Pilihan Aksesoris Keren Untuk iPhone 7 Anda

Oleh Nur Abdillah on Kamis, 06 Okt 2016 | 12:05

Apple secara resmi telah merilis iPhone 7 dan 7 Plus pada awal September lalu. Seperti generasi iPhone sebelumnya, iPhone 7 hadir dalam dua versi berbeda, terutama pada sisi layar.

iPhone 7 mengusung layar 4,7 inci dan iPhone 7 Plus memakai layar 5,5 inci. Walau sudah dipasarkan di sejumlah negara, namun keduanya belum dijual secara resmi di Indonesia. Meski demikian, konsumen di Indonesia masih bisa mendapatkannya melalui penjualan secara online. Bahkan sudah banyak toko online yang menjual kedua ponsel tersebut, dengan harga yang melonjak tentunya.

Tidak hanya itu, seiring meluncurnya iPhone 7 sejumlah pabrikan aksesoris telah mengantisipasi dengan mengeluarkan beragam aksesoris khusus untuk ponsel tersebut. Apalaagi bagi sebagian besar konsumen, menambahkan aksesoris sudah menjadi kewajiban. Selain agar terlihat lebih menarik, penggunaan aksesoris seperti case juga menawarkan perlindungan untuk perangkat mereka. Dibawah ini ada beberapa aksesoris menarik untuk iPhone 7 Anda.

ExoLens Pro

Ini merupakan aksesoris keren kolaborasi antara ExoLens dengan Zeiss untuk menghasilkan lensa ponsel dengan kualitas memukau. Khusus untuk iPhone 7, mereka telah menyiapkan model Pro dan Prime yang membawa hasil berkualitas tinggi untuk pengguna pemula hingga profesional.

Dua model ExoLens Pro dan Prime dipasarkan untuk dua segmen yang berbeda. Sesuai namanya, ExoLens Pro lebih ditujukan untuk pengguna profesional. Sedangkan model Exolens Prime akan menyasar pada pengguna ponsel umum. Exolens Pro akan menjadi lensa pertama yang akan diluncurkan melalui varian Pro Wide-Angle dan Telephoto untuk iPhone 7. Kedua lensa ini sudah menggunakan teknologi lensa aspherical yang biasa digunakan pada lensa kamera DSLR.

Dalam penjualannya Exolens Pro akan dilengkapi dengan ExoLens Edge Mount untuk pemasangan pada perangkat ponsel yang terbuat dari aluminium. Exolens wide-angle Pro akan dijual seharga sekitar US$ 199, lalu lensa tele dibandrol sekitar US$ 249. Sementara untuk model ExoLens Prime akan dirilis kuartal pertama 2017.

Case Battery ZeroLemon SlimJuicer 4000mAh

Ini merupakan sebuah case yang dilengkapi dengan pengisian baterai eksternal untuk memberikan daya tambahan. ZeroLemon Slim Juicer memberikan 140% baterai ekstra untuk iPhone 7 langsung dari case. Bentuknya memang ramping namun bisa melindungi ponsel dari kehabisan daya baterai. Case ini juga akan memberikan 14 jam waktu bicara atau 10 jam waktu browsing web, sinkronisasi untuk pengisian kabel tanpa harus melepas case, dan 4 lampu LED sebagai notifikasi untuk tingkat baterai dan status pengisian. ZeroLemon SlimJuicer 4000mAh dipasarkan seharga US$69.99.

OtterBox Strada Series Folio Case


Case Otterbox telah lama dikenal karena kekuatannya dalam melindungi perangkat ponsel. Tidak mau ketinggalan mereka juga telah menyiakan sebuah case khusus untuk iPhone 7 dalam model case folio atau dompet. Otterbox Strada terbuat dari shell polikarbonat tangguh dengan kulit premium. Ada cover yang menutup dengan kait logam dan ketika dibuka terdapat slot untuk ID card atau kartu kredit. Case ini memang terlihat stylish dan praktis yang hadir dalam opsi warna coklat atau hijau, serta hitam polos. Harganya berada di kisaran US$60.

Urban Armor Gear Monarch Series Case

Urban Armor Gear atau UAG menghadirkan desain terbaru melalui seri Monarch Series terbaru untuk iPhone 7. Menggunakan panel kulit asli dan sekrup aluminium untuk memberikan nuansa klasik. Tetap memberikan perlindungan tangguh dengan permukaan yang kasar namun tetap terlihat berkelas. Memiiki pola bertekstur di sisi-sisi, penambahan grip dan ada slot untuk kamera, port, dan switch. Bobotnya cukup ringan dan hadir dalam warna perak atau gelap. Di konstruksi kokoh dengan 5 lapisan perlindungan, memadukan logam keras dan sudah memenuhi 2x standar militer drop-test.Harganya berkisar US$60.

Spigen iPhone 7 Case Slim Armor

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, namun case Spigen Slim Armor ini juga tidak akan membuat desain iPhone 7 terlihat berbeda. Ukurannya yang tipis menjamin memberikan tampilan asli dari ponsel. Case ini terdiri dari dua lapisan yang protektif dengan UV keras dan dilapisi dengan bingkai polikarbonat menggabungkan ke penutup polimer. Menambahkan sentuhan unik dengan ketersediaan built-in kickstand untuk tatap muka yang mudah saat diletakkan di atas meja. Harganya dikisaran US$30. Ada juga beberapa varian case Spigen yang bisa dipilih.

Sennheiser Momentum On Ear Wireless

Menggabungkan suara resolusi tinggi, desain puristic dan bahan eksklusif seperti stainless steel dan Alcantara. Memiliki fitur noise reduction NoiseGardTM dan high-definition APTX codec untuk kualitas suara yang detail. Disediakan pula mikrofon VoiceMax yang memungkinkan pengguna melakukan komunikasi jernih tanpa perlu mikrofon eksternal. Mengkoneksikan headset ini ke ponsel juga sangat mudah melalui Bluetoth 4.0 dan cukup menekan sebuah tombol. Saat digunakan juga terasa nyaman karena bantalan telinga menggunakan material special busa dua lapisan. Harganya mulai US$500.

Baca juga artikel:
Drop Test, iPhone 7 dan iPhone 6s, Seberapa Kuat iPhone Terbaru ini?
Pre Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Di Indonesia Sudah Dimulai
Berapa Kapasitas Baterai iPhone 7 dan 7 Plus?

Artikel Lainnya

Komentar