Harga Acer Aspire M1930

OS Windows 7, Prosesor Intel Core i3, RAM 2 GB, Penyimpanan 500 GB

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Komputer Meja Pilihan: Acer Aspire M1930

Meskipun kini telah banyak variasi laptop yang tersedia di pasaran, komputer meja tetap menjadi primadona bagi institusi dan perusahaan yang mempekerjakan karyawannya secara tetap. Untuk memenuhi kebutuhan harian pekerjaan dengan komputer, Acer Aspire M1930 layak untuk menjadi bahan pertimbangan. Tak hanya selubung luarnya yang modern, spesifikasi peripheral-nya juga cukup menjanjikan.

Intel masih menjadi primadona untuk proses data kecepatan tinggi. Intel Pentium Dual Core diusung dalam seri ini, menjadi pusat kecerdasan yang handal bagi jalannya komputer. Lingkungan dengan chipset Intel G41 Express, memori 1-4 GB (2 DIMM), dan kapasitas penyimpanan 500 GB memungkinkan pengguna komputer bekerja secara tepat dan cepat. Acer Aspire M1930 didesain dengan 6 slot USB, 2 PCI Express X 16 slot, PCI Express X 1 slot, dan PCI slot. Berdaya kerja tinggi, suplai daya 300 watt terpasang dengan manis sebagai sumber “kehidupan” unit ini.

Tidak seperti beberapa seri komputer meja dari perusahaan yang dulunya bernama Multitech ini, Acer Aspire M1930 tidak membawa serta sistem operasi Windows ataupun Linux. Namun bersama dengan CPU, sebuah LCD Acer 15” dan USB keyboard melengkapi kebutuhan komputer set Anda. Untuk segala kelengkapan dan kepraktisannya, Anda cukup merogoh kocek sebesar kurang dari 4 juta rupiah. Tawaran yang cukup patut dipertimbangkan bukan?

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Aspire M1930
Kategori Desktop PC
Brand Acer
Tahun Rilis 2012
OS Windows 7
Hardware
Desktop Type Tower
Processor Type Intel Core i3
Processor Speed 3.3 GHz
Memory
RAM 2 GB
Tipe RAM DDR3
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Penyimpanan 7200
Storage Interface SATA
Port
Optical Drive DVD-RW
USB 2.0 1 Port(s)
Design
Color Hitam

Artikel

- Belum ada artikel -

Video

Acer Aspire M und Aspire T Desktop-PC Serie

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -