Diperbaharui pada Rabu, 4 Februari 2015 | 12:47

Sambut Hari Valentine, OPPO Hadirkan R5 Gilded Edition

OPPO R5 Gilded Edition adalah varian dari OPPO R5. Smartphone ini dihadirkan khusus untuk Hari Valentine. Tampaknya, OPPO ingin mengambil momen ini agar orang membeli OPPO R5 Gilded Edition sebagai produk spesial dan bisa dijadikan hadiah istimewa untuk pasangan maupun orang yang dikasihi.

Sambut Hari Valentine, OPPO Hadirkan R5 Gilded Edition Kehadiran produk ini adalah reaksi cepat dari pihak OPPO. Penyebabnya adalah produk OPPO versi silver yang cukup laris di pasaran. Karena kesuksesan itu, OPPO pun membuat gebrakan dengan menghadirkan OPPO R5 dengan balutan warna emas.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? OPPO R5 Gilded Edition masih mengusung spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya. Smartphone ini masih mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksels. Prosesor yang digunakan juga masih sama, yakni prosesor octa core yang tersemat pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Kapasitas RAM 2 GB serta baterai Li-Po 2000 mAh masih digunakan. Dan yang lebih penting, ketipisan smartphone ini tetap dipertahankan, yakni 4.9 mm atau 0,19 inch.

Bedanya OPPO R5 Gilded Edition dibandingkan sebelumnya adalah proses pengembangan smartphone ini. Smartphone yang awalnya hanya konsep semata ini dikembangkan dengan proses pengolahan yang lebih rumit dibandingkan OPPO R5 versi perak.

Bayangkan saja, smartphone ini ternyata didesain dari rangka baja yang kokoh. Dengan balutan warna emas serta desain yang lebih ergonomis tentunya membuat produk lebih terkesan elegan.

Selain teknologi pembuatannya yang agak rumit, OPPO juga melengkapi dengan teknologi canggih, yakni VOOC Flash Charge. Teknologi ini memungkinkan smartphone mengisi baterai dengan lebih cepat dari biasanya. Teknologi ini sebenarnya sudah dihadirkan dan menjadi hak paten OPPO.

OPPO R5 Gilded Edition akan tersedia di pasar internasional pada 14 Februari 2015. Indonesia pun akan segera kedatangan produk ini dengan harga jual Rp 6.499.000. Produk ini siap menjadi hadiah spesial untuk orang-orang yang dicintai di hari kasih sayang nanti. Segera dapatkan produk OPPO R5 Gilded Edition karena produk ini hanya dijual dalam jumlah unit terbatas. (Tedi)

Baca juga artikel:

ZTE Speed, Android Sejutaan dengan Snapdragon 410

Samsung Galaxy E7, Mesin 64 Bit Layar Super AMOLED

Mito Fantasy Note A30, Layar 6 Inci Berlapis Gorilla Glass 3

Like us!
Hilman Mulya Nugraha
162 Posts