Harga Apple iPhone 7 Plus 128GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 12 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 2900 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

360 Toko Ditemukan
Rp 6.299.000
kota administrasi jakarta selatan | 3.8 / 5 (1)
Rp 6.299.000
Rp 7.299.000
Rp 7.400.000
kota administrasi jakarta pusat
Rp 8.500.000
kota administrasi jakarta pusat

Deskripsi

Alasan Inilah Yang Membuatmu Harus Memilih IPhone 7 ‘PLUS’

Berpikir ingin mencicipi seperti apa sih sensasi menggunakan IPhone-series? Boleh saja. Tapi jika penulis bisa menyarankan, ada baiknya – kamu memilih iPhone 7 Plus 128 GB. Bukan hanya soal memorinya lebih optimal, tapi dibandingkan dengan tipe originalnya – kamu memang akan lebih termanjakan dengan IPhone 7 Plus 128 GB. Sebab secara nyata, harga IPhone 7 Plus 128 GB berbandrol 15,8 jutaan ini mampu sajikan apa yang tidak disajikan tipe originalnya.

Glass Body Memang Cantik, Tapi Apakah Menarik? Belum Tentu…

Melihat penjelasan penulis diatas, penulis yakin – harga IPhone 7 Plus 128 GB murah ini pasti sudah sukses membuatmu merasa penasaran. Wajar dong, tapi sebelum kita menginjak pada fitur istimewanya tersebut – tak ada salahnya kita bercermin sebentar pada chasing dari harga IPhone 7 Plus 128 GB murah yang kini bermaterial glass-body yang super reflektif ini. Entah apakah keputusan Apple untuk meng-upgrade kemasannya ini adalah pilihan yang baik, tapi sejujurnya saja tak banyak user menyukai material yang reflektif seperti milik IPhone 7 Plus 128 GB ini. Sementara untuk panel layar Retina Display-nya yang masih menerapkan dimensi 5,5 inch dengan resolusi FHD ini - penulis merasa tak perlu banyak mengomentari, karena memang fitur ini sudah kamu cicipi sejak dari generasi keenam IPhone-series tersebut.

Bukan Performa, Tapi Kamera Dual Sensornya Nih!

Tak cukup menyajikan perbaikan pada sisi estetika, harga IPhone 7 Plus 128 GB murah ini tampaknya juga melakukan perombakan pada bagian dapurnya yang kini telah ditempati oleh chipset A10 dan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Hasilnya, selain diklaim sanggup menawarkan kekuatan 25% lebih handal dari generasi sebelumnya – harga IPhone 7 Plus 128 GB murah ini juga diklaim siap memberikan performa yang lebih effisiensif lho. Hmm, apakah ini sisi unggul dari harga IPhone 7 Plus 128 GB murah ini? Sejujurnya bukan, karena fitur yang paling diburu oleh dari harga IPhone 7 Plus 128 GB murah ini sebenarnya adalah dual-sensor camera sebesar 12 MP, yang kabarnya telah dilengkapi dengan fitur OIS dan optic-zoom sebesar 10x.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Apple
Tahun Rilis 2016
Series iPhone 7 Plus
Nama Produk iPhone 7 Plus 128GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 3G, 4G
Design
Material Glass front (Gorilla Glass), aluminum back, aluminum frame
Dimensi 158.2 x 77.9 x 7.3 mm
Berat 188 g
SIM Slots 1 slot(s)
Warna Abu-abu, Rose Gold, Emas, Silver, Hitam
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 10
Version Detail 10
OS iOS
Hardware
Prosesor Apple
Detail Prosesor A10 Fusion
Kecepatan CPU 2.2 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU (six-core graphics)
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal No
ROM 128 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 12 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12 MP
Resolusi Kamera Depan 1 7 MP
Flash Yes
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS 2.0, reersible connector
USB Lightning 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.2, A2DP, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2900 mAh
Waktu Bicara Up to 21 h (3G)
Waktu Siaga Up to 384 h (3G)
Other Features
Waterproof Yes
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass, Barometer
3.5mm Jack No

Artikel

3 Cara Menyambungkan iPhone ke TV, 100% Berhasil

cara menyambungkan iPhone ke tvFoto: Pexels

iPhone ternyata bisa dijadikan hiburan bagi seluruh keluarga lho. Bukan dengan membelikan setiap anggota keluarga sebuah iPhone ataupun meminjamkan iPhone ke anggota keluarga yang lain, namun dengan cara menghubungkan iPhone kamu ke TV.

Hiburan ini ditawarkan oleh hampir semua seri iOS, dan ada beberapa cara untuk menghubungkan iPhone ke TV.

Cara Menghubungkan iPhone ke TV

1. Gunakan Kabel dan Port HDMI pada TV Digital

kabel data iphoneFoto: WikiHow

Untuk menghubungkan iPhone dengan TV, yang pertama harus dilakukan adalah mempergunakan port HDMI dan kabel HDMI. Untuk itu ada beberapa hal yang diperlukan.

Belilah terlebih dahulu kabel HDMI dan sebuah Apple Digital AV Adapter. Kedua perangkat ini bisa dibeli dari beberapa toko online dan juga toko resmi Apple atau toko elektronik yang cukup besar.

Fungsi adapter Apple adalah untuk menghubungkan kabel HDMI ke iPhone, karena produk ini tidak punya port HDMI sehingga perlu adapter.

Tips ini hanya bekerja untuk iPhone 4 dan sesudahnya. Jika kebetulan punya iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan semua versi iPhone terbaru hingga iPhone 12, maka yang diperlukan adalah Lightning Digital AV Adapter. 

Cara menghubungkannya:

Jika semua perangkat sudah siap maka hubungkan adapter dengan iPhone, caranya dengan memasang AV adapter (versi 30 pin atau lightning konektor) ke iPhone dan sambungkan kabel HDMI ke port yang ada pada adapter.

Hubungkan ujung kable HDMI yang lain ke port HDMI TV yang biasanya terdapat pada bagian belakang. Setiap TV digital keluaran terbaru pasti punya port HDMI ini, bahkan bisa lebih dari satu.

Lalu pasangkan kabel pada port HDMI yang pas dan pastikan terpasang kuat.

Hidupkan TV dan carilah setting input yang benar sesuai dengan tipe dan seri iPhone yang digunakan.

  • iPhone 4 akan menampilkan tampilan layar ponsel ke TV, hanya aplikasi musik, gambar dan video yang muncul. Bahkan tak ada menu game yang ditampilkan.
  • iPhone 4S dan semua model mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 12, akan menampilkan apapun yang ditampilkan oleh layar iPhone.

2. Adapter Analog untuk TV Analog

adapter iphoneFoto: WikiHow

Jika tak ada TV Digital terbaru, TV Analog pun bisa dipergunakan untuk mendapatkan hiburan yang berasal dari iPhone. Namun perlu diingat bahwa TV analog tak punya port HDMI sehingga diperlukan adapter analog.

Jika punya iPhone 3G, iPhone 4, iPhone 4s maka yang dibutuhkan adalah Apple Composite AV Cable. Kabel yang punya port komposit 30 pin pada satu ujungnya dan tiga buah konektor RCA Merah, Putih dan Kuning pada ujung yang lain.

Jika punya iPhone 3G, iPhone 4, iPhone 4S dibutuhkan Apple Component AV Cable. Kabel yang punya port komposit 30 pin pada satu ujungnya dan lima buah konektor RCA Merah, Putih, Biru, Hijau dan Kuning pada ujung yang lain. Kabel ini menghadirkan tampilan yang lebih bagu namun tak semua TV analog punya 5 port RCA.

Jika punya model iPhone 5 hingga iPhone 12, maka yang dibutuhkan adalah Apple Lightning to VGA Adapter. Adapter ini menancap pada lightning port di iPhone dan ujung lainnya menancap kabel VGA yang bisa terhubung ke TV Analog.

Cara menghubungkannya:

Tancapkan adapter ke lightning port / konektor 30 pin pada iPhone dan ujung lain ke kabel VGA, kencangkan dengan sekrup yang tersedia. Lalu hubungkan kabel VGA/Composite ke TV. Pastikan warna kabel sesuai dengan warna port pada TV Analog agar gambar bisa muncul di layar.

Jika ada kabel audio (pada Lightning to VGA adapter), tancapkan pada port audio yang biasanya bertuliskan Audio In.

Hidupkan TV dan sesuaikan setting yang muncul.

  • iPhone 4 akan menampilkan tampilan layar ponsel ke TV, hanya aplikasi musik, gambar dan video yang muncul. Bahkan tak ada menu game yang ditampilkan.
  • iPhone 4S dan semua model mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 12, akan menampilkan apapun yang ditampilkan oleh layar iPhone.

3. Apple TV dan AirPlay

apple tvFoto: WikiHow

Jika kamu punya iPhone dan Apple TV, maka semuanya jauh lebih mudah karena perangkat tersebut sangat kompatibel satu sama lain. Namun perlu diperhatikan bahwa iPhone yang kamu punyai harus versi iPhone yang lebih baru, mulai dari iPhone 4 hingga iPhone 12.

  • Pastikan Apple TV kamu adalah generasi kedua dan sesudahnya, karena sudah mendukung AirPlay.
  • Pastikan kedua perangkat sudah diupdate iOS terkini dan sama versinya.
  • Sambungkan TV dan Apple TV.
  • Nyalakan TV dan Apple TV dan pastikan AirPlay aktif.
  • Sambungkan iPhone ke jaringan untuk streaming tampilan ke TV.
  • iPhone dan Apple TV harus berada pada jaringan atau frekuensi yang sama.
  • Sesuaikan setting dengan kebutuhan.

Bagaimana, gampang banget kan menyambungkan iPhone ke TV? Selamat mencoba!

Video

Unboxing & Setting Up My iPhone 7 Plus (128GB Black)

iPhone 7 Plus Gold 128gb Unboxing

Review

4.70/5 2 ulasan
Desain
4.75
Kecepatan proses
5.00
Layar
4.50
Portabilitas
4.25
Kamera
5.00
Review dari pengguna

Handphone nya sangat bagus dan berdesain sangat menarik cocok bagi anda yang suka bergaya mewah, selain itu dapur pacunya sangat mumpuni dan di padukan dengan Rom 128 GB, yang mungkin… Selengkapnya

iPhone 7 plus 128GB itu superb banget! Dari segi design memang tidak ada perubahan yang berarti, bahkan minus port 3,5mm untuk earphone berkabel. Namun semua itu ditutupi dengan kecanggihannya, terutama… Selengkapnya

Forum

Mereka pembuat smartphone yang terkemuka di dunia, tidak bisa berhenti meniru satu sama lain dalam hal teknologi. #quoteoftheday Gambar ini memperlihatkan... Selengkapnya

Solusi jika Touch ID Tidak Berfungsi Pada iPhone 7 atau 7 Plus. Sebelum dimulai Ketika menekan tombol home, pastikan tekan sedikit keras Pastikan jari... Selengkapnya

Produsen hape xiaomi memang tidak dikenal di Amerika atau Eropa, tapi sangat dikenal oleh pasar China dan India dengan kulitas yang bagus tapi harga terjangkau Dan... Selengkapnya

TouchID menjadi salah satu teknologi yang menjadi cikal bakal semua teknologi fingerprint yang ada kita temui dihampir semua smartphone yang ada dipasaran... Selengkapnya

Saat ini tentu saja pertarungan antar produsen smartphone pastinya akan semakin memanas, mengingat kita juga melihat serentetan produk baru yang dikeluarkan... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 4.959.000

  • 6 GB RAM
  • 40 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.250.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 4.7 inch Ukuran Layar
  • 2900 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.200.000

  • 2 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 2900 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.399.000

  • 6 GB RAM
  • 16 MP Resolusi Kamera
  • 6.4 inch Ukuran Layar
  • 4400 mAh Kapasitas Baterai

Rp 4.524.000

  • 4 GB RAM
  • 19 MP Resolusi Kamera
  • 5.2 inch Ukuran Layar
  • 2700 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 1.650.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.35 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.100.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.3 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.878.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.500.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.099.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.800.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.973.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.134.900

  • 6 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai