Daftar Harga Laptop Venturer Murah Terbaru Juni 2019

Daftar harga Laptop Venturer murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Laptop di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Laptop Venturer termurah dan terpopuler pada Juni 2019. Laptop Venturer terpopuler pada Juni 2019 adalah Venturer BravoWin 10K. Laptop Venturer termurah pada Juni 2019 adalah .

  • × Brand: Venturer
Venturer BravoWin 10K 2015
# 1017 Laptop
  • Venturer
  • Venturer Access

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Atom Z3735
  •  Penyimpanan : 500 GB
  •  RAM : 2 GB
  •  Ukuran Layar : 10.1 inch

Daftar Harga Laptop Venturer Termurah Juni 2019

Model Harga Termurah

Artikel Laptop Venturer

Deskripsi Laptop Venturer

Koleksi Menjanjikan Dari Ranah Tiongkok Ini Pas Untuk Kalangan Pemula

Kita memang sudah dimanjakan dengan beberapa brand laptop Jerman, tapi bagaimanapun juga - begitu kembali pada brand Asia, sepertinya sensasi lama tersebut seakan kembali lagi. Yup, sensasi dimana kita selalu dimanjakan dengan nominal yang terjangkau, kemasan yang super kokoh dan tahan banting, hingga desain kekinian yang tak akan mati gaya. Boleh sih, tapi apakah aneka koleksi dari laptop Venturer ini mampu menjanjikan sensasi yang selama ini kamu cari?

Pilihan-Pilihan Yang Siap Disajikan Untuk Para Pelajar

Melihat konstruksi dari aneka koleksi yang dimiliki oleh harga laptop Venturer murah yang masih satu aliran dengan Nextbook atau A*Note, penulis yakin – sebagian dari kita sudah bisa menebak seperti apa kualitas dan performa seperti apa yang akan disajikan oleh harga laptop Venturer murah ini. Tapi tunggu, kamu jangan merasa underestimate dulu. Apalagi dari pengalaman penulis mencicipinya, harga laptop Venturer murah ini ternyata cukup nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan ringan untuk dibawa kemanapun. Wah, apakah itu artinya penulis sedang berusaha untuk merekomendasikan koleksi laptop Venturer murah yang hybrid tersebut? Untuk kamu yang suka sekali melakukan aktivitas travelling ataupun kebutuhan belajar, penulis jelas tidak segan untuk merekomendasikan harga laptop Venturer murah yang luar biasa ini.

Ternyata Bukan Hanya Ketahanan Baterai Saja, Tapi Panel Layarnya Pun Besar

Sama seperti yang pernah disajikan oleh NextBook sebelumnya, Venturer juga membagi koleksi dari harga laptop Venturer murahnya ini berdasarkan sistem operasi yang menempati perangkat komputansinya tersebut. Hanya saja yang menjadi perbedaan besarnya, semua koleksi dari harga laptop Venturer murah yang basis konstruksinya masih detachtable ini ternyata juga bisa diaplikasikan layaknya notebook convertible lho! Mantap memang, tapi yang lebih mantap lagi adalah koleksi Bravo Win dan Prime Pro 12 TS dari harga laptop Venturer murah berbasis Windows ini mampu diaplikasikan hingga 8 jam. Dan karena harga laptop Venturer murah yang bernama Prime Pro 12 TS juga sanggup memberikan dimensi panel layar yang cukup luas hingga 12,0 inch, penulis yakin – kamu bakal semakin nyaman untuk memanfaatkan notebook mungil yang satu ini.

Hanya Ada Satu Koleksi Laptop Dari Kategori Android

Sudah memperkenalkan serial Windows dari harga laptop Venturer, sudah tentu penulis juga memiliki kewajiban untuk mengulas serial Androidnya juga. Cuma yang mungkin cukup unik dan sedikit berbeda dari apa yang dimiliki oleh harga laptop Venturer murah yang berbasis Windows, adalah ternyata semua penamaan dari koleksi laptop Venturer murah kategori Android melibatkan nama-nama planet, seperti Mercury 7, Neptune 10, dan Saturn 10. Cuma sayangnya, yang benar-benar mewakili koleksi laptop Venturer ternyata hanya Saturn 10 yang sudah dibekali dengan docking keyboard dan OS Marsmallow.