Harga Pre-Order Zenfone 2 di Aliexpress Mulai dari Rp3,9 juta

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 20 Peb 2015 | 17:03

Asus Zenfone 2 menjadi salah satu smartphone yang ditunggu kehadirannya di Tanah Air. Asus mengenalkannya pertama kali pada ajang CES 2015, Januari lalu dengan dua varian, pertama mengusung RAM 2 GB dan lainnya 4 GB.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar  untuk membelinya, bisa langsung melakukan pre-order di situs Aliexpress. Untuk varian 2 GB, harga yang dipatok yakni $299.90 atau sekitar Rp3,9 juta, sedangkan versi 4 GB harganya lebih tinggi lagi yaitu $439.90 atau Rp5,7 jutaan.

Seperti dikutip dari GSMarena, harga ini dinilai berbeda dari kicauan twitter akun resmi Asus North America, di Januari lalu. Kala itu Zenfone 2 dikatakan akan dibanderol mulai dari $200.

Pihak Asus di Indonesia sendiri mengatakan bahwa Zenfone 2 pasti akan masuk Indonesia, hanya saja belum ada jadwal pasti untuk waktunya. Kemungkinan dikuartal kedua tahun ini.

Zenfone 2 sendiri begitu memikat dengan segala kelengkapan yang ada pada dirinya. Smartphone ini dibekali dengan layar IPS Full HD berukuran 5,5 inci. Terdengar rumor, bahwa Asus juga akan mengeluarkan Zenfone 2 untuk kelas menengah ke bawah dengan ukuran layar 5 inci.

Pada Zenfone dua versi 2 GB, prosesor yang ditawarkan akan menggunakan Intel Atom Z3560, quad core dengan clock speed 1,8 GHz. Lanjut pada varian RAM 4 GB akan menggunakan prosesor Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 GHz. Resolusi kamera yang diusung untuk kamera utama yakni 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga artikel

Game LIMBO Kini Hadir di Android

Evercoss A65A, Smartphone Quad core Harga Sejutaan

HP Stream 8, Tablet Windows 8 Inci Setara Notebook

Artikel Lainnya

Komentar