Pre order Hape Dual Kamera Coolpad Cool 1 Dual Dibuka Hingga 25 April

Oleh Aris Wibowo updated Jumat, 21 Apr 2017 | 10:31


Pre order hape dual kamera Coolpad Cool 1 Dual resmi dibuka hingga 25 April 2017 melalui Erafone dengan penawaran cashback hingga Rp200 ribu plus powerbank.

Setelah sukses dirilis diberbagai negara, akhirnya hape Coolpad Cool 1 Dual resmi masuk pasar Indonesia dengan promo pre order. Dalam masa pre-order, CoolPad menghadirkan sejumlah promosi menarik. Salah satunya berupa cash back sampai dengan Rp200 ribu serta membeli dengan cicilan dari bank yang bekerja sama. Bila itu belum cukup, pre order hape Coolpad Cool 1 Dual juga menghadirkan souvenir books dan powerbank gratis.

Bicara perangkat, hape Coolpad Cool 1 tampil cukup elegan dengan pemakaian bodi metal solid yang mudah digenggam. Dibagian bodi belakang, hape Android Coolpad anyar ini sudah menempatkan sensor sidik jari yang mudah dijangkau. Pengguna hanya perlu menempatkan jari di sensor tersebut dan otomatis akan mengaktifkan shutter saat berfoto. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna dalam berselfie dan memotret.

Di bagian depan akan terlihat layar seluas 5,5 inci yang sudah menggunakan panel IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya juga sudah mendukung multitouch untuk kemudahan dalam mengetik. Tidak hanya itu, pengguna bisa bermain game, browsing dan menonton video dengan nyaman.

Performa hape Coolpad Cool 1 Dual mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652, sebuah prosesor octa-core yang akan disokong RAM 3 atau 4GB dan pengolah grafis Adreno 510. Performanya dirasa sudah mencukupi untuk multitasking apalagi sudah di dukung OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Cool UI. Di bagian memori penyimpanan, hape dual kamera ini menggunakan memori berkapasitas 32 GB dan slot microSD.


Sektor kamera menjadi keunggulan dari hape Coolpad Cool 1 Dual. Karena Coolpad telah memasang dual kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur LED Flash dan PDAF. Hape dual kamera ini diklaim memiliki kinerja yang mirip dengan kamera Huawei P9 yakni mengandalkan sensor monokrom dan sensor warna. Konfigurasi hape dual kamera tersebut menjanjikan kualitas foto 20% lebih baik dibanding single kamera.

Pada bagian depan, hape Coolpad Cool 1 Dual menghadirkan kamera 8 megapiksel dengan sensor BSI, bukaan lensa f/2.2 dan LED Flash untuk membantu pencahayaan saat berselfie malam hari. Kamera depan ini juga sudah menggunakan lensa wide angle 80 derajat.

Untuk sumber, hape dual kamera Coolpad anyar dibekali baterai 4000 mAh dengan teknologi fast charging. Hape Coolpad Cool 1 akan mulai disebar ke pemesan resmi pada 27 April mendatang dengan harga Rp 3,2 juta.

Coolpad Cool1 Dual
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.2 GHz
GPU Adreno 510
RAM 3 GB
Internal 32 MB
Resolusi Kamera 13 MP
Kamera Depan 8 MP, f / 2.2, 1.4 ┬Ám pixel size, 1080p
Baterai Non-removable Li-Ion 4060 mAh battery

Baca juga artikel :
CoolPad Conjr, Smartphone Murah dengan Kamera Mewah Fitur OIS
Review Coolpad Fancy 3: Hape Foto Selfie Dengan Desain Fancy
Duel Ponsel Layar HD, Coolpad Fancy 3 VS OPPO A39

Artikel Lainnya

Komentar