Berry Solution - ITC Roxy Mas - Harga & Peringkat Produk

img-cover
  • Berry Solution - ITC Roxy Mas

  • featured
  • Jakarta Pusat
  • ITC Roxy Mas Lt.3 N0 5-6 (Disebelah Gallery Indosat);
    • +628179020111
    • +62216337391
Cara Pembayaran
  • Tunai
  • Debit
  • Visa / Mastercard
  • Bisa Melalui Toko Online Kami Di Tokopedia,Bukalapak,Elevenia,Qoo10,Bhinneka Dan MatahariMall
Cara Pengiriman
  • JNE
  • Gojek
  • Pos Indonesia

Photo

Artikel Berry Solution - ITC Roxy Mas

Daftar Harga

No Produk Harga Keterangan
1.

Rp 1,999,000
2.

Rp 2,300,000
3.

Rp 1,370,000
Lihat Detil
4.

Rp 2,135,000
5.

Rp 1,550,000
6.

Rp 1,610,000
7.

Rp 1,500,000
8.

Rp 3,150,000
Lihat Detil
9.

Rp 2,200,000
10.

Rp 2,280,000
Lihat Detil
11.

Rp 1,695,000
Lihat Detil
12.

Rp 2,525,000
13.

Rp 1,460,000
14.

Rp 3,250,000
Lihat Detil
15.

Rp 2,150,000
Lihat Detil
16.

Rp 1,300,000
17.

Rp 1,210,000
18.

Rp 5,870,000
19.

Rp 12,000,000
Lihat Detil
20.

Rp 2,575,000
Lihat Detil

Toko Berry Solution - ITC Roxy Mas

Jakarta Pusat

ITC Roxy Mas Lt.3 N0 5-6 (Disebelah Gallery Indosat)

Nomor Telepon

Komentar

evanyzd 02 Oktober 2015 - 09:32
Gan, katanya bisa cicilan ya di Berry Solution?
Dzakwan Daffa Ramdhana 25 Mei 2016 - 18:16

Misi gan, untuk produk XIAMOI REDMI NOTE 2 PRIME, READY STOCK ?

Akashi Seijuro 30 Mei 2016 - 16:26

Misi gan, untuk produk XIAMOI REDMI NOTE 2 PRIME, READY STOCK ?

Dzakwan Daffa Ramdhana

langsung tlp aja ke nomor teleponya :D

Kevin Utama Putra 01 November 2016 - 12:25

bos masih ada xiaomi redmi note 3 pro ga 3/32 ??

Adam Rinaldi Saputra 01 November 2016 - 14:47

bos masih ada xiaomi redmi note 3 pro ga 3/32 ??

Kevin Utama Putra

coba aja telepon dlu di

+628179020111

Ekha Aprianih 11 November 2017 - 09:05

Sorry gan.xiaomi 4a 2/16 brpa ya?

Bima Satria 13 November 2017 - 16:09

Sorry gan.xiaomi 4a 2/16 brpa ya?

Ekha Aprianih

Hubungi kesini aja sist

+628179020111

+62216337391

Ardian 18 November 2017 - 11:27

Sya mau kredit hp,syaratnya apa ajj ya

Bima Satria 20 November 2017 - 16:41

Sya mau kredit hp,syaratnya apa ajj ya

Ardian

Bisa telepon ke

+628179020111

+62216337391

USER REVIEW Berry Solution - ITC Roxy Mas

  • Hariz Prayoga
    Hariz Prayoga
    Novice Level 2

    gw tau toko ini dari pricebook & pnh beli smartphone di toko ini via onlen dari salah satu marketplace. thanks!

    Hunter007
    Hunter007
    Novice Level 2

    Harga tidak sesuai dengan yg diposting di pricebook tetapi harga masih tetap bersaing..

    Tiara Widyatmaja
    Tiara Widyatmaja
    Novice Level 2

    Tahun lalu aku pernah beli smartphone disini, buat ultah adek. Sampai skg hp nya masih awet & cowok yang ngelayanin ramah. Harganya kompetitif, bisa jadi recommend buat temen2 aku nih..

    Kevin Utama Putra
    Kevin Utama…
    Apprentice Level 4

    wah , tokonya beneran mantep harganya... dan sesuai dengan yang tertera..

    Berry Solution di Roxy.. Muraahhh bangett dan barang asli semuaa...

Forum Berry Solution - ITC Roxy Mas

Berry Solution - ITC Roxy Mas

Specialist Smartphone & Accesories, PIN BB 2857C3C5