Diperbaharui pada Kamis, 19 Januari 2023 | 10:01

10 Sepeda Gowes Thrill dengan Rangka Paling Kokoh

sepeda thrill terbaikFoto: Thrill

Kegiatan bersepeda akan semakin seru jika memakai sepeda terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kali ini kami memberikan rekomendasi sepeda thrill terbaik yang cocok untuk gowes sendirian, atau bersama teman-temanmu.

Jenis dan varian sepeda Thrill semakin bagus saja, mulai dari pilihan warna yang kekinian, hingga fitur dan teknologi paling baru. Sistem kerja sepeda juga selalu mendapatkan pembaruan dengan pilihan desain rangka yang kokoh. Penasaran? Langsung saja cek daftar rekomendasi kami! 

10 Rekomendasi Sepeda Thrill Terbaik

1. Thrill Vanquish Elite 

thrill vanquish elite
Ditawarkan dengan harga Rp 5 jutaan, sepeda Thrill Vanquish Elite sangat cocok untuk kamu yang memiliki kebutuhan bersepeda thrill sederhana. Artinya, hanya untuk kegiatan sehari-hari saja, tanpa kebutuhan khusus.

Frame material yang digunakannya berbahan alloy. Soal daya kayuhnya, sepeda ini bisa mencapai percepatan hingga 30 speed. Dari segi desain, Vanquish Elite cocok untuk digunakan oleh pria dan wanita. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan pengeremannya, karena menggunakan Disk Brake yang sangat pakem.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan suspensi tipe hardtail yang nyaman untuk digunakan. Ukuran bodi yang dimilikinya hanya 17 inci, dengan diameter 28 inci, jadi sangat cocok untuk yang ingin memiliki sepeda yang tidak terlalu Panjang.

Jenis ban yang digunakannya adalah Knobby. Soal kualitas, dipastikan awet dan tahan lama ketika digunakan. Kalau bicara soal kekurangan, adalah varian warna yang sedikit. 

2. Thrill Ravage 4.0

Thrill Ravage 4.0
Nah, kalau kamu mencari sepeda Thrill kelas menengah kebawah, sepertinya cocok banget kalau pilih Thrill Ravage 4.0. Sepeda ini dijual dengan kisaran harga Rp 6 jutaan, dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik.

Pilihan warna Thrill Ravage 4.0 juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri, apalagi yang memiliki kombinasi merah dan biru, wah, terlihat semakin gagah tampilannya. Material rangkanya sendiri sudah berbahan alumunium anti karat. 

Teknologi tapered headtube digunakan pada sepeda ini untuk membantu agar tetap kuat ketika berada pada posisi dropping. Desain yang ditawarkan dibuat khusus untuk orang Asia berdasarkan geometri tubuhnya.

Garansi yang diberikan juga cukup memuaskan, bisa mencapai 5 tahun. Kami kurang tahu apakah ini bisa dibilang sebuah kekurangan, namun memang dari segi desain sepeda yang terlalu gagah, jadi sedikit kurang cocok untuk wanita. 

3. Thrill Vanquish 3.0

thrill vanquish 3.0
Kalau dibandingan dengan dua sepeda sebelumnya, Thrill Vanquish 3.0 punya harga yang lebih bersahabat, sekitar Rp 4 jutaan. Makanya ini salah satu jenis sepeda Thrill yang banyak digemari.

Saat ini varian warna dari Thrill Vanquish 3.0 didominasi oleh sensasi orange dan hitam. Meskipun harganya terbilang lebih murah dari yang lain, spesifikasi sepeda ini sudah lebih dari cukup dan sebanding dengan harganya.

Frame material yang digunakannya adalah tipe Alloy. Sepeda ini bisa mencapai percepatan 24 speed. Selain edisi reguler yang lebih cocok untuk pengendara pria, ada juga edisi Vanquish Unisex 3.0 yang bisa dikendarai oleh pria maupun wanita.

4. Thrill Ricochet 5.0

Thrill Ricochet 5.0
Tipe sepeda Thrill Ricochet 5.0 dijual dengan harga yang lumayan tinggi dengan kisaran Rp 9 jutaan. Walau begitu, harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, khususnya pada desain rangka anti karat yang kokoh.

Material Alloy yang dimilikinya adalah standar terbaik di pasaran saat ini. Kecepatan kayuh sepeda mencapai 27 speed. Soal penggunaannya, sepeda ini didesain secara unisex, jadi cocok untuk pria maupun wanita. 

Sebagian orang mungkin ada yang tidak suka dengan bentuk dari sepeda ini yang cenderung besar. Tapi jujur saja, pilihan warna ditawarkan, membuatnya susah untuk tidak dilirik.

Ukuran yang diberikan adalah 17 inci dengan diameter 27.5 inci. Tipe pengereman sepeda ini sudah menggunakan Disk Brake, lengkap dengan full suspension dan tipe ban Knoby yang memberikan kenyamanan terbaik ketika dikendarai.

5. Thrill Ardent 2.0

thrill ardent 2.0
Desain sepeda ini menjadi keunggulan utama meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi. Thrill Ardent 2.0 dijual pada kisaran Rp 10 jutaan. Frame-nya sudah dilengkapi dengan premium aluminum dengan smooth welding.

Kamu akan dibuat semakin nyaman ketika mengendarainya berkat kursi tipe Ultra-Fine yang memang tujuannya untuk memberi kenyamanan ekstra. Brake set sepeda ini menggunakan Shimano Sora BR-3500 tipe premium. 

Kerennya lagi, sepeda ini memiliki saddle thrill road pro yang menambah kenyamanan tadi. Tipe ban yang digunakan adalah Schwalbe Lugano 700 x 25C. Kelebihan ini jarang ditemukan pada jenis sepeda lain.

Makanya, dengan banderol harga yang cukup tinggi tersebut, spesifikasi yang diberikan jadi terasa sepadan. Varian warna yang ditawarkan sangat bergaya kekinian dengan pilihan warna-warna pastel yang menarik. 

6. Thrill Fervent 1.0

thrill fervent 1.0
Sepeda thrill kelas middle yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Thrill Fervent 1.0. Sepeda ini dijual dengan kisaran harga Rp 7 jutaan. Seperti sepeda Thrill lainnya, material frame yang digunakannya adalah tipe Alloy.

Untuk percepatan, sepeda ini mampu mencapai 27 speed dan sangat ideal untuk dipakai oleh pria maupun wanita. Suspense yang digunakannya sudah full dan dilengkapi dengan pengereman Disk Brake. Suspense juga tidak hanya dipasangkan pada bagian depan saja melainkan full suspension.

Sepeda ini memiliki ukuran 17 inci dan diameter 27.5, sehingga sangat cocok bagi pengguna di Asia. Rangka yang dipakai sudah anti karat. Untuk kecepatan kayuhnya, tersedia lebih dari 18 percepatan atau operan gigi.  

7. Thrill Ravage 5.0

Thrill Ravage 5.0
Pencari sepeda Thrill murah sepertinya akan senang dengan rekomendasi yang satu ini. Harga Thrill Ravage 5.0 ada di kisaran Rp 5 jutaan. Sepeda ini dilengkapi dengan berbagai fitur premium.

Frame material yang digunakannya adalah Alloy. Ravage 5.0 memiliki percepatan yang mencapai 9 speed. Varian warna yang ditawarkan cukup menarik dan sangat cocok bagi wanita dan pria. Soal rem, sepeda ini punya Disk Brake yang dijamin pakem. 

8. Thrill Ardent 4.0

Thrill Ardent 4.0
Sedikit berbeda, Thrill Ardent 4.0 menggunakan tipe ban Clincher yang tidak pada umumnya. Sepeda ini dijual dengan kisaran harga Rp 5 jutaan. Frame material yang digunakannya adalah tipe Alloy, dan daya kayunya bisa mencapai dengan percepatan 7 speed.

Varian warna yang ditawarkan cukup menarik dan cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita. Tipe pengeremannya menggunakan Disk Brake dan suspense Hardtail. Sparepart sepeda ini tidak sulit untuk ditemukan, apalagi kualitasnya juga cukup tahan lama, alias awet. 14 operan gigi yang dimilikinya menjadi kepuasan tersendiri

Ukuran sepeda atau diameternya mencapai 5,4 inci dengan berat mencapai 15 kg. Ukuran ini memang cukup berat, namun sangat gagah ketika dikayuh. Kabel rem yang digunakan sudah masuk ke dalam frame sehingga, pokoknya keren, deh! 

9. Thrill Volare 1.0

Thrill Volare 1.0
Sepeda Thrill Volare 1.0 punya fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti ban tipe Semi-Slick, dan percepatan yang bisa mencapai 10 speed. Bahan framenya menggunakan material alloy, dengan varian warna yang menarik. Tipe pengeremannya adalah Disk Brake dengan Hardtail suspension. 

Untuk ukuran, sepeda yang dijual dengan kisaran harga Rp 9 jutaan ini memiliki diameter 28 inci dengan kelebihan pemindahan gigi yang sangat mudah. Kecepatan yang bisa dicapainya ini menjadi keunggulan tersendiri, khususnya bagi Anda yang selalu beraktivitas menggunakan sepeda.

Meskipun Thrill Volare 1.0 ini tidak cocok untuk digunakan pada jalur offroad dan jalanan yang tidak rata karena tipe ban dan bodi yang tidak mendukung untuk medan tersebut, namun secara keseluruhan, performanya di jalanan beraspal sangat baik. 

10. Thrill Wreak 1.0

Thrill Wreak 1.0
Rekomendasi terakhir kami adalah sepeda Thrill Wreak 1.0 dengan kisaran harga Rp 7 jutaan. Tipe ban yang digunakannya adalah Knobby dan frame material Alloy. Percepatan yang diberikan mencapai 9 speeds, Untuk tipe pengeremannya menggunakan Disk Brake dengan suspense Hardtail. 

Kenapa Sepeda Thrill?

Model sepeda thrill terbaru memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifika antara satu dengan yang lainnya. Perbedaan ini biasanya terletak pada jenis ban, sistem pengereman, ukuran sepeda, dan desain.

Kamu bisa memilih sepeda Thrill yang menurutmu cocok dan sesuai dengan kebutuhan berdasarkan fitur dan teknologi yang ditawarkan. Sementara kalau soal pengalaman gowes, desain rangkanya dibuat untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Gimana, sudah menentukan pilihan?

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.