Mito Fantasy Note A30, Layar 6 Inci Berlapis Gorilla Glass 3

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 29 Jan 2015 | 16:03

Mito kembali menggebrak pasar gadget nasional dengan mengeluarkan produk phablet terbarunya yang diluncurkan hampir bersamaan dengan peluncuran Mito Fantasy T10. Phablet yang diberi nama Fantasy Note A30 ini dibekali dengan layar yang cukup pas yaitu layar 6 inci dengan resolusi yang cukup baik yaitu HD 1280 x 720 piksel dengan kepadatan 245 ppi berjenis IPS LCD, yang membuatnya sangat nyaman dipandang. Untuk memproteksi layar ini dari goresan benda tajam, Gorilla Glass 3 telah ditambahkan.


Fantasy Note A30 mempunyai desain yang sangat mirip dengan Galaxy Note 4, baik dari bentuk maupun dari tekstur yang ada pada bagian casing belakang, sehingga sekilas pasti orang akan menganggapnya sebagai Galaxy Note 4. Namun sungguh disayangkan walau sama dalam hal desain, namun dalamannya bagaikan bumi dan langit. Mito hanya membekali perangkat ini dengan prosesor quad core buatan Mediatek yang mempunyai clock speed 1,3 GHz saja, yang dipadukan dengan RAM 1 GB yang tergolong sangat pas-pasan untuk menjalankan OS Android KitKat yang telah diinstal di dalamnya.

Walaupun begitu, Fantasy Note A30 ini telah dibekali dengan dual SIM card yang menyediakan Anda koneksi internet di jaringan 2G, 2,5G, 3G HSDPA dan juga ada fitur WiFi 802 11 b/g/n. Phablet buatan Mito ini juga dibekali dengan Bluetooth 4.0 A2DP, microUSB 2.0 dan A-GPS untuk navigasi Anda.

Didalamnya juga telah tersemat dua buat kamera masing-masing 13 MP pada bagian belakang dengan fitur autofocus, LED Flash, dan juga perekaman video denga kualitas HD 720pixel, sementara pada bagian depan ada kamera 5MP yang cocok untuk video calling dan selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan Anda, ada memori internal 8 GB yang sematkan dan jika dirasa kurang, masih ada slot microSD yang support sampai 32 GB.

Dengan dimensi 163,5 x 84 x 9,5 mm, Fantasy Note A30 dibekali dengan fitur standar yang lengkap, begitu pula dengan berbagai aplikasi built-in yang lain sehingga perangkat ini bisa langsung Anda pergunakan setelah Anda membelinya dengan harga sekitar 1,75 juta rupiah dan kemudian mengisi penuh baterai yang berkapasitas 2400mAh yang dibawanya. (Tedi)

Baca juga artikel:

MacBook 12 Inci Tertipis Hadir Akhir Maret 2015

Bocoran Moto G Titan dan Moto E Styx

Asiadroid AF77, Android Murah Bisa Nonton TV

Artikel Lainnya

Komentar