Canon PowerShot N2, Kamera Trendi untuk Pecinta Foto Selfie

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 06 Peb 2015 | 18:41

Canon belum lama ini meluncurkan kamera trendi  bertajuk Canon Powershot N2. Kamera ini ditujukan bagi mereka yang aktif di media sosial untuk memamerkan foto selfie terbaiknya.  Canon PowerShot N2 yang didistribusikan oleh Datascrip dilengkapi LCD sentuh 2,8 inci yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan ketika pengguna ingin megambil foto selfie. Bentuknya yang kompak juga sangat menujang kenyamanan pada saat digenggam. Tombol bidik kamera ini ada di sekeliling ring lensa bagian depan, agar lebih nyaman dan mudah ditekan dalam berbagai posisi saat ingin selfie dengan satu tangan. Sedangkan pengaturan zoom dapat dilakukan dengan menggeser ring lensa bagian belakang.

Untuk membuat foto selfie tampak sempurna, Kita bisa menggunakan mode Self Portrait untuk hasil yang lebih cerah dan secara otomatis akan menghaluskan kulit muka secara digital. Mode ini juga dilengkapi teknologi defocus yang dapat membuat latar belakang menjadi blur, namun tetap memberikan efek fokus yang tajam pada wajah subjek foto.

Kamera ini dilengkapi sensor CMOS 1/2,3" dengan resolusi 16,1 MP dan prosesor gambar DIGIG 6 untuk menunjang hasil terbaik, baik foto maupun video dalam kondisi minim cahaya. Untuk rekam video yang dihasilkan berformat MP4 dengan kualitas gambar full HD, 30p.

Mode Creative shot Movies bisa Kita gunakan untuk membuat video kreatif, yang terdiri dari empat kategori, mulai dari Retro, Monocrome, Spesial dan Natural. Setelah memilih kategori yang diinginkan, tekan tombol rekam untuk mengambil klip pendek sekitar 2 – 6 detik, selanjutnya pilih kategori lain yang diinginkan dan rekam dengan cara yang sama.

Setelah terkumpul 4 klip pendek atau maksimal durasi 24 detik, mode ini akan secara otomatis menggabungkan semua klip tersebut menjadi satu video yang sangat menarik dan tampilkan ke media sosial Facebook, Twitter, Flickr atau YouTube.

Dengan teknologi Wi-Fi dan NFC, Kita bisa mengunggahnya, baik melalui perangkat mobile berbasis Android atau iOS, atau langsung ke Canon iMAGE GATEWAY. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot N2 dengan harga Rp 3.425.000.

Baca juga artikel:

Ubah Smartphone jadi Mouse dengan Aplikasi Ini

Ini Daftar Harga dan Tempat Pemesanan Smartphone Android One

Google Resmi Umumkan Peluncuran Android One di Indonesia 

Artikel Lainnya

Komentar