Venture BravoWin 10K, Laptop 2 in 1 Harga Rp2 Jutaan di Bukalapak

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 10 Mei 2016 | 12:20

PT Megatronix Mitraniaga atau Megatronix menghadirkan produk baru ke pasar Indonesia. Kali ini, Megatronix memperkenalkan laptop 2 in 1 bernama Venture Bravowin 10K. Laptop mini produksi Alco International Limited (Alco), Hongkong, ini hadir dengan spesifikasi menarik. Laptop terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi. Tak heran, laptop ini menyasar pengguna dari kalangan mahasiswa dan pekerja kantoran baru, untuk memudahkan pengguna bekerja maupun mencari hiburan. Dengan konsep laptop hybrid, pengguna bisa menggunakan perangkat ini kapan saja dan dimana saja dengan mudah.

Seperti diuraikan di atas, Venture Bravowin 10K dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar modern saat ini. Tak heran, produsen berani menggunakan konsep laptop 2 in 1 dalam perangkat ini. Dengan konsep ini, pengguna bisa menggunakan laptop dalam mode tablet maupun mode laptop biasa. Tentu desain kompak ini akan memudahkan pengguna bergerak secara dinamis. Dengan berat 1kg dengan keyboard dan berat 600 gram tanpa keyboard, membuat laptop ini mudah disimpan dan dibawa bepergian.

Laptop 2 in 1 terbaru ini menggunakan layar 10.1 inci dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen sehingga layar semakin mudah digunakan. Dengan resolusi layar 1280 x 800 pixels, membuat layar mampu menampilkan tampilan yang jelas dan detail.

Venture BravoWin 10K

Baca juga Harga Laptop Terbaru 2016

Meskipun layarnya sudah dibekali fitur touchscreen, Venture Bravowin 10K dibekali keyboard dan touchpad yang nyaman. keyboardnya juga memiliki tombol berjarak sehingga memudahkan pengguna mengetik cepat.

Untuk bagian dapur pacu, laptop 2 in 1 Venture Bravowin 10K menggunakan mesin kelas menengah. Produsen menghadirkan prosesor intel Z3735F dengan kecepatan 1.3 – 1.8 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB. Performa laptop ini semakin mantap karena laptop ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 10.

Venture BravoWin 10K

Sayangnya, untuk memori penyimpanan, laptop terbaru ini hanya dibekali memori flash 32 GB. Namun, laptop mini ini juga memungkinkan pengguna melakukan upgrade dengan hard disk eksternal. Laptop Venture Bravowin 10K dibekali baterai yang cukup hemat dan mampu bertahan hingga 8 jam. Untuk pengoperasian harian, laptop 2 in 1 ini dibekali dual kamera 2 MP di depan dan belakang.

Laptop mini ini sudah bisa dipesan hingga 31 Maret mendatang di Bukalapak.com. Menariknya, laptop venture Bravowin 10K akan dipasarkan dengan harga Rp2,7 jutaan saja.

 
Baca juga artikel
HP Pavilion TouchSmart 15-P051US, Laptop Layar Sentuh 15,6 Inci Rp 5 Jutaan
Laptop Gaming Acer Predator 17, Banderol 30 Juta di Indonesia
5 Tren Laptop yang Akan Berkembang di Tahun 2016

Artikel Lainnya

Komentar