Diperbaharui pada Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:32

#1212Sale, Jangan Lewatkan 4 Action Camera Termurah Dari Tokopedia Ini!

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Anda mungkin bingung mencari barang apa saja yang ingin dibeli saat HarBolNas berlangsung. Tapi jika ingin mencari action camera termurah, sebaiknya segera buka Tokopedia, karena e-commerce satu ini menawarkan banyak pilihan kamera action dengan harga ekonomis. Apa saja rekomendasinya?

Xiaomi YiKamera action pertama adalah Xiaomi Yi, yang belakangan ini sangat populer di tanah air. Di Tokopedia, kamera satu ini dijual dengan harga termurah Rp 950 ribu saja. Soal spesifikasi, perangkat satu ini mengusung sensor Sony Exmor R BSI CMOS 16 MP, kemampuan merekam video dengan resolusi maksimal Full HD, support Micro SD Card hingga 64 GB dan memiliki konektivitas WiFi. Klik di sini jika Anda tertarik.

Sportcam SJ4000Yang kedua adalah kamera action Sportcam Sj4000. Kamera ini menawarkan dukungan sensor 12 MP yang dilengkapi lensa wide angle,  merekam video berformat MOV, output HDMI, rechargeable battery dan dukungan microSD hingga 32 GB. Dijual di Tokopedia hanya seharga Rp 700 ribu, Anda pun akan mendapatkan bonus berbagai mount dan waterproof case. Klik di sini yuk jika ingin melihatnya di Tokopedia.

Baca juga: Daftar Produk Flash Sale Blanja.com Mulai Hari ini Sejak Pukul 12 Siang

Brica BPRO 5 Alpha Edition

Ada pula produk dari Brica Indonesia, yaitu Brica BPRO 5 Alpha Edition. Kamera ini menawarkan sensor CMOS 5 MP, kemampuan merekam video 1080p @30 fps, LCD tipe TFT seluas 1.5 inch, lensa fixed focus wide angle, aperture F/3.1, tambahan microSD hingga 32 GB, konektivitas WiFi dan baterai berkapasitas 1000 mAh yang mampu bertahan selama 2 jam dalam pengoperasian normal. Saat HarBolNas kali ini, Anda dapat menemukan kamera action ini seharga Rp 1.299.000 dan silahkan klik di sini jika ingin membelinya.

SJCAM SJ5000XTerakhir adalah kamera action SJCAM SJ5000X. Di Tokopedia, ia dijual mulai harga Rp 2.100.000. Sementara untuk spesifikasi teknisnya meliputi sensor CMOS 12 MP, kemampuan merekam video beresolusi 2K (2560 x 1440) @ 30FPS, image prosesor NTK96660 Novatek, Electronic Image Stabilization, GyroAnti-shake Stabilization function, konektivitas WiFi dan slot microSD. Klik di sini untuk membelinya.

Nah, keempat kamera di atas kami rekomendasikan untuk Anda dan dapat ditemukan melalui situs jual beli Tokopedia dengan harga jual yang sangat murah. Lantas, dari keempat kamera action, produk manakah yang akan Anda pilih? Jangan lewatkan kesempatan emas dari HarBolNas kali ini, ya! Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel
Promo Laptop Murah Dari Electronic City Ramaikan HarBolNas
Daftar Smartphone Promo "Super Hot Deal" Blibli dengan CashBack 10%
Daftar Harga Promo HP Lokal di HarBolNas Blibli.com
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts