkan, yaitu 24 MP. Apalagi Sony A6000 Kit didukung dengan prosesor BIONZ.

Grafik Harga

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Alpha A6000 Kit 16-50mm
Kategori Mirrorless
Brand Sony
Tahun Rilis 2013
Hardware
Tipe Kamera Compact
Attached Lens Yes
Lens Mount Sony E-Mount
Tipe Sensor CMOS
Resolusi Kamera 24 MP
Shutter
Minimum Shutter Speed 30 s
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
ISO
Min. Light Sensitivity ISO 100
Max. Light Sensitivity ISO 25600
Screen
Ukuran Layar 3 inch
Viewfinder Type Electronic
Vari-Angle LCD Yes
Max Video Resolution 1920 x 1080 Pixel
Video Formats XAVC-S, AVCHD, MP4
Interface
Supported Memory Card SD|SDHC|SDXC|Memory Stick PRO Duo|Memory Stick PRO HG-Duo
Built-in Flash Yes
Port Interface USB 2.0, HDMI
Imaging
Image Stabilisation Yes
Face Recognition Yes
Bulb No
Frame Rate 60, 30, 24 fps
Image Format JPEG, RAW
Design
Warna Hitam
Dimensi 120 x 67 x 45 mm
Berat 344 g
Other Features
Self Timer 2-10 s
Features Wi-Fi, NFC, Live View
Battery
Tipe Baterai NP-Series
Battery Model NP-FW50

Artikel

12 Kamera Murah Favorit Youtuber, Harga Mulai Sejutaan!

kamera youtuber indonesiaFoto: Pexels

Bila bicara mengenai kemajuan teknologi, tentu tak bisa dilepaskan dari gadget satu ini, yaitu kamera. Dulu, kamera hanya bisa digunakan untuk memotret foto saja, tapi kini sudah bisa dipakai merekam video. Hal ini membuat penggunaannya semakin luas, salah satunya adalah untuk menghasilkan konten video Youtube. Ada banyak kamera terbaik yang sering dipakai Youtuber untuk merekam video.

Youtuber sendiri merupakan orang yang menjadikan Youtube sebagai sarana berbagi video miliknya. Sudah ada banyak Youtuber yang sukses menghasilkan banyak uang dari Youtube. Salah satu faktor kesuksesan mereka adalah dengan pemakaian kamera yang tepat.

Karena dengan kamera yang bagus, kualitas rekaman video yang dihasilkan juga bagus. Penggunaan kamera sendiri untuk penciptaan konten Youtube sudah sangat banyak. Namun, masalahnya apakah kamera yang digunakan itu mahal atau tidak?

Ada banyak jenis kamera murah terbaik yang biasa dipakai Youtuber dan bisa kamu gunakan. Harganya tidak selalu mahal, karena walau murah, kualitas video yang dihasilkan sudah sangat baik untuk merekam video Youtube.

Mau tahu rekomendasi kamera terbaik bagi kamu yang ingin jadi Youtuber? Berikut ini adalah kamera yang sering dipakai Youtuber untuk merekam video:

Rekomendasi Kamera untuk Jadi Youtuber

Ada banyak kamera yang sering dipakai oleh para Youtuber. Di sini Pricebook berikan rekomendasi dari beberapa jenis kamera seperti action cam, mirrorless, DSLR, dan lainnya. Jadi, kamu bisa lebih mudah dalam memilih nantinya.

Action Cam Untuk Youtuber Outdoor Sport

1. Xiaomi Yi Sport Camera 16 MP

Rekomendasi pertama kami adalah Xiaomi Yi Sport Camera 16 MP. Kamera adalah sebuah action cam yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin menjadi Youtuber. Penggunaannya cocok untuk para Youtuber yang menghasilkan konten travel, otomotif, dan lainnya yang sifatnya outdoor.

Dari namanya saja kita sudah tahu kalau kamera yang biasa dipakai Youtuber ini memiliki kekuatan sensor 16 MP, cukup besar untuk ukuran action cam. Keunggulan lain dari Xiaomi Yi Sport Camera 16 MP adalah harganya yang murah, di bawah 1 juta.

2. Xiaomi Yi 2 Xiaoyi 4K Sport Camera

Di nomor 2 masih dari action cam Xiaomi yaitu Xiaomi Yi 2 Xiaoyi 4K Sport Camera. Kamera action ini memiliki kemampuan pengambilan gambar kualitas 4K. Secara fisik, kamera yang sering dipakai Youtuber ini memiliki desain yang sangat gagah dengan ukuran super kompak seperti pada jenis kamera action lainnya.

Kamu juga bisa mengaplikasikannya dimanapun, seperti di mobil, motor, sepeda, helm dan lain sebagainya. Untuk baterai yang digunakan Xiaomi Yi 2 Xiaoyi 4K Sport Camera menggunakan baterai berkapasitas 1400 mAh yang akan membuatnya melakukan perekaman video berkulitas 4K hingga 120 menit.

Kamera Prosumer Untuk Youtuber Travel

1. Canon PowerShot SX430 IS

Canon Power Shot SX430 IS merupakan kamera berkualitas tinggi yang sering digunakan Youtuber untuk menghasilkan video yang mengagumkan. Kamera ini menawarkan resolusi 20 MP dengan mendukung pembesaran hingga 45x Zoom.

Untuk mendukung hasil gambar yang tajam, Canon Power Shot SX430 IS juga dilengkapi dengan fitur image stabilization yang mumpuni. Kamera ini juga menawarkan kecepatan bidikan 1/4000 per detik dan cukup responsif.

2. Sony Cybershot DSC-HX350

Sony Cybershot HX350 adalah kamera terbaik yang biasa dipakai Youtuber dan sudah dibekali dengan teknologi fotografi terbaik. Hal ini membuatnya mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas mengagumkan. Harganya yang terjangkau menjadikan produk kamera Sony ini menjadi pilihan menarik bagi banyak Youtuber.

Satu fitur yang mencuri perhatian dari Sony Cybershot HX350 adalah kemampuan optical zoom mencapai 50X. Terlebih lagi, kamera murah ini sudah dibekali dengan kekuatan, kecepatan, serta presisi tinggi.

Penggunaan sensor CMOS Exmor R 20.4 MP membuat Sony Cybershot HX350 dapat menangani berbagai mode pengambilan gambar secara optimal.

3. Nikon COOLPIX B500

Nikon COOLPIX B500 adalah kamera yang memiliki desain seperti kamera prosumer kebanyakan. Secara sekilas desainnya terlihat seperti kamera dslr, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Di bagian belakang terdapat layar berukuran 3 inch yang bisa digunakan untuk melihat hasil foto atau melihat settingan.

Nikon Coolpix B500 dibekali dengan sensor beresolusi 16 MP yang mampu menghasilkan gambar beresolusi maksimal 4608 x 3456 pixel. Kamera ini bisa melakukan optical zoom hingga 40x dan digital zoom sampai 4x. Dengan kemampuan optical zoom sejauh itu, tentunya kamu bisa membidik obyek dari jarak jauh tanpa pecah.

Video

Sony Alpha a6000 Review

Sony a6000 Review and AF Testing First Look

Review

4.23/5 6 ulasan
Desain
4.00
Kualitas Gambar
4.67
Operabilitas
4.33
Portability
4.33
Baterai
3.83
Review dari pengguna

Sony Alpha A6000 ini adalah kamera mirrorless pertama yang saya miliki. sejak pertama kali menggunakan kamera ini saya sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memahami fungsi tombol yang ada di… Selengkapnya

warna kamera hitam bentuknya tidak terlalu besar kamera nya 20 mp bening memiliki tele 15 mm indoor maupun outdorrnya jernih kualitas bagus dan yang titawarkan lebih berkualitas pricebook lebih banyak… Selengkapnya

Saya membeli kamera ini di pameran fotografi dengan harga paket yang cukup bagus dan banyak bonusnya. Berbicara merk dan tipe, saya memang sudah memutuskan memilih Sony Alpha 6000 jauh sebelum… Selengkapnya

Sony Alpha 6000 ada kamera yang saat ini sangat ingin saya beli, untuk mirorrless nya jauh lebih baik dibanding kamera2 yang lain, dengan harga segitu yang menurut saya sangat terjangkau… Selengkapnya

Saya sih menilih nya karena bodynya yang terlihat klasik dan bobot nya yang ringan. Lebih simple aja, pernah nyoba punya temen, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam meski di… Selengkapnya

Forum

Memasuki minggu ke-3 di Bulan Februari, setiap Kamis mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Kamis Ganteng menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pria Indonesia... Selengkapnya

Gak cuma smartphone dan laptop Gans, Blibli juga punya diskon gila untuk produk kamera. Di ajang HarBolNas 12.12 ini Blibli akan memberi diskon juga... Selengkapnya

Memasuki minggu ke-1 di Bulan Desember, setiap Rabu mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Rabu Cantik menghadirkan beragam penawaran menarik untuk wanita Indonesia... Selengkapnya

Gans! Blibli lagi promo produk kamera DSLR Sony. Kalian bisa dapetin diskon hingga 2 juta lho dan kalian juga bisa dapetin SD Card gratis. Jangan... Selengkapnya

Buat kalian yang lagi cari kamera mirrorless, di Blibli lagi ada promo potongan harga sampai dengan 1 juta lho! Banyak banget macam kamera yang... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 5.050.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.550.000

  • 16.1 MP Resolusi Kamera
  • MOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.999.000

  • 20.3 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.599.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.499.000

  • 16.3 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 6400 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 5.050.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

belum ada harga

  • 18 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.500.000

  • 18 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.200.000

  • 16.3 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 6400 ISO Maksimum
  • 4896 x 2760 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.050.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.499.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 6400 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.350.000

  • 20.8 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 3840 x 2160 Pixel Max Resolusi Video

Rp 4.600.000

  • Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 6.670.000

  • 26 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.650.000

  • 24.1 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 3840 x 2160 Pixel Max Resolusi Video