Smartphone HTC dengan Kamera UltraPixel Menarik

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 11 Peb 2016 | 14:29

Dengan mengenalkan teknologi UltraPixels pada kamera HTC One, HTC memberikan suguhan kualitas kamera 4MP terbaik yang bisa disejajarkan dengan resolusi kamera yang angka lebih tinggi. HTC menegaskan bahwa ukuran angka besar tidak menjamin hasil gambar terbaik, HTC menilai ukuran pixel jauh lebih penting.

Pada HTC One ukuran pixelnya kira-kira dua kali lebih besar jika dibandingkan ukuran pixel normal yang ada pada kamera ponsel saat ini.  Di bawah ini ada beberapa ponsel HTC yang mengunakan teknologi ultrapixels dan kamera lain dengan resolusi besar.

HTC One M8

Harga murah HTC One M8 Rp 5.200.000

Ponsel ini mengusung layar berukuran 5 inci Super LCD3 Full HD. Dengan layar ini, pengguna bisa menikmati tampilan yang detail dan tajam. Pada sektor dapur pacu, Ponsel Android 4G ini menggunakan mesin Snapdragon 801, Quad-core dengan dukungan RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 330.

Untuk sistem operasi, HTC One M8 membenamkan OS Android 4.4 dengan UI HTC Sense. Yang unik pada ponsel ini hadir dengan kamera utama Dual 4 MP dengan teknologi Ultrapixel. Pada kamera depan terpasang kamera selfie 5 MP. Untuk penyimpanan data, terpasang memori internal 16/32 GB dan slot micro sd.

Spesifikasi HTC One M8

HTC One M7

Harga termurah HTC One M7 Rp 6.932.000

Ini menjadi salah satu generasi awal seri One yang cukup sukses dipasaran. Dalam ponsel ini terpasang layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD3 Full HD. Beralih ke bagian mesin, ponsel Android 4G ini dibekali mesin Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core dengan kecepatan 1,7 GHz.  Dapur pacu ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB dan GPU Adreno 320.

Untuk sistem operasi, HTC One M7  masih mengusung Android 4.1 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke OS Lollipop. Untuk penyimpanan data, tersaji pilihan memori internal cukup besar 32 dan 64 GB dan tambahan slot microSD. Untuk kamera, terpasang kamera utama 4MP ultrapixels dan kamera depan 2MP.

Spesifikasi HTC One M7

 

HTC Desire Eye

Harga termurah HTC Desire Eye 5.650.000

Dirilis pada akhir 2014 lalu, ponsel ini menjadi salah satu ponsel premium dengan fitur kamera terbaik. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci LCD Full HD. Menariknya, HTC membenamkan Corning Gorilla Glass 3, hingga fitur anti air dan debu pada ponsel ini.

Dibagian mesin, ponsel Android HTC Desire Eye mengusung mesin Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan 2,3 Ghz. Prosesor ini dibekali RAM 2 GB, ROM 16 GB dan pengolah grafis Adreno 330. Pada sisi kamera, terpasang dual kamera 13 MP didepan dan belakang.

Spesifikasi HTC Desire Eye

HTC One M9

Harga termurah HTC One M9 Rp 9.200.000

Ponsel ini menjadi andalan terbaru HTC dalam bersaing di kelas ponsel premium. Diperkenalkan pada Maret 2015, Ponsel ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci Super LCD3 dengan resolusi Full HD. Pada sektor mesin, HTC membenamkan mesin bertenaga dengan prosesor Octa core, chipset Qualcomm Snapdragon 810.  HTC One M9 sudah disokong RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 430. Untuk penyimpanan data, ponsel Android Lollipop ini dibekali memori internal 32GB. Tak lupa terpasang kamera utama 20MP dan kamera depan 4 MP.

 

Baca juga artikel

Daftar Smartphone Musik Asyik untuk Mudik

Aplikasi Pemesanan Tiket untuk Smartphone Android dan iOS

Unduh Aplikasi Peta Mudik Metro TV di Smartphone Kamu

Artikel Lainnya

Komentar