Acer Chromebase AIO PC Masuk Indonesia Seharga Rp 4,4 jutaan

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 26 Jun 2015 | 13:17

Acer secara resmi telah membawa dan melepas Acer Chromebase AIO (All-in-One) PC ke Indonesia. Untuk menarik minat pembeli, Acer menawarkan harga yang sungguh menggoda pada sesi awal penjualan yaitu harga $330 atau sekitar 4,4 jutaan untuk varian Acer Chromebase AIO PC tanpa layar sentuh, sementara untuk versi yang layar sentuh, Acer Chromebase AIO PC dijual dengan harga sekitar 5,7 jutaan.

Kedua varian Acer Chromebase AIO PC ini dibekali dengan layar berukuran 21,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu full HD 1920 x 1080 piksel dengan jenis layar yang sudah berteknologi IPS. Untuk varian layar sentuh, layarnya mampu mengakomodasi sepuluh sentuhan jari sekaligus.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Yang paling menarik disimak adalah dapur pacunya. Acer Chromebase AIO PC diperkuat dengan dukungan dari chipset nVidia Tegra K1 yang tersusun dari quad core prosesor ARM Cortex-A15 yang mampu digeber dengan kecepatan 2,2GHz. Kinerja prosesor cepat ini semakin mantap melahap berbagai aplikasi berkat dukungan RAM 4GB dan juga sebuah mesin grafis GeForce 192-Core. Spesifikasi tersebut membuat Acer Chromebase AIO PC sungguh gahar di kelasnya.

Untuk penyimpanan data, Acer Chromebase AIO PC dibekali pula dengan SSD berkapasitas 16GB yang menghadirkan performa tinggi tanpa suara brisik. Selain itu fitur konektivitasnya juga cukup lengkap meliputi sebuah port HDMI, tiga buah port USB 2.0, sebuah port USB 3.0, sbuah Ethernet LAN dan juga dalam paket pembelian akan dilengkapi dengan sebuah mouse dan keyboard.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Bagi Anda yang mengidamkan alat komputasi dengan OS ringan maka Acer Chromebase AIO PC adalah pilihan Anda. Semua data Anda akan diolah dengan OS berbasis Cloud (chrome OS) yang sayangnya membutuhkan koneksi internet yang cukup memadai.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

 

Artikel Lainnya

Komentar