Mito A33 Fantasy One, Android 5 Inci dengan RAM 2 GB

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 26 Nov 2015 | 17:38

Belakangan ini pasar Indonesia diramaikan oleh hadirnya smartphone buatan Tiongkok. Sebut saja Xiaomi, Lenovo dan Meizu yang terus menggencarkan pasar dengan penjualan smartphone-smartphone murah berkualitas.

Namun diam-diam, brand lokal, Mito Mobile, menghadirkan koleksi terbarunya ke pasaran. Perangkat ini merupakan smartphone Android 5 inci yang dinamakan Mito A33 Fantasy One.

Mito A33 Fantasy One hadir membawa spesifikasi yang cukup layak untuk dilirik. Pertama, ia tampil dengan balutan back cover beraksen leather sehingga memberikan kesan tidak murahan. Menawarkan dua macam warna casing, black dan white, perangkat ini pun mengusung dimensi bodi sebesar 40.5mm x 70.6mm x 7.6mm sehingga membuatnya ringkas dan nyaman dibawa.

Soal layar, Android 5 inci ini memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels yang mampu menciptakan kerapatan layar hingga 196 ppi. Sekalipun resolusinya belum HD, namun ia tergolong sangat responsif berkat digunakannya UI stock Android. Lalu, layar A33 Fantasy One pun tampil dengan menarik karena digunakannya panel IPS yang mampu memberikan viewing angle luas.

Baca juga: Mito Umumkan Peluncurkan Tablet Perdana Mito T35 Fantasy Dengan Intel Atom X3

Dijalankan pada sistem operasi Android Lollipop, keistimewaan utama smartphone ini sejatinya terletak pada sektor hardware. Pasalnya, A33 Fantasy One sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB yang tentu saja mampu bekerja andal untuk memenuhi kebutuhan multitasking.

Hadir pula dukungan prosesor Quad Core 1.2 GHz dari chipset Spreadturm SC7731  yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan game kelas berat dengan lancar, dipadukan dengan internal storage yang memiliki kapasitas besar, 16 GB, serta dapat diperbesar melalui slot microSD hingga 64 GB.

Tak lupa, sektor kamera pun menjadi perhatian Mito dalam memproduksi A33 Fantasy One. Di bagian belakangnya, kameranya didukung dengan sensor sekelas 8 MP, yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Sementara di sisi depan, Anda dapat berfoto selfie menggunakan kamera 5 MP.

Menawarkan konektivitas dual SIM HSDPA, ia juga dilengkapi dengan fitur Smart Wake dan Gesture command, membuat pengguna dapat lebih mudah membuka smartphone saat terkunci. Kemudian untuk urusan ketahanan, Mito A33 Fantasy One memercayakan baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dirasa cukup sesuai dengan spesifasi di dalamnya.

Saat ini, Android 5 inch A33 Fantasy One sudah bisa Anda dapatkan, melalui e-commerce Blibli dan Lazada. Untuk harganya, perangkat tersebut hanya dibandrol hanya Rp 1.299.000 saja. Murah bukan untuk ukuran smartphone RAM 2 GB?

 

Baca juga artikel

HP Candybar Mito Paling Murah Mulai Seratus Ribuan

Mito Fantasy Fly A72, Ponsel Android Lollipop 5.1 Harga Rp 900 Ribuan

Mito Fantasy Terbaru Punya RAM 2GB Harga Cuma Rp 1,1 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar