Harga Mitsubishi Mirage 2016 GLX

Kapasitas Mesin 1193 cc, Tipe Transmisi Manual, Konsumsi BBM dalam Kota , Kapasitas Tempat Duduk 5

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Ubah Sistem Berkendara, Ternyata Berpengaruh Besar Di Fitur

Sudah bukan rahasia lagi memang, bahwa belakangan ini tren berkendara secara manual sudah kalah telah dibandingkan yang dengan matik. Terutama setelah kini kamu selalu menemui kondisi jalanan perkotaan yang selalu padat dan merambat, apa kamu yakin mau bikin kaki pegal saat macet? Tentunya tidak dong, kecuali jika memang kamu tipe user yang hemat dan pandai bereksplorasi dengan Mobil manual seperti Mirage 2016 GLX.

Manuvernya Seca Mra Total Masih Berbasis Manual

Menjumpaikendaraan berbasis SUV atau MPV yang masih mengandalkan sistem manual memang bukan hal yang aneh, tapi tiba-tiba pilihan ini juga ternyata menjangkiti kategori city-car layaknya Mirage 2016 GLX – tentunya hal ini agak aneh. Cuma karena Mirage 2016 GLX ini kabarnya memiliki bobot yang sedikit lebih ringan daripada tipe matiknya, maka untuk urusan tarikan mantap dari transmisi 5-percepatan standart milik Mirage 2016 GLX – user sudah tak perlu meragukannya lagi. Apalagi jika ternyata manuver mesin 3-silinder DOHC MIVEC 1.193 cc yang berteknologi ECI-MPI masih ikut ambil bagian dalam mengoptimalkan semburan kerja dari Mirage 2016 GLX, tentunya kamu bakal masih bisa beririt ria dengan Mirage 2016 GLX murah ini bukan?

Bagian Eksterior Sebelas Duabelas Dengan Tipe GLX

Iya juga sih, dan dengan masih ditambah dengan harga Mirage 2016 GLX yang masuk dalam kategori paling terjangkau – rasanya makin penulis tak punya alasan deh buat menolak Mirage 2016 GLX murah ini. Hanya saja, kembali lagi karena Mirage 2016 GLX ini merupakan tipe yang berasal dari segmen medium atau standart maka sudah pasti modal yang kamu dapatkan dari Mirage 2016 GLX tak akan memiliki perbedaan yang siginifikan dengan tipe GLS-nya, meski harga Mirage 2016 GLX ini lebih murah sekitar 15 jutaan. Ini artinya fitur halogen headlamp, black metallic grilled dan leaf-concept taillamp – masih bakalan menjadi senjata utama dari Mirage 2016 GLX juga dong?

Murahnya Bikin Semua Pengaturan Fitur Jadi Manual

Mau bagaimana lagi, itu adalah resiko yang kamu dapatkan dengan harga Mirage 2016 GLX yang masih dibandrol 150 jutaan tersebut. Dan ini tak berlanjut di sisi eksterior saja lho, karena kamu terlebih lagi bakalan paling merasa dirugikan pada sektor interior Mirage 2016 GLX yang tampaknya belum menyiapkan diri untuk Power Window lengkap dengan Power Door Lock-nya, Front Room Lamp, Bluetooth Control, hingga Electric Door Mirror. Jadi singkatnya - semua pengaturan fitur yang dimiliki oleh Mirage 2016 GLX ini masih bersifat manual, sementara untuk sistem keamanan dari Mirage 2016 GLX untuk SRS airbag, ABS dan EBD – tak satupun yang dihilangkan.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Mirage 2016 GLX
Kategori Mobil
Brand Mitsubishi
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kapasitas Mesin 1193 cc
Mesin 1.2 L
Sistem Suplai Bahan Bakar MPFI (Injeksi Bahan Bakar)
AC Yes
Lambu Kabut No
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Sorot Pilin
Tipe Lampu Depan Halogen
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 100
Tenaga Maksimal 76
Machine
Tipe Transmisi Manual
Jenis Penggerak FWD
Jumlah Silinder 3
Katup per Silinder 4
Ratio Kompresi 10.5:1
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Gearbox 5 Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Volume Kargo 487 L
Tempat Duduk 5
Tangki Bahan Bakar 35 L
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Drum
Shockbreaker Per Ulir
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Sensor Parkir No
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik No
Design
Dimensi 3795 x 1665 x 1510 mm
Berat 835 kg
Sunroff No
Whell Detail
Ukuran Velg 14 inch
Wheel Base 2450 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 165 / 65 R14
Velg Alloy Yes

Artikel

Rekomendasi City Car Terbaik di Tahun 2020

Honda Jazz

Tingginya mobilitas diperkotaan membutuhkan kendaraan yang bisa bergerak lincah di tengah kemacetan kota-kota besar di Indonesia.

Untuk mengatasi masalah ini maka pilihan mobil bertipe city car merupakan pilihan kendaraan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hal ini.

Dibanding mobil tipe lain, kelebihan tipe city car paling irit bahan bakar sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, dimensi kendaraan yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk digunakan di jalanan Indonesia yang sempit dan macet.

Selain itu, city car juga memiliki harga yang murah sehingga dapat dijangkau oleh keluarga Indonesia. 

Bila Anda berencana untuk membeli city car, tetapi masih bingung harus membeli kendaraan mana yang sesuai dan cocok untuk Anda.

Maka kali ini kami akan memberikan beberapa kendaraan city car yang cukup populer di Indonesia. Berikut pilihannya :

1. Honda Jazz

honda jazzSebagai sebuah city car, Honda Jazz tentunya bukan sebuah mobil yang asing bagi Anda karena mobil ini sangat populer. Honda Jazz memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dengan mesin yang sangat handal dan irit.

Video

Mitsubishi Mirage 1.2 GLX Cvt

2016 Mitsubishi Mirage G4 | Attrage GLX CVT

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -