Diperbaharui pada Rabu, 14 Desember 2016 | 09:55

Kumpulan Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di Elevenia

Promo di elevenia saat Harbolnas 2016 juga tak kalah agresif dibandingkan para pesaingnya. elevenia dengan konsep shopping mall-nya menawarkan diskon hingga Rp5 juta dan gratis ongkos kirim. Diskon dan promo elevenia Harbolnas 2016 berlaku untuk berbagai produk elektronik, handphone, komputer, fashion, dan produk lainnya. Kamu juga jangan lupa untuk mengunduh berbagai voucher diskon yang diberikan oleh elevenia agar produk yang mau dibeli bisa lebih murah lagi.

Agar tidak bingung menentukan produk dengan harga termurah di elevenia, kami sudah pilihkan untuk Kamu produk hape, tablet, kamera mirrorless, DSLR dan lainnya. Berikut artikel yang membahas promo-promo di elevenia yang bisa jadi rekomendasi saat berbelanja.

Murahnya 5 Tablet di Harbolnas Elevenia ini Cocok Buat Kado Anak

Untuk Anda yang ingin membeli sebuah tablet untuk kado anak, event Harbolnas sangat sayang untuk dilewatkan. Di elevenia, ada banyak tablet canggih yang ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan marketplace lain.

Untuk membantu Anda memilih tablet terbaik, ini dia daftar produk yang bisa Anda beli di elevenia selama ajang Harbolnas berlangsung seperti Aldo T33, PIPO X9, Xiaomi Mi Pad 2 16GB, Samsung Galaxy Tab A (2016) 7.0, Apple iPad Air Wi-Fi + Cellular 16GB dan Apple iPad Air 2 Wi-Fi + Cellular 64GB.

Mumpung Murah Nih! 5 Promo Kamera Mirrorless Terbaik di Harbolnas Elevenia

Cari kamera digital murah di elevia memang saat tepat sekarang ini. Promo elevenia Harbolnas memberikan penawaran harga yang tak membuat isi dompet Anda terkuras.Pilihannya bisa dari berbagai brand seperti kamera Nikon, Canon dan Fujifilm.

Kami sudah pilihkan kamera terbaik untuk Kamu beli di ajang Harbolnas 12.12 yang berlangsung sampai 14 Desember mendatang. Lalu apa saja kamera elevenia yang bisa kamu dapatkan di Harbolnas 2016 kali ini? Berikut rekomendasinya, Canon EOS 1300D, Fujifilm X-A2, Canon EOS M10, Canon PowerShot G7X dan Nikon D7100.

Harga Promo 8 Hape Canggih di Harbolnas elevenia Ini Nggak Buat Isi ATM Terkuras

Untuk Anda yang ingin membeli hape baru, event Harbolnas harus Anda manfaatkan. Saat ini, ada banyak penawaran hape Android dengan promo menarik, salah satunya ditawarkan oleh elevenia.

Nah, produk apa saja yang ditawarkan dengan harga murah oleh elevenia saat ajang Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2016 berlangsung? Ini diantaranya , Xiaomi Mi 4c RAM 2GB ROM 16GB, Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GB ROM 64GB, Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB ROM 32GB, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL RAM 2GB ROM 16GB, Samsung Galaxy J3 (2016), Samsung Galaxy J7 Prime, Infinix Hot S X521, dan Lenovo Vibe P1 Turbo.

Mana diantaranya yang paling murah harganya?

Baca juga artikel:
Kumpulan Promo Diskon Harbolnas 2016 di Lazada
Harga Samsung J Series 2016 di Bukalapak, elevenia dan Lazada, Siapa Lebih Murah?
Termurah, Hape Android OPPO Sejutaan di Promo Harbolnas 2016
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts