Diperbaharui pada Selasa, 13 Desember 2016 | 20:25

Yang Cari Kamera Digital DSLR dan Mirroless, Ini Harga Termurahnya di Bukalapak Harbolnas

Promo Kamera Harbolnas

Kamera digital masih diminati meski kian banyak smartphone kamera di pasarkan. Kamera digital dianggap lebih memilki teknologi yang unggul dibanding smartphone sehingga hasil foto kamera digital dianggap lebih jelas dan detail. Kamera digital pun terdiri dari berbagai jenis, mulai kamera DSLR hingga kamera mirrorless. Semua ternyata bisa kamu dapatkan di Promo Harbolnas Bukalapak.

Dalam promo Harbolnas 2016 ini kamu akan bisa menemukan berbagai kamera digital dengan potongan harga yang menggoda serta harga yang lebih mudah dari biasanya. Kamu bisa mendapatkan kamera DSLR Premium hingga kamera pocket yang berspesifikasi mumpuni.

Penasaran, berikut Pricebook sajikan beberapa kamera digital yang bisa didapatkan dalam Harbolnas 2016.

Canon 7D Mark II

Promo Kamera Harbolnas

Kamera digital terbaik ini merupakan salah satu kamera digital premium buatan Canon. Kamera Canon 7D Mark II hadir dengan desain yang cukup solid dan nyaman di tangan. Kamera DSLR terbaik ini bahkan hanya memiliki berat 910 gram dengan lensa sehingga masih portable untuk dibawa bepergian.

Canon juga sudah menatap tombol sehingga lebih mudah dijangkau dan lebih responsif. Canon 7D Mark II juga sudah dibekali layar TFT 3 inci. Layar monitor ini memiliki auto brightness dan clear view II LCD sehingga bisa menampilkan bidikan lebih akurat dan jelas warnanya.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 8000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF
Tabel dapat digeser kiri atau kanan  

Pada bagian dapur pacu, Canon 7D Mark II dibekali resolusi 20 MP dengan CMOS sensor. Bila memotret di kondisi cahaya minim, kamera digital terbaik ini dibekali ISO 16000. Kamera DSLR ini bisa merekam video MPEG Full HD 1080 x 1920 pixels. Canon juga membekali kamera ini dengan sistem autofocus Al Servo AF III sehingga mampu berpindah dari mode autofocus ke manual focus dengan mudah. Terakhir kamera ini dibekali lensa kit 24 – 70 F/4L IS.

Beli Canon 7D Mark II Murah Rp 24,7 Jutaan di Bukalapak

Sony Alpha A6000L

Promo Kamera Harbolnas

Sony juga memiliki kamera Mirrorless terbaik dalam seri Sony Alpha A6000L. Kamera digital terbaik ini menggunakan desain kompak dengan bagian pegangan tangan yang cukup nyaman. Sony juga sudah mengatur dan mendesain ulang tombol agar lebih responsive kala digunakan. Dibagian belakang, Sony menyediakan layar monitor 3 inci dengan teknologi Xtra fine LCD dan Tilting sehingga bisa digunakan berfoto selfie. Sony juga menghadirkan viewfinder dengan teknologi OLED EVE dan Tru-Finder.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Max. Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate 60, 30, 24 fps
Lens Mount Sony E-Mount
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Untuk dapur pacu, Sony A6000L menghadirkan resolusi 24,3 MP dengan sensor APS-C EXMOR CMOS HD. Kamera ini juga menggunakan prosesor BIONZ X untuk memroses foto lebih cepat dan detail. Untuk mode, Sony menghadirkan teknologi Fast Hybrid AF dan 179 Phase Detect Points. Kamera ini juga sudah menghadirkan ISO 25600, serta menggunakan lensa Sony 16 – 50 mm OSS zoom lens.

Beli Sony Alpha A6000 Murah Rp 7,9 Jutaan di Bukalapak

Canon EOS 700D

Promo Kamera Harbolnas

Untuk kamu yang mencari kamera digital entry level, kamu bisa memilih kamera Canon EOS 700D dalam promo Harbolnas 2016 di Bukalapak. Kamera ini hadir dengan desain khas kamera DSLR. Canon juga sudah mendesain bagian pegangan sehingga nyaman saat memotret dengan satu tangan, Pada bagian belakang, terdapat layar 3 inci dengan fitur touch screen dan Clear View II TFT. Hal ini membuat pengguna bisa mengatur kamera dengan lebih mudah.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF mount
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Untuk bagian dapur pacu, Canon EOS 700D menggunakan resolusi 18 MP dengan sensor CMOS. Kamera digital terbaik ini juga sudah menggunakan teknologi EOS Cleaning System dan prosesor DIGIC 5. Spek ini membuat kamera bisa mengolah foto dengan lebih cepat. Untuk kondisi cahaya minim, Canon menyediakan ISO 25600. Untuk lensa menggunakan lensa 18 – 55 mm IS.

Beli Canon 700D Murah Rp 6,9 Jutaan di Bukalapak

Nikon D3300

Promo Kamera Harbolnas

Kamera Nikon D3300 ini cocok untuk kamu miliki dalam promo Harbolnas di Bukalapak. Kamera Digital terbaik ini cocok untuk fotografer pemula karena harga yang terjangkau namun berspesifikasi mumpuni. Kamera ini juga dibekali teknologi mutakhir yang memudahkan penggun untuk mengambil gambar dalam kondisi apapun. Pada bagian belakang, Nikon menyediakan layar monitor LCD 3 inci dengan sistem kecerahan layar yang jelas dan tajam.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 16000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F mount (with AF contacts)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Kamera digital Nikon D3300 menggunakan resolusi 24,2 MP dengan sensor CMOS. Kamera digital terbaik ini dibekali pula prosesor Nikon Expeed 4 sehingga bisa menghasilkan kualitas foto yang jernih,, tajam dan detail. Untuk ISO, kamera ini menggunakan ISO 12800. Kamera ini juga menggunakan lensa wide 18 – 55 mm.

Beli Nikon D3300 Murah Rp 4,9 Jutaan di Bukalapak

Xiaomi Yi M1

Promo Kamera Harbolnas

Bila kamu mencari kamera mirrorless dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mencoba memilih Xiaomi Yi M1. Kamera ini tampil dengan desain minimalis berbodi metal. Kamera Mirrorless terbaik ini juga hanya memiliki berat 280 gram sehingga ringan kala dibawa  bepergian. Dibagian belakang, Xiaomi menyediakan layar LCD 3 inci dengan resolusi 720 x 480 pixels. Layar ini dibekali pula dengan fitur touchscreen sehingga mengoperasikan kamera kian mudah.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Max. Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate 30, 60, 24, 240 fps
Lens Mount Micro Four Thirds Mount
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Untuk performa, kamera Xiaomi Yi M1 ini dibekali dengan sensor Sony IMX2269 resolusi 20 MP sehingga dapat mengambil foto RAW dan merekam video 4K 30fps. Kamera ini juga dibekali wifi dan Bluetooth untuk terhubung ke smartphone.

Beli Xiaomi Y1 M1 Murah Rp 4,7 Jutaan di Bukalapak

Baca juga artikel
Harga Samsung J Series 2016 di Bukalapak, elevenia dan Lazada, Siapa Lebih Murah?
Promo Tablet Dual OS dan Tablet Keren Lainnya di Harbolnas Bukalapak
Apple Macbook Pro dan 4 Laptop Ini Harganya 'Sakit Jiwa' di Bukalapak Harbolnas
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts