Lenovo Vibe S1 di Indonesia Dibandrol Rp 4 Juta

Lenovo Vibe S1 di Indonesia Dibandrol Rp 4 Juta

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 15 Des 2015 | 15:49

Kita sibuk dengan HarBolNas sampai melupakan bahwa sejak tanggal 3 Desember yang lalu Lenovo Vibe S1 sudah resmi melanggang ke pasar Indonesia dan mengandalkan kamera yang khusus dibuat untuk selfie.

Beberapa toko online yang telah menggelar pre order untuk smartphone ini adalah Erafone dan Pricebook, telah mengumumkan hal tersebut, sayangnya preorder di Erafone ditutup hari ini, 13 Desember. Begitu pula di Lazada yang mana periode pre order smartphone Lazada ini juga ditutup 13 Desember. Sementara itu di Blibli, sudah dipajang fotonya namun tak ada link pembelian yang bisa di-klik.

Sambil menunggu toko online resmi menjual Lenovo Vibe S1 di web mereka, mari kita tengok sekilas kemampuan Lenovo Vibe S1 yang banyak dinantikan oleh para penggila selfie ini.

Desain dan LayarDesain Lenovo Vibe S1 sangat menarik dan elegan karena punya dua buah rumah kamera di bagian depan yang tentu saja akan menambah keasyikan kamu berselfie ria. Pada bagian bawah rumah kamera terdapat sebuah layar dengan ukuran 5 inci dan telah beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Selain itu layar dengan panel IPS ini punya kepadatan piksel mencapai 441 ppi dan telah mendapatkan perlindungan maksimal dari Gorilla Glass 3. Tampilan layar dengan spesifikasi seperti di atas dipastikan tak akan kalah dari tampilan ponsel premium semacam LG G4 dan Galaxy S6, apalagi OS yang dibawanya juga telah Android Lollipop dan kemungkinan besar akan mendapat update ke Marshmallow.

HardwareUntuk urusan hardware, Lenovo Vibe S1 membawa chipset Octa core MediaTek MT6752 dengan clockspeed 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis Mali-T760MP2. Untuk media penyimpanan data, Lenovo Vibe S1 punya internal storage dengan kapasitas 32GB yang bisa ditambah dengan menjejalkan sebuah microSD dengan kapasitas 128GB.

Baca juga: Lenovo Zuk Z1 Resmi Dipasarkan di Indonesia Melalui Blibli.com

Kamera

Untuk urusan kamera, Lenovo Vibe S1 punya kamera utama 13MP dengan phase-detction autofocus dan dual tone LED Flash. Sementara yang keren adalah dua kamera depan dengan resolusi 8MP dan 2MP yang dibekali dengan depth of field.

Fitur LainAda banyak fitur istimewa pada smartphone ini antara lain dukungan jaringan 4G LTE, dual sim, baterai 2.500mAh, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Hotspot, GPS, A-GPS/GLONASS, MicroUSB 2.0 dan Bluetooth 4.0.

 

Baca juga artikel

Lenovo Siapkan Ponsel P1 Mini dengan Bodi Metal di Januari 2016

Lenovo Gandeng Komunitas Travel dan Fotografi Untuk Memotret dengan PHAB Plus

Lenovo Vibe X3 Membawa Layar 5.5 Inch dan Audio Premium

Artikel Lainnya

Komentar