Diperbaharui pada Kamis, 10 November 2016 | 19:31

Suka Bikin Kue? Ini Dia Mixer Murah di Promo Lazada Online Revolution

Jika kamu suka membuat kue atau roti di rumah, sudah wajib memiliki mixer. Nah, jika mixer lama kamu rusak atau ingin membeli mixer untuk belajar membuat kue, sekarang adalah waktu yang pas untuk membelinya.

Di promo Lazada Online Revolution 11.11, kamu bisa membeli berbagai alat rumah tangga, seperti mixer. Sebagai rekomendasi, ini dia mixer murah yang bisa kamu beli lewat promo Lazada.

1. Philips Stand Mixer HR1559

 

Mixer murah pertama yang bisa kamu beli adalah Philips Stand Mixer HR1559, ditawarkan dengan harga Rp 459.000 selama event promo Lazada Online Revolution berlangsung.

Philips Stand Mixer HR1559 memerlukan daya 170 watt untuk mengoperasikannya. Selain itu, alat ini pun memiliki 5 fungsi kecepatan yang bisa diatur, mangkuk yang bisa berputar secara otomatis, dan hand mixer yang mudah dilepas.

Beli Philips Stand Mixer HR1559

2. Trisonic T1505 Mixer

Pilihan selanjutnya adalah Trisonic T1505 Mixer yang selama promo Lazada Online Revolution berlangsung dijual dengan bandrol Rp 95.000 saja.

Menggunakan daya 170 Watt untuk pengoperasiannya, Trisonic T1505 Mixer dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan yang bisa diatur sesuka hati.

Beli Trisonic T1505

Dua produk mixer di atas dijual dengan harga termurah oleh Lazada dibandingkan harga marketplace lainnya.

Agar mixer yang kamu beli tidak mudah rusak, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama jangan berlama-lama menggunakan mixer untuk mengaduk adonan, beri jedah atau istirahatkan mixer sejenak biar tidak terlalu panas, kemudian lanjutkan lagi.

Setelah selesai bersihkan mixer dengan kain lap lembut. Bersihkan pemutar mixer dengan air yang sudah dicampur sabun pencuci piring agar bau adonan hilang. Apabila tidak digunakan, cabutlah mixer dari stop kontak. Secara berkala lumasi gigi pemutar mixer akan tidak mudah berkarat dan macet. Nikmati pula diskon tambahan Rp 25.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 99.000 melalui voucher yang bisa dilihat dengan klik produk terlampir.

Baca juga artikel:
Promo 11.11 elevenia day, #MurahGilak Diskon 3x Hingga 50% Cuma 1 Hari!
Setrika dan Rice Cooker Murah di Promo Lazada Buat Anak Kost
3 TV LED Paling Murah di Promo Lazada Online Revolution 11.11
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts