Diperbaharui pada Rabu, 8 Agustus 2018 | 19:22

Cukup 2 Menit, Kamu Bisa Beli Oppo Find X dengan Harga Murah

oppo find x trade in

Oppo menyelenggarakan program Trade-In Day pada produk Oppo Find X di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara trade-in Oppo Find X diselenggarakan mulai hari ini tanggal 8 Agustus sampai 12 Agustus mendatang.

Dalam program trade-in ini, konsumen bisa membeli smartphone Oppo Find X dengan menukarkan smartphone lama mereka untuk mendapat potongan harga yang menggiurkan. Di Indonesia, Oppo Find X dijual seharga Rp13.499.000, jadi dengan mengikuti program trade-in ini, kita bisa membeli hp ini dengan harga lebih murah.

Contohnya, kamu ingin membeli Oppo Find X dengan menukar hp lama kamu. Setelah melalui proses penilaian, hp lama kamu ditaksir memiliki harga Rp3.000.000. Maka, otomatis harga Oppo Find X yang tadinya Rp13.499.000, akan langsung dipotong menjadi Rp10.499.000. Lumayan bukan potongannya?

Aryo Meidiyanto, PR Manager Oppo indonesia, mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya Oppo mengadakan program trade-in. Dilaksanakannya program trade-in dilandaskan pada tingginya antusiasme masyarakat terhadap Oppo Find X dan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki Oppo Find X.

"Pre order Oppo Find X mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat Indonesia. Sudah 40% kuota unit Find X untuk pasar Indonesia yang sudah berhasil terjual selama masa pre order pada 18-31 Juli 2018. Umumnya mereka terkesan dengan fitur 3D Stealth Camera," kata Aryo.

Dalam program trade-in ini, Oppo menggandeng Laku6, situs jual beli produk elektronik tangan kedua. Selain Laku 6, Oppo juga menggandeng beberapa toko ritel seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galery, dan Point 2000 untuk memasarkan Oppo Find X.

Bila membeli Oppo Find X melalui mitra ritel tersebut, Oppo akan memberi sejumlah bonus menarik diantaranya VOOC Car Charger, kabel VOOC USB Type-C, garansi 2 tahun, dan garansi layar. Bonus yang sama juga akan diberikan bagi konsumen yang membeli Find X melalui skema trade-in.

Dapatkan Potongan Harga Oppo Find X Hanya Dalam 2 Menit

oppo find x trade in

Bagi kamu yang berencana membeli Oppo Find X, namun masih terkendala dengan modal, kamu bisa memanfaatkan program trade-in yang sedang Oppo adakan tanggal 8 sampai 12 Agustus, tepatnya hari Minggu ini.

Di mana, kamu bisa membeli Oppo Find X dengan harga lebih murah dengan menukar hp lama kamu. Cara trade-in nya juga sangat mudah, kamu cukup datang ke tempat penyelenggaraan event trade-in Oppo Find X di Central Park Mall, Jakarta Barat, dengan membawa hp yang akan kamu tukar.

Kunjungi booth trade-in Oppo Find X yang ada di mall ini. Selanjutnya, pihak dari Laku6 akan melakukan pendataan serta penilaian terhadap hp yang akan kamu tukar. Jika sesuai dengan kriteria yang diminta, maka hp kamu akan langsung bisa ditaksir.

"Proses penaksiran harga hp yang akan ditukar tidak lama, hanya 1 menit, paling lama 2 menit," ujar Peter, petugas dari Laku6. Proses penaksiran tidak dilakukan secara sembarangan, sebab Laku6 sudah memiliki database dan sistem sendiri yang akan membuat proses penaksiran berjalan secara fair.

Bila menyetujui harga taksir hp kamu untuk mendapat potongan harga Find X, maka kamu bisa melanjutkan proses pembelian dengan melakukan pembayaran sesuai dengan potongan harga yang sudah didapat tadi.

Hp-hp yang bisa ditrade-in sangat beragam dan dari banyak pabrikan. Dari Samsung ada Galaxy Note FE, Galaxy Note 8, Galaxy S7 Edge, sampai Galaxy S9+. Untuk Apple, bisa iPhone 7 series, iPhone 8 Series, sampai iPhone X ROM 256GB. Potongan harga yang bisa didapat adalah sampai Rp10.100.000. Tidak harus hp-hp kelas atas tersebut, bila kamu mempunyai hp yang kelasnya di bawah hp tersebut, bisa mencoba melakukan trade-in dengan Oppo Find X.

Agar hp kamu bisa diterima dalam proses taksir, hp yang ditukar harus merupakan hp yang dijual resmi di Indonesia, bukan hp black market atau yang dibeli di luar negeri. "Pastikan juga hp yang ditrade-in dalam keadaan baik, layarnya tidak pecah, tidak ada kerusakan berarti, dan semua akun sosial media sudah tidak tersimpan lagi," tambah Peter.

Tidak hanya menerima pembayaran tunai, di program trade-in ini, Oppo juga menawarkan program cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank. Cicilan ini juga bisa dipakai dengan melakukan pembelian Oppo Find X di toko ritel rekanan Oppo.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 6.42 inch
OS Version 8.1
Detail Prosesor Snapdragon 845
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.8 GHz
GPU Adreno 630
RAM 8 GB
Memori Internal 256 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 25 MP
Kapasitas Baterai 3730 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts