3 Alasan Jangan Terburu-buru Membeli iPhone di Akhir Tahun Ini

Oleh Aris Wibowo on Senin, 31 Agu 2015 | 14:58

Disukai atau tidak, iPhone 6 dan iPhone 6 plus merupakan smartphone berkualitas. Kedua ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang cukup baik bahkan mengimbangi spesifikasi smartphone Android yang ada di pasaran.

Apple juga terus mengembangkan varian iPhone hingga saat ini. Seperti yang diketahui iPhone pertama hadir dengan layar berukuran 3,5 inci. Dan kini, iPhone mulai beranjak menggunakan layar yang lebih lebar dengan spesifikasi mesin yang juga meningkat.

Namun, bila kamu berencana untuk membeli iPhone 6 ataupun iPhone 6 plus dalam waktu dekat, sebaiknya berpikir ulang. Setidaknya ada 3 alasan agar kamu tidak terburu-buru membeli iPhone baru saat ini, berikut alasannya:

Baca juga: Waspada! Malware Masque Attack Hantui Perangkat iOS

iPhone baru akan segera dirilis

Alasan pertama mengapa kamu sebaiknya tidak terburu-buru membeli iPhone 6 atau iPhone 6 plus ialah akan hadirnya iPhone seri terbaru. Apple kabarnya akan merilis iPhone model terbaru pada bulan September mendatang. Dari bocoran yang didapat, Apple akan merilis dua perangkat baru dengan nama iPhone 6s dan iPhone 6s plus.

Generasi terbaru iPhone ini memang tidak berbeda jauh dari seri iPhone 6 dan iPhone 6 plus dari sisi desain. Namun, Apple memastikan bahwa smartphone baru ini akan hadir dengan berbagai perubahan seperti hadirnya mesin Apple A9 baru dan hadirnya kamera utama 12 MP yang sanggup merekam video 4K.

Harga iPhone baru lebih murah

Meski iPhone baru masih belum dirilis, namun kabar bahwa produk ini akan hadir dengan harga lebih murah terus bermunculan. Jika kabar ini benar, maka harga iPhone 6s dan iPhone 6s plus akan lebih murah dibanding harga iPhone 6 dan iPhone 6 plus saat ini. Kalau kamu bersabar, kamu bisa menghemat hingga 100 dollar dan mendapatkan smartphone model baru.

iPhone terbaru diklaim mampu mengimbangi smartphone Android

Bila kamu tidak sabar menanti iPhone baru, kamu mungkin bisa membeli smartphone Android high-end  yang lebih keren dan lebih canggih dari iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Namun, iphone terbaru nantinya dikliam mampu mengimbangi smartphone Android model baru. Kamu kini tidak perlu malu atau ragu bila teman-temanmu menggunakan smartphone Android karena iPhone terbaru memiliki fitur yang sebanding dengan smartphone Android terbaru.

Baca juga artikel:

Menjajal Kamera Panoramic Selfie Vibe Shot

Adu Spesifikasi Phablet Terbaik, Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4

Chrome Akan Blokir Flash Ad Yang Mengganggu

 

 

Artikel Lainnya

Komentar