Diperbaharui pada Jumat, 25 November 2016 | 15:38

Action Camera Murah Buat Nge-Vlog di Promo Lazada Black Friday

Menjadi perangkat wajib para traveler ataupun vlogger, action camera masih memiliki peminat yang tinggi. Sekarang adalah waktu yang pas untuk membeli action camera terbaru karena Lazada sedang mengadakan promo Black Friday dari tanggal 25 sampai 28 November 2016.

Dari sekian banyaknya produk action camera yang ada di pasaran, beberapa tipe produk dijual dengan harga termurah oleh Lazada Indonesia. Nah, ini dia daftar action camera murah yang ditawarkan di promo Lazada Black Friday.

1. Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera 16 MP

Pertama adalah Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera. Mengusung sensor berkekuatan 16 MP dari Sony Exmor R, kamera aksi ini juga didukung dengan teknologi Back Side illumination (BSI) yang andal untuk dipakai memotret dan merekam video dalam kondisi low-light. Mengenai konektivitas, Xiaoyi mengandalkan Wi-Fi dan Bluetooth untuk memudahkan pengguna saat mengoperasikannya.

Beli kamera Xiaomi Yi Xiaoyi murah di Lazada

2. Elephone ELE Explorer 4K Sports Camera

Selanjutnya adalah Elephone ELE Explorer Sports Camera. Action camera ini mengusung teknologi mumpuni seperti penggunaan chipset Allwiner V3 berbasis ARM Cortex A7 dan kemampuan merekam video beresolusi 4K di 15 fps. Tak hanya itu, ELE Explorer juga dilengkapi dengan memori internal 64GB.

Beli Elephone Elle Explorer 4K murah di Lazada

3. Bcare B-Cam X-2 WiFi

 

Dengan harga jual Rp 400 ribuan, Bcare B-Cam X-2 juga sangat layak untuk dilirik. Sesuai dengan namanya, action camera ini hadir dengan konektivitas Wi-Fi untuk memudahkan pengoperasian dan transfer data. Sementara itu, kemampuan utamanya dapat  merekam video beresolusi 1080p dan dapat menampung file video dan foto dengan kapasitas 32GB.

Beli Bcare B-Cam x-2 WiFi murah di Lazada

4. SJCAM SJ4000

Hadir dilengkapi casing anti air yang dapat dipakai hingga kedalaman 30 meter, SJCAM SJ4000 juga mengusung sensor sebesar 12 MP yang dapat merekam video beresolusi maksimal 1080p di 30 fps. Selain itu, fitur menarik lainnya adalah dukungan layar TFT 1,5 inch yang memudahkan Anda saat pengambilan gambar atau video.

Beli SJCAM SJ4000 murah di Lazada

5. Kogan 4K Ultra HD Camera

 

Dijual dengan harga kurang dari Rp 600 ribu, Anda yang memerlukan kamera aksi dengan kemampuan merekam video 4K dapat melirik produk ini. Tak hanya itu, kamera aksi ini pun disertai dengan fitur konektivitas Wi-Fi dan berbagai mounting yang tersedia dalam paket penjualan.

Beli Kogan 4K Ultra HD murah di Lazada
Baca juga artikel:
Moto E3 Power dan 3 HP Android ini Murah Banget di Promo Lazada Black Friday
Action Camera Rp200-an Ribu di Lazada Black Friday
Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Lazada Black Friday
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts