Harga Honda Beat eSP CBS ISS

Tipe Motor Scooter, Kapasitas Mesin 108 cc, Tipe Mesin 4-Stroke, SOHC, Jumlah Silinder 1

Lihat selengkapnya >
prev
next

Deskripsi

Honda Beat eSP CBS ISS

Melengkapi varian Motor matic seri Beat-nya Honda kini menghadirkannya dengan teknologi CBS dan ISS yang ia sebut dengan Honda Beat eSP CBS ISS. Honda Beat eSP CBS ISS merupakan sebuah motor martic canggih yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang sangat cocok untuk anda miliki menemani aktifitas sehari-hari maupun anda yang senang bepergian jauh. Pada motor matic-nya yang satu ini Honda mendesainnya dengan gaya sporty nan stylish yang membuatnya terlihat begitu gaya dan sangat nyaman digunakan.

Untuk fisiknya sendiri, pada bagian depan Honda mendesainnya dengan desain V-Shape yang begitu atraktif. Dilengkapi dengan lampu bagian depan dan sein yang detail membuatnya terlihat semakin berbeda disamping fungsinya yang maksimal memberikan penerangan saat kondisi minim cahaya. Begitupun bagian jok yang dibuat lebih tinggi sehingga motor yang dilengkapi bagasi berkapasitas besar dan ban yang sudah tubless ini terasa nyaman digunakan baik oleh pengendara maupun yang anda bonceng. Yang menarik pada bagian speedometer Honda menambahkan fitur ECO indikator untuk membantu anda berkendara lebih irit.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya Honda Beat eSP CBS ISS ini telah dilengkapi dengan teknologi CBS dan ISS. Teknologi CBS sendiri merupakan teknologi Combi Brake System yang akan bekerja mengerem motor dengan lebih cakram dimana ketika anda harus melakukan rem makan saat anda menarik rem kiri anda rem belakang akan secara otomatis ikut bekerja bersamaan. Sementara itu ISS sendiri merupakan singkatan dari Idling Stop System yang merupakan teknologi canggih yang bekerja dengan cara mematikan mesin ketikan berhenti lebih dari tiga detik. Teknologi ini tenunya akan mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar bakar yang tidak perlu serta ramah lingkungan berkat penurunan emisi gas buang. Dan untuk mesinnya sendiri motor yang tersedia dalam 3 pilihan warna; Electro Blue White, Fusion Magenta Black serta Funk Red White ini menggunakan mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah berkapasitas 110 cc yang akan membuat motor anda bekerja dengan daya maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7500 rpm dan torsi maksimum 9.01 N.m (0.92 kgf.m) / 6500 rpm.

Grafik Harga

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Beat eSP CBS ISS
Kategori Motor
Brand Honda
Tahun Rilis 2011
Engine
Kapasitas Mesin 0.11 L
Opsi Mulai Pedal & Elektrik
Sistem Pendingin Air Cooled
Jenis Drive Chain
Jenis Pembakaran Full Transisterized (TCI)
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection
Busi per silinder 1
Jumlah Tak 4 Stroke
Rasio Kompresi 9.5:1
Katup tiap Silinder 2
Lubrication System Wet Sump
Jenis Filter Udara Replacement Air Filter
Kotak Gigi Variable Speed
Tipe Transmisi CVT
Tipe Bahan Bakar Bensin
Kapasitas Mesin 108 cc
Valve configuration SOHC (Camshaft Tunggal)
Tipe Mesin 4-Stroke, SOHC
Jumlah Silinder 1 Silinder
Performance
City Range Economy 8.9 Kmpl
Road Range Economy 12.1 Kmpl
Kecepatan tertinggi 0 Kmph
Daya Putar Maksimal 9.01
Kekuatan Maksimal 8.55
Capacity
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 3.7 L
Kapasitas Tangki Minyak 0.7 L
Kapasitas Tangki Cadangan Bahan Bakar 1 L
Kapasitas Tempat Duduk 2
Design & Dimension
Jenis Ban Tanpa tabung
Ukuran Ban Depan 80 / 90 R14
Ukuran Ban Belakang 90 / 90 R14
Ukuran Roda Depan R 14
Ukuran Roda Belakang R 14
Jenis Rem Depan Disc
Rear Brake type Drum
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm
Suspension Travel(Front) 150 mm
Suspension Travel(Rear) 150 mm
Jenis Rangka Backbone
Bahan Rangka Steel
Jarak Terendah ke Tanah 1256 mm
Kebersihan Bagian Dasar 139 mm
Bobot kotor 93 Kg
Dimension 2040 x 735 x 1120 mm
Tipe Motor Scooter

Artikel

Kumpulan Harga Honda Beat Terbaru, Pasti Dapet yang Paling Murah

Honda Beat menjadi salah satu motor jenis matic yang cukup laris di pasar Indonesia. Motor terbaru Honda ini bahkan digemari berbagai kalangan termasuk kaum hawa yang membutuhkan kendaraan motor dengan desain ringkas dan mesin bandel.

Awalnya Honda merancang motor ini untuk para wanita agar mudah dikendarai saat bepergian. Tidak hanya itu motor ini juga memiliki perawatan yang mudah dan terjangkau sehingga memenuhi kebutuhan pengendara Indonesia. Apalagi harga Honda Beat terbilang terjangkau.

Seiring perkembangan teknologi dan pasar konsumen, Honda pun menghadirkan banyak ubahan pada varian Beat. Honda bahkan melakukan ubahan dari detail tampilan desain hingga menghadirkan mesin yang kian irit, namun tetap bertenaga. Beat yang awalnya ditujukan bagi para pengguna Wanita pun, kini memiliki berbagai varian baru yang ditujukan untuk para pengendara pria. Semua varian Beat bahkan dibekali teknologi terkini yang dapat menambah nilai dan kualitas dari motor tipe matic ini di tahun 2017.

Tipe Honda Beat 2016 dan 2017

Di tahun 2016 lalu, Honda menghadirkan tiga varian Honda Beat yakni Honda Beat Fi, Honda Beat eSP dan Honda Beat Pop. Kedua varian Beat eSP dan Beat Pop ini hadir dengan banyak pilihan warna dan striping. Honda Beat Pop sendiri hadir dengan desain yang lebih feminim ditujukan untuk kalangan muda. Sedangkan Varian Beat eSP mengusung desain yang lebih tegas cocok untuk semua pengendara baik laki-laki maupun perempuan. Honda Beat eSP 2016 hadir dalam tiga tipe yakni tipe CW/standar, tipe CBS non iSS dan tipe CBS plus ISS.

Di tahun 2017 sendiri, Honda menghadirkan pilihan yang lebih beragam yakni Honda beat Fi, All New Honda Beat eSP, All New Honda Beat Pop dan yang paling baru All New Honda Beat Street. Varian paling baru ini dihadirkan Honda untuk para pengendara pria yang mencari motor matic Honda berdesain lebih maskulin. Tentu ketiga harga Honda beat terbaru ini lebih tinggi dibanding harga Honda beat 2016. Ketiga varian terbaru ini juga hadir dengan tiga tipe yakni tipe CW/standar, tipe CBS non iSS dan tipe CBS plus ISS.

Desain dan Dimensi

Honda Beat terbaru menggunakan desain yang kian sporty dan modern. Bagian depan menggunakan bodi berbentuk V sehingga aura motor lebih tegas. Honda juga masih menempatkan lampu utama dibagian dek depan didampingi lampu sein. Yang menarik, Beat juga menghadirkan speedometer yang terbilang mudah dibaca dan dipahami untuk berkendara. Terdapat petunjuk model analog untuk kecepatan dan model digital untuk bahan bakar. Honda juga menghadirkan beberapa indikator lain pada speedometer, termasuk indikator injeksi dan indikator lampu.

Menengok bagian jok, Honda Beat menggunakan jok berdesain ergonomis dilengkapi behel berbahan material kuat. Jok juga menggunakan busa empuk dan pelapis kulit yang membuat berkendara kian nyaman.

Untuk dimensi, Honda Beat memang tampak ringkas atau lebih tepatnya mungil dibanding varian matik Honda lainnya. Motor ini kian cocok untuk kaum wanita dengan berat hanya 95 kg dan posisi berkendara yang pas. Motor ini pun nyaman diajak bermanuver menyalip kendaraan atau melewati jalan sempit. Tidak hanya itu, dibalik bentuk mungilnya, motor Honda matic ini memiliki bagasi cukup luas di bawah jok. Selain itu, Honda Beat juga mampu menampung bahas bakar hingga 3,7 liter. Dengan bagasi luas, pengendara bisa membawa barang lebih banyak tanpa harus repot menaruh di stang.

Performa Mesin

Honda benar-benar menghadirkan teknologi dan inovasi baru dalam motor Honda Beat beberapa tahun ini. Salah satu yang menarik tentu hadirnya teknologi ACG Starter atau (Alternating Current Generator) starter. Tipe starter ini membuat motor bisa dinyalakan menggunakan electric starter lebih mudah dan tidak berisik.

Untuk performa mesin, Honda beat 2017 menggunakan mesin baru 110cc. Peningkatan mesin ini juga sudah disokong teknologi injeksi PGM GI membuat mesin jadi lebih hemat bahan bakar serta mampu menghasilkan gas buang atau emisi yang lebih bersih sesuai standar Euro3.

 Dengan teknologi Injeksi terbaru ini, proses pembakaran dalam mesin kian maksimal sehingga tenaga dan torsi dihasilkan optimal. Mesin pun bisa dipacu lancar untuk jalur perkotaan maupun luar kota.  Hadirnya mesin baru ini, tentu membuat harga Honda Beat sedikit naik namun masih dalam batas wajar.

Untuk memberikan performa maksimal, Honda Beat terbaru dibekali fitur Enhanced Smart Power (eSP) yang menggunakan mesin 110 cc 4 langkah SOHC dengan pendingin udara. Mesin sanggup menyemburkan daya maksimal 6,38 kW pada 7500rpm dan torsi maksimal 9,01 Nm pada 6500 rpm. Mengusung tipe transmisi otomatis V-Matic, Honda Beat nyaman dibawa pelan atau kencang.

Mesin 110cc yang digunakan juga terbukti bertenaga. Pengendara bisa memacu kendaraan ini baik di jalanan lurus hingga jalanan menanjak tanpa masalah. Selain itu, berkat teknologi injeksi dan eSP membuat motor metic Honda ini hemat bahan bakar. Pasalnya teknologi ini mampu mengurai gesekan pada roller rocker, offset cylinder pada dinding silender sehingga mengurangi distorsi. Hal ini juga membuat suara mesin lebih halus dan kian bertenaga. Pengguna bisa berkeliling kota dengan aman tanpa takut kehabisan bensin dijalan. Tidak hanya itu, mesinpun menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Video

All New Honda Beat CBS ISS 2016 (Electro Blue White) - Sobatmotor.com

Honda Beat eSP CW CBS ISS Black Edition

Review

4.56/5 21 ulasan
Tampilan
4.70
Kenyamanan
4.58
Pelayanan
4.45
Mesin
4.68
Fitur dan Akomodasi
4.50
Review dari pengguna

Aku suka banget pake motor beat udah tarikannya enteng, irit bensin dan desainnya anak muda banget. Selain itu, motor ini juga nyaman banget kalau buat boncengan karena tempat duduknya didesain… Selengkapnya

5.00

Honda beat lebih irit bodynya bagus dan slim gak terlalu gede bodynya, pokoknya yang terbaik buat honda. Gak ngecewain pembeli sih kalau pakai honda beat yang satu ini. Kalau masalah… Selengkapnya

Honda beat sangat lah istimewa bagi sya molai dari bodi dan aksesoris nya tidak membosankan ,honda bit sangat lah lincah mulai dari dijalan rusak sampai di jalan bebatuan .intinya honda… Selengkapnya

5.00

Honda beat memang nyaman apa lagi honda beat saat di kendarai memang ramah lingkungan, saat dikendarai pun sangat nyaman soalnya design nya sangat pas, maupun buat boncengan sama pasangan kita tidak terasa… Selengkapnya

Gw paling seneng sama motor ini. Motornya gak rewel. Perawatan mudah. Tarikannya jos. Tampilan gak malu2in. Gw dah pake dari seri sebelumnya sampe yng ini. Sampe sekarang gw gak pindah… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 15.000.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 14.085.000

  • Moped Tipe Motor
  • 110 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 15.000.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 15.200.000

  • Moped Tipe Motor
  • 110 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 14.800.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 29.900.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 124.5 cc Kapasitas Mesin
  • i-get, 4-Stroke, 3-Valves Single Cylinder Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 20.600.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 110 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 21.700.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 149 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 28.900.000

  • Streetfighter Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, DOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 35.650.000

  • Streetfighter Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, DOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 24.696.000

  • Sport Tipe Motor
  • 150 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 16.425.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108.2 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 27.600.000

  • Sport Tipe Motor
  • 150 cc Kapasitas Mesin
  • Air-cooled, 4-stroke Single Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 34.937.197

  • Classic Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 111.000

  • Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder