7 Handphone 4G LTE Murah Hadir di Maret 2016

7 Handphone 4G LTE Murah Hadir di Maret 2016

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Mar 2016 | 18:36

Smartphone masih menjadi alat komunikasi penting dalam kehidupan manusia. Tidak heran, beberapa produsen menghadirkan fitur 4G LTE untuk mempermudah pengguna berkomunikasi baik telepon atau komunikasi via dunia maya.

Setidaknya ada beberapa hp Android terbaru yang masuk ke pasar Indonesia pada bulan Maret ini. Kesemua handphone terbaru tersebut tentu sudah dibekali fitur 4G LTE dan spesifikasi menarik lainnya. Bahkan beberapa produsen juga dibekali baterai yang besar guna mengakomodir kebutuhan smartphone yang lebih tahan lama digunakan.

Bila kamu masih mencari handphone Android 4G LTE, maka berikut Pricebook sajikan 7 handphone Android terbaru bulan maret dengan fitur 4G LTE.

Samsung Galaxy S7 Edge

Bicara smartphone premium, tentu Samsung Galaxy S7 edge menjadi pilihan pertama yang bisa kamu pilih. Smartphone ini hadir dengan fitur 4G LTE dan sistem Android 6.0 Marshmallow yang membuat pengguna semakin nyaman berkomunikasi dan mengoperasikan perangkat.

Untuk desain, Samsung menggunakan desain metal yang nyaman digenggam. Dari sisi layar, Samsung menggunakan layar berukuran lebih lebar yakni 5,5 inci. Layar ini sudah dibekali dual edge dibagian samping untuk menampilkan informasi atau shortcut tambahan.  Smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm 820 dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Untuk bagian kamera, Smartphone ini mengandalkan kamera utama 12 MP dengan dual sensor pixels baru dan kamera depan 5 MP. Cek halaman spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge.

Beli Samsung Galaxy S7 edge Rp10.500.000

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 menjadi smartphone premium dengan spesifikasi yang tangguh. Sekilas spesifikasinya mirip dengan spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge. Bedanya hanya di ukuran layar. Samsung menggunakan layar lebih kecil 5,1 inci tentu tanpa layar lengkung. Layar ini hadir dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels dan teknologi Super AMOLED.

Pada bagian mesin, handphone Android terbaru ini sudah dibekali mesin Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem Marshmallow dan fitur 4G LTE. Untuk kamera terpasang kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Cek halaman spesifikasi Samsung Galaxy S7.

Beli Samsung Galaxy S7 Rp8.999.000

Infinix Zero 3

Ini merupakan handphone Android terbaru untuk pengisi pasar kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup premium bahkan bodinya dibekali dengan bingkai stainless steel yang tahan gores. Pada bagian layar, Infinix menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Untuk mesin, handphone Android 4G LTE menggunakan chipset Mediatek Helio X10. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan sistem operasi Android Lollipop. Pada bagian kamera, Smartphone kelas menengah ini akan menggunakan sensor kamera SONY CMOS 20,7 MP yang bisa merekam video 4K. Selain itu, terpasang kamera depan 4 MP yang cocok untuk selfie. Cek halaman spesifikasi Infinix Zero 3.

Beli Infinix Zero 3 Rp2.599.999

Baca juga Harga Handphone Android Terbaru

ZTE Blade A5

Bila kamu mencari handphone Android murah dengan harga terjangkau, ZTE Blade A5 layak dipilih. handphone ini menggunakan desain yang lumayan kompak. Smartphone ini menggunakan layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels.

Untuk mesin, handphone Android Kitkat ini sudah menggunakan prosesor Qualcoom Snapdragon 400. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan ROM 8 GB. Untuk kamera, handphone Android 4G LTE ini menggunakan kamera depan 2 MP dan kamera 13 MP. Cek halaman spesifikasi ZTE Blade A5.

Beli ZTE Blade A5 Rp1.264.800

Advan i55

Advan menjadi produsen lokal yang cukup serius mengembangkan fitur 4G LTE. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan desain yang cukup modis dan nyaman digenggam. Smartphone ini menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi HD.

Untuk bagian mesin, Advan i55 memakai prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,1 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang cukup luas guna menyimpan file musik dan video. Pada sektor kamera, Advan memasang kamera 13 MP dan kamera depan  5MP. Spesifikasi ini cukup baik untuk penggunaan harian maupun main game. Cek halaman spesifikasi Advan Vandroid i55.

Beli Advan 155 Rp1.999.000

Coolpad Fancy

Handphone Android 4G LTE ini hadir dengan tampilan yang menarik bahkan sudah dibekali fitur sidik jari. handphone kelas menengah ini menawarkan tampilan bodi minimalis dan modis. Untuk layar, smartphone ini menggunakan layar 4,7 inci dengan teknologi IPS HD 720p. Smartphone ini juga sudah menggunakan kaca lengkung 2,5D dan lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Untuk bagian mesin, handphone Android terbaru ini menggunakan chipset snapdragon 410 dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. handphone Android Lollipop ini dibekali kamera 8 MP dan kamera depan 5 MP sehingga mumpuni untuk memotret. Cek halaman spesifikasi Coolpad Fancy.

Beli Coolpad Fancy Rp2.400.000

Asus Zenfone Max                          

Smartphone Android terbaru ini memang baru resmi dipasarkan pada akhir maret ini dengan harga Rp2.600.000 . Smartphone ini hadir dengan desain elegan dan berkualitas khas seri Zenfone. Layar yang digunakan sudah berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p.

Handphone Android 4G LTE ini dibekali chipset qualcomm Snapdragon 410. Prosesor quad-core ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk kamera, handphone Android lollipop memakai kamera utama 13 MP dengan laser autofocus dan kamera depan 5 MP. Untuk baterai, smartphone ini juga menggunakan baterai besar 5000 mAh. Cek halaman spesifikasi Asus Zenfone Max.

 

Baca juga artikel
Inilah Daftar 5 Handphone Android dengan Sensor Sidik Jari Termurah
5 Ponsel Android RAM 3GB Terbaik Yang Bisa Kamu Beli di Bulan Maret
Harga Handphone Android RAM 3GB Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar