Diperbaharui pada Rabu, 11 November 2015 | 18:43

Butuh Pelindung Kamera Pocket di Musim Hujan? Lazada Lagi Promo Mulai Rp 100 Ribu!

Kamera pocket memang sudah melekat dalam kehidupan saat ini. Meski smartphone saat ini sudah dibekali kamera terbaik, namun ternyata kamera pocket tetap dipilih untuk memotret dalam kegiatan harian.

Memasuki musim hujan, kamu tentu harus menyiapkan kamera pocket kamu agar bisa tetap terlindungi dan bisa digunakan di musim hujan. Berikut ini tas atau pelindung kamera pocket di musim hujan yang wajib kamu beli.

Dicapac WP-170 Sarung Kamera Tanpa Zoom

Harga di Lazada Rp 430 ribu

Dicapac merupakan produsen aksesoris tas dan sarung kamera. Dalam seri ini, Dicapac menghadirkan tas atau pelindung kamera  yang cocok untuk kamera pocket di musim hujan. Tas ini hadir dengan  desain yang simple dengan bagian depan yang transparan. Tas ini dirancang hanya untuk kamera pocket yang memiliki lensa fixed tanpa zoom. Dengan desain yang rapat, anti embun dan anti air, kamu bisa membawa kamera hingga kedalaman 10 meter.  

Bingo WP01-17

Harga di Lazada Rp 94 ribuan

Bingo juga merupakan produsen tas atau pelindung kamera dengan produk yang berkualitas. Dalam seri ini terdapat sebuah tas dengan bahan plastik berkualitas. Tas ini sangat cocok digunakan untuk menyelam dan berenang. Bahkan tas ini bisa dibawa menyelam hingga 20 meter. Kamera ini mampu menahan tekanan dengan baik sehingga kamera terlindungi. Tas ini bisa digunakan untuk kamera pocket ataupun kamera mirrorless.

Baca juga: Promo Action Camera Online Revolution Lazada, Xiaomi Yi Rp 949 Ribu

Bingo WP03 – 4

Harga di Lazada Rp 100 ribu

Berbeda dengan seri di atas, Bingo menawarkan sebuah tas pinggang yang berguna untuk melindungi kamera hingga smartphone. Dengan dimensi yang cukup besar, tas atau pelindung kamera di musim hujan ini bisa digunakan untuk menyimpan barang lainnya. Jika kamu tidak sengaja menjatuhkan tas ini ke kolam, kamu tak perlu khawatir karena tas pinggang ini sudah dibekali anti air. Dengan desain yang kuat dan ringan, tas ini tidak akan mudah rusak.

SDV 7023C

Harga di Lazada Rp 140 ribu

SDV menghadirkan sebuah tas kecil untuk pelindung kamera pocket yang minimalis. Tas ini dirancang untuk melindungi kamera dari guncangan, goresan, debu hingga air. Kamera ini bisa digunakan untuk semua merk kamera saku. Hadir dengan bahan polyurethane rubber, membuat tas ini cukup kuat, awet dan tahan lama.

Universal Tas kamera pocket

Harga di Lazada Rp 135 ribuan

Tas atau pelindung kamera pocket di musim hujan berikutnya memang tidak dibekali fitur anti air untuk menyelam. Walaupun demikian, tas ini cocok untuk traveling. Hadir dengan bahan parasut membuat kamera pocket didalam tas ini terlindungi dari panas, hujan dan debu.

Sudah siap untuk belanja? Ini ada voucher Lazada eksklusif dari Pricebook khusus untuk kamu. Voucher tersebut bisa kamu pakai ketika ingin check out dari sistem pembayaran yang ada di Lazada.

 

Baca juga artikel

Promo 10 Kamera Pocket Tahan Air Untuk Motret di Musim Hujan pada Ajang HarBolNas

Promo Kamera Pocket di Lazada Online Revolution Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Berburu Promo Kamera Pocket Sejutaan di Lazada Online Revolution

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts