Pilihan 5 Smartphone Dual SIM Smartfren Berkamera 8MP

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 10 Agu 2015 | 13:32

Smartfren merupakan sebuah perusahaan gabungan yang bernaung di bawah PT Global Mediakom tbk. Salah satu brand smartphone ini banyak mencuri perhatian masyarakat dikarenakan harganya yang tidak membuat kantong kamu tipis. Selain harga murah, peforma yang canggih dan mumpuni juga dimiliki oleh ponsel pintar merk Smartfen ini. Beberapa ponsel pintar Smartfren dengan kualitas kamera 8MP bisa kamu temukan di pasaran. Berikut ini akan ada ulasannya.

Smartfren Andromax V

Smartphone dual sim GSM dan CDMA ini rilis pada tahun 2014. Smartfren Andromax V dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni Rp. 949,000. Dengan harga kurang dari 1 jutaan tersebut Smartfren Andromax V menawarkan kualitas yang menarik. Di antaranya adalah ponsel smartfren kamera 8MP ini didampingi memori internal 4GB yang mumpuni. Kinerja yang bagus dari ponsel ukuran 5 inci ini didukung dengan kecepatan prosesor Quad Core 1.2GHz.

Spesifikasi Smartfren Andromax V

 

Smartfren Andromax T AD682J

Seri kedua dari deretan Smartfren kamera 8 MP dengan kamera sekunder 2MP adalah Smartfren Andromax T AD682J. Hanya dipatok nominal Rp. 960.000,- Kamu mendapatkan ponsel berkapasitas RAM 1GB. Dengan ukuran 4.3 inci, ponsel ini terlihat simpel untuk dimasukan ke dalam kantong.  Namun sayang, kapasitas baterai yang ditawarkan ponsel Smartfren murah ini hanya 1600 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax T AD682J

 

Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 mempunyai tipe SIM card dual mini sim. Melengkapi koleksi murah, ponsel ini dibandrol hanya dengan nominal Rp. 975.000,-. Ukuran layar sentuh 4.5 inci sudah berdampingan dengan RAM 1 GB serta memori internal 4 GB. Untuk Kamu yang ingin melakukan video chatting akan merasa puas dengan setting video HD pada dual kamera 8 MP dan 2 MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2

 

Smartfren Andromax U3

Desain yang mewah dan elegan diusung Smartfren Andromax U3 sejak rilisnya di tahun 2013. Resolusi layar sebesar 540x960 pixels disejajarkan dengan ukuran layar sentuh 4.7 inci. Rp. 1.100.000 adalah harga yang dibayarkan untuk mendapatkan Smartfren kamera 8 MP yang dilengkapi dengan flash ini di pasaran. Selain itu kualitas kamera 2 MP juga dimiliki oleh Smartfren Andromax U3. Tentunya dengan peforma dan harga yang cukup bersahabat ini, Smartfren Andromax U3 banyak dicari sampai sekarang.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3

 

Smartfren Andromax Z EG680

Sebagai penutup ulasan kali ini, produk ponsel pintar yang bisa menjadi alternatif Smartfren kamera 8MP dan 2MP pada kamera sekunder adalah Smartfren Andromax Z EG680. Ponsel dengan jaringan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps ini dapat Kamu temukan dengan harga Rp. 1.299.000,- di pasaran. Walaupun rilis pada tahun 2013 lalu, smartphone smartfren murah ini masih banyak peminat. Dengan ukuran layar cukup besar 5.5 inci, resolusi layar yang ada adalah 720x1280 pixels. Dari berbagai ulasan kelima produk Smartfren murah tersebut Kamu akan semakin tertarik untuk memilih salah satu smartphone canggih dari brand ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z EG680

 

Baca juga artikel

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Artikel Lainnya

Komentar