Diperbaharui pada Kamis, 4 Mei 2017 | 15:26

Sony Luncurkan PlayStation4 HITS Bundle, Berisi Tiga Game Keren dan Bonus Menarik

PlayStation 4 HITS Bundle sudah diluncurkan mulai hari ini (4 Mei 2017) dengan Harga Rp 4.890.000.

Sony telah mengumumkan peluncuran PlayStation4 HITS Bundle yang berisi paket sistem PlayStation4 (PS4) (Jet Black) dengan kapasitas HDD 500GB lengkap bersama 3 judul game PS4 yang telah diakui dan 3 bulan berlangganan PlayStationPlus (PS Plus).   

Untuk 3 bulan berlangganan PS Plus yang telah termasuk di dalam paket bundle akan memberikan pengguna baru pengalaman hiburan lengkap, termasuk akses ke fitur-fitur eksklusif dan fasilitas seperti Multiplayer Online, game gratis bulanan, potongan harga eksklusif, penyimpanan game online, akses prioritas ke acara spesial dan download atau update otomatis.

Menurut Sony, PlayStation4 HITS Bundle merupakan pilihan yang tepat untuk siapapun yang sedang ingin membeli sistem PS4 baru.   

Ketiga judul game PS4 yang termasuk ke dalam paket bundle terdiri dari :

Horizon Zero Dawn (English Version)

Horizon Zero Dawn merupakan game open-world action role playing game baru yang secara ekslusif tersedia di sistem PlayStation4, dikembangkan oleh Guerilla yang telah memenangkan penghargaan, pencipta KILLZONE di PlayStation. Judul game ini telah terjual sebanyak 2.6 juta unit dengan selang waktu 2 minggu setelah peluncuran.  

Bermain sebagai pemburu ahli bernama Aloy dimana anda dapat menjelajahi dunia yang indah dan ditempati oleh makhluk-makhluk mesin. Mulai perjalanan menarik, emosional dan pecahkan misteri masyarakat tribal, artifak peninggalan dan teknologi maju yang menentukan nasib planet, dan kehidupan anda sendiri.

DRIVECLUB (English/Traditional Chinese Ver.)

Mengemudi bersama, menang bersama. Tidak hanya soal menang atau kalah. Yang terpenting adalah kerja sama. Bergabung dalam klub dan berbagi adrenalin di setiap lomba.

Bekerjasama dengan teman dan pemain yang anda temui online untuk menguji keterampilan mengemudi anda dan keberanian dalam ratusan perlombaan kecepatan tinggi dan tantangan saat lomba sambil mengemudikan mobil-mobil tercepat di dunia. Walaupun anda yang terakhir atau pertama, selalu ada alasan untuk bermain.

Ratchet & Clank (English/Traditional Chinese Ver.)

Ratchet & Clank muncul di PlayStation4 untuk pertama kalinya, dengan permainan baru mengambil elemen permainan dari Ratchet & Clank (PS2) original. Ratchet & Clank (PS4) bercerita lebih dalam tentang cerita asa karakter-karakter dan memodernisasikan gameplay original. Menampilkan planet-planet baru, bos-bos baru, gameplay Clank baru, adegan perkelahian baru, dan masih banyak lagi dengan visual yang baru dibangun dengan kekuatan PS4. 

Baca juga artikel :
PlayStation VR Resmi Masuk Indonesia Harga 5,2 Juta
Sony Rilis 4 Speaker Aktif Portabel BASS EXTRA
Kamera Mirrorless Sony A9, Sensor Full Frame dengan Continuous Shooting 20 Fps
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.