Berapa Harga Smartfren Seri C dan G Saat Ini? Berikut Daftarnya!

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 12 Agu 2015 | 17:07

Smartfren berusaha untuk mengeluarkan produk-produk baru dengan kualitas dan peforma yang bisa disejajarkan dengan smartphone brand ternama lainnya. Smartfren memiliki beberapa produk-produk yang harganya di bawah 1 juta rupiah. Ada baiknya kamu membaca info di bawah ini tentang produk Android Smartfren terbaik berharga di bawah 1 juta rupiah.

 

Smartfren Andromax C3

Hanya dengan harga kurang dari 500 ribu saja Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar Smartfren Andromax C3. Berukuran layar 4 inci, smartphone ini dibekali dengan memori internal 4GB dan memori eksternal sampai 32GB apabila kamu kurang puas dengan penyimpanan di dalam ponsel. Kamu harus membayar harga senilai Rp. 449.000,- untuk mendapatkan ponsel dengan kamera utama berkualitas 3 MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

 

Smartfren Andromax C

Walaupun sudah rilis semenjak tahun 2013 lalu, ponsel Smartfren Andromax C seharga Rp. 599.000,- masuk ke dalam daftar Android Smartfren terbaik yang digemari pembeli. Kelemahan dari smartfren ini hanya dengan kamera primer 2MP. Namun, Kamu tidak perlu khawatir, dengan ukuran layar 4 inci, ponsel Smartfren Andromax C memiliki memori internal 4 GB.

Spesifikasi Smartfren Andromax C

 

Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 memiliki desain yang sangat cantik dan elegan. Berdimensi 124.5x64.5x10mm berukuran layar 4 inci, ponsel ini masih banyak ditemukan di pasaran walaupun rilis tahun 2014 lalu. Resolusi layar 480x800 pixels dapat menampilkan objek yang bagus dengan kualitas kamera utama sebesar 3 MP. Namun, smartphone ini tidak cukup untuk menjalankan aplikasi besar karena ukuran RAM 512 MB sangat kecil dan bisa membuat ponsel terasa lambat. Smartfren Andromax C2 dibandrol dengan harga Rp. 647.000,-.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

 

Smartfren New Andromax C2

Masuk ke dalam deretan Android Smartfren terbaik ini, Smartfren New Andromax C2 sudah cukup bagi para pecinta selfie karena dilengkapi dengan dual kamera. Kamera primer sebesar 5 MP dengan flash serta kamera depan berkualitas 1.3 MP. Walaupun memori RAM cenderung kecil yakni 512 MB, kamu tetap bisa menyimpan file dengan memori internal 4 GB dan eksternal sampai 32 GB. Harga yang ditawarkan untuk ponsel pintar Smartfren New Andromax C2 senilai Rp. 678.000,-.

Spesifikasi Smartfren New Andromax C2

 

Smartfren Andromax G2

Berukuran layar sentuh 4.5 inci dengan teknologi TFT Capasitive Touchscreen, ponsel Android Smartphone terbaik ini juga sudah dibekali dengan kecepatan CPU Quad Core 1.2 GHz Processor Cortex A7. Smartfren Andromax G2 mempunyai dua kamera sebesar 5 MP untuk kamera depan dan 1.3 Mp untuk kamera sekunder. Kapasitas baterai 1750 mAh cukup untuk pemakaian waktu normal yang cukup lama. Kamu bisa menemukan Smartfren Android di bawah 1 juta ini dengan harga Rp. 675.000,-.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

 

Baca juga artikel

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Artikel Lainnya

Komentar