Diperbaharui pada Selasa, 21 Maret 2017 | 17:28

Ini Murahnya Kamera Nikon Berbagai Tipe di Promo Birthday Surprise Lazada

Saat ini cukup banyak pilihan kamera digital yang bisa ditemukan di pasar Indonesia. Kamu bisa menemukan berbagai tipe kamera mulai dari kamera saku, kamera aksi hingga kamera professional DSLR.

Bila kamu saat ini tengah mencari kamera digital terbaru, khususnya kamera digital Nikon, kamu bisa mencarinya dalam promo terbaru Birthday Surprise Lazada. Dalam promo kamera Nikon harga menarik ini, kamu bisa menemukan berbagai kamera berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Lazada bahkan menghadirkan ongkos kirim yang cukup murah sehingga membantu pengguna dengan budget terbatas.

Berikut ini Pricebook sajikan 5 pilihan kamera digital Nikon dengan diskon menarik yang bisa kamu termukan di Promo ulang tahun Lazada.

1. Nikon D5600

Kamera DSLR Nikon D5600 menjadi pilihan yang pas untuk belajar fotografi secara serius. Kamera ini hadir dengan desain yang cukup besar khas kamera pro DSLR. Bahkan kamera Nikon dalam promo Lazada ini sudah dibekali layar LCD 3,2 inci dibagian belakang. Layar ini sudah dibekali teknologi layar sentuh dan dapat diputar 360 derajat sehingga memudahkan pengguna untuk berfoto selfie. Monitor ini bisa menampilkan gambar yang jernih.

Untuk bagian dapur pacu, kamera Digital Nikon ini menggunakan sensor 24 MP CMOS. Kamera ini disokong ISO 100 – 25600 dan dapat ditingkatkan hingga 25600. Terdapat sistem hybrid autofocus untuk memudahkan pengguna mengambil gambar yang detail. Tidak lupa, kamera DSLR ini menggunakan lensa Nikor 18 – 55 mm dengan teknologi VR untuk hasil foto dan rekaman yang stabil.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F mount (with AF contacts)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli kamera DSLR Nikon D5600 murah di Lazada

2. Nikon D5200

Dalam promo ulang tahun Lazada ke 5 ini, kamera Nikon di Lazada, kamu bisa memilih kamera DSLR Nikon D5200. Kamera ini hadir dengan fitur-fitur untuk memenuhi kebutuhan fotografi kelas tinggi. Kamera Nikon ini dibekali resolusi 24,1 MP CMOS untuk menghasilkan foto yang tajam dan detail. Dengan sensor baru ini, kamera bisa digunakan untuk mengambil gambar yang lebih jernih.

Dengan tambahan ISO 100 hingga maksimal ISO 25600, kamera ini bisa mengambil gambar dan video dalam kondisi kurang cahaya. Hadir dengan LCD 3 inci yang bisa dilipat membuat kamu bisa mengambil gambar dalam berbagai sudut. Kamera Digital Nikon ini juga dibekali mode terbaru untuk memotret atau merekam video dengan kualitas Full HD.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 6400
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F mount (with AF contacts)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli kamera DSLR Nikon D5200 murah di Lazada

3. Nikon D3400

Nikon terkenal sebagai produsen kamera berkualitas. Dalam promo ulang tahun Lazada ini, kamu bisa memilih Nikon D3400. Kamera DSLR ini hadir dengan desain yang kompak. Lekukan bodinya membuat pengguna bisa memegang kamera dengan nyaman.

Kamera ini dibekali resolusi 24,2 MP dengan sensor CMOS. Agar kian maksimal untuk memotret gambar lebih detail, Nikon memasang prosesor EXPEED 3 hingga ISO 100 – 6400. Kamera DSLR ini juga dibekali lensa Nikor yang dibekali autofocus dan anti getar sehingga memotret tanpa blur. Dibagian belakang, tersaji monitor LCD untuk melihat hasil foto. Monitor ini dibekali teknologi kecerahan layar sehingga membantu saat memotret menggunakan EVF.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate 5 fps
Lens Mount Nikon F
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli kamera DSLR Nikon D3400 murah di Lazada

4. Nikon Coolpix B700

500

Bila kamu mencari kamera digital dengan fitur zoom tinggi, maka kamera Nikon Coolpix B700 bisa kamu pilih. Kamera ini hadir dengan desain khas DSLR yang solid dan kompak bahkan ringan. Kamera digital Nikon ini mengandalkan sensor 20 MP CCD dibantu prosesor berteknologi tinggi. Tidak heran, kamera ini bisa merekam video 4K engan lancar.

Dengan teknologi Super Zoom, kamera ini bisa melakukan 60X optical zoom dan Dynamic Fine Zoom 120x. Hal ini membuat kamera sangat cocok digunakan untuk memotret benda di jarak jauh tanpa blur. Kamera ini dibekali pula fitur Wi-fi dan NFC. Selain itu terpasang juga fitur Dual Detect Optical Vibration Reduction dan mode auto smart untuk menghasilkan foto yang detail.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 3200
Frame Rate 30 fps
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli kamera DSLR Nikon Coolpix B700 murah di Lazada

5. Nikon Coolpix W100

Dalam promo Lazada ke 5 tahun, Nikon juga memiliki kamera Digital saku dengan kemampuan terbaik. Nikon Coolpix W100 hadir dengan desain yang ringkas namun berspesifikasi tangguh termasuk hadirnya fitur anti air. Pengguna pun bisa membawa kamera saku ini menyelam hingga 10 meter dengan aman. Kamera digital Nikon ini menggunakan sensor CMOS 13,2 MP dengan dukungan monitor 2,7 inci dibagian belakang.

 Yang menarik, kamera ini dibekali teknologi 3x optical zoom dan 6x Dynamix zoom. Zoom ini membuat pengguna bisa memotret gambar jarak jauh dengan sangat jelas. Apalagi, Nikon menghadirkan pula fitur optical steady shot yang membuat kamera bisa mengambil gambar maupun merekam video tanpa blur dan noise. Dengan ISO 80 – 3200, kamera ini mampu mengambil gambar dalam kondisi redup dengan jelas. Terakhir, kamera Nikon murah ini bisa merekam video HD dengan lebih cantik.

Kriteria Spesifikasi
Resolusi Kamera 13.2 MP
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 1600
Resolusi Video 1600 x 1200 Pixel
Optical Zoom x 10
Digital Zoom x 4
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli kamera Nikon Coolpix W100 murah di Lazada

Baca juga artikel:
Laptop Gaming Rp4 Jutaan di Ultah Lazada, Sudah Murah Masih Diskon Juga!
Siapa Lagi yang Mau Laptop Murah Lenovo di Ulang Tahun Lazada? Buruan Stock Terbatas
Daftar Laptop ASUS Murah di Promo Lazada Ulang Tahun Ke-5
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts