Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT

  • Kapasitas Mesin :
  • 2359 cc
  • Tipe Transmisi :
  • Manual
  • Konsumsi BBM dalam Kota :
  • Kapasitas Tempat Duduk :
  • 4

category ranking #672 kategori Mobil

  • Kia Optima 2.4 MPI MT

Harga Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT Baru Termurah

Toko Online TOKO ONLINE
Tidak ada harga
Toko Fisik TOKO OFFLINE
Tidak ada harga

Harga Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT Bekas Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga

Seri lainnya :

Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Kia Optima 2.4 MPI MT Toko Online

Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Kia Optima 2.4 MPI MT Toko Offline

harga-bekas Daftar Harga Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk Kia Optima 2.4 MPI MT Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

deskripsiDeskripsi Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT

Ngebet Pingin Optima 2015 Tapi Mahal? Ini Solusinya

Kamu sejatinya lebih tertarik dengan Optima 2015 versi mungil, namun apa daya jika ternyata sang vendor tak mengijinkan peredaran seri mungilnya tersebut di tanah air. Mau tak mau, user jadi harus menunggu lebih lama lagi deh untuk bisa mencicipi sedan mewah buatan Korea ini. Sangat disayangkan memang, namun jika kamu ngebet banget buat memiliki Optima 2015 maka kamu bisa coba memilih Optima 2.4 MPI MT.

Perbedaan Utama Hanya Dari Konstruksi Gigi dan Harga

Pada saat beberapa waktu lalu penulis mengupas tentang versi matik dari Optima 2.4 L, tanpa sadar penulis memang telah menyinggung tentang Optima 2.4 MPI MT. Tapi berhubung pada ulasan tersebut yang penulis bahas adalah versi matiknya, maka untuk Optima 2.4 MPI MT sengaja penulis alokasikan pada ulasan kali ini. Dan sudah pasti pertanyaan pertama, apa saja sih yang menjadi perbedaan antara Optima 2.4 MPI MT murah ini dan versi matiknya? Jujur saja penulis katakan hanya sektor nominal saja, kalaupun ada paling-paling cuma terletak pada konstruksi pedal dan persnelling saja. Sementara untuk sisi eksterior hingga interior, dan termasuk juga pilihan mesin – harga Optima 2.4 MPI MT yang tetap terjangkau ini 100% sama dengan versi matiknya.

Grill-nya Makin Cantik Dengan Aksen Chrome

Hmm, sama yang kayak apa tuh? Oke, penulis bakal jelasin kembali. Dimulai pada sektor eksterior yang masih mengandalkan konsep Fascia, Optima 2.4 MPI MT sudah pasti tak akan meninggalkan model grill lama yang selama ini menjadi ciri khasnya. Cuma karena kali ini yang penulis bahas adalah Optima versi 2015, maka user jangan kaget apabila kini grill kebanggaan tersebut sedikit dibubuhi dengan aroma chrome. Cuma karena tak cukup hanya dengan menghadirkan nuansa chrome pada bagian grill, Optima 2.4 MPI MT pun menyasar pada cover foglamp-nya juga deh. Sementara untuk penampakan ruang interiornya, tampaknya harga Optima 2.4 MPI MT yang terjangkau ini masih betah dengan konsep 2013.

Teknologi MPI Bikin Irit Nih

Hmm, cukup mengagumkan sih untuk harga Optima 2.4 MPI MT yang kali ini dibandrol 500 jutaan ini. Tapi kita juga perlu tahu dong, bagaimana performa mesin Optima 2.4 MPI MT itu sendiri dong? Gak masalah sih. Namun karena memang Optima 2.4 L selalu identik dengan mesin Theta yang sudah pasti berkapasitas 2,4 liter, maka sudah pasti keberadaan mesih tersebut juga bakalan nongol pada Optima 2.4 MPI MT murah ini. Hanya saja karena kali ini mesin tersebut telah dibekali dengan teknologi MPI, maka kamu gak perlu bingung dengan keiritannya.

price-history GRAFIK Harga Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT

spesifikasiSPESIFIKASI Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT

Basic Info
Technical Details
  • Kecepatan Maksimal -
    Akselerasi 9.5 s
    Kapasitas Mesin 2359 cc
    Tenaga Maksimal 177 hp
    Torsi Maksimal 231 Nm
    Bahan Bakar Bensin
    Mesin 2.4 L
  • Sudut Putar -
    Sistem Suplai Bahan Bakar MPFI (Injeksi Bahan Bakar)
    AC
    Tipe Lampu Depan -
    Lambu Kabut
    Suspensi Depan MacPherson Strut
    Suspensi Belakang Multi-Link
Machine
  • Tipe Transmisi Manual
    Jenis Penggerak FWD
    Jumlah Silinder 4
    Katup per Silinder 4
    Ratio Kompresi -
    Gearbox 6 Speed
  • Power Steering
    Steering Gear Type Rack & Pinion
    Konfigurasi Katup DOHC
    Konsumsi Bahan Bakar dalam Kota -
    Hemat Bahan Bakar di Jalan Raya -
Capacity
  • Jumlah Pintu 4
    Volume Kargo 436 L
  • Tempat Duduk 4
    Tangki Bahan Bakar 70 L
Brake System
  • Tipe Rem Depan Disc
    Tipe Rem Belakang Disc
  • Shockbreaker -
    Brake Assist
Safety
  • Central Lock
    Airbag
    Sensor Parkir
    Alarm Mobil
  • Power Window Depan
    Power Window Belakang
    Spion Lipat Elektrik
Design
  • Dimensi 4845 x 1830 x 1455 mm
    Berat -
  • Sunroff
    Tipe Mobil -
Whell Detail
  • Ukuran Velg 18 inch
    Wheel Base 2795 mm
    Ukuran Roda -
  • Tipe Ban Radial
    Ukuran Ban -
    Velg Alloy

user-review USER REVIEW Kia Optima 2.4 MPI MT

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

user-forum Forum Kia Optima 2.4 MPI MT

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

videoVideo Kia Optima 2.4 MPI MT

[Review] 2013 Kia Optima 2.4L Engine Removal
[Test] 2017 Kia Optima EX 2.4 L 4-Cylinder Road Test & Review

related-itemPengguna yang melihat Mobil Kia Optima 2.4 MPI MT juga melihat produk Mobil berikut

Summary Harga Kia Optima 2.4 MPI MT di Seluruh Indonesia

Produk Kia Optima 2.4 MPI MT
Spesifikasi Kapasitas Mesin: 2359 cc,  Tipe Transmisi: Manual,  Konsumsi BBM dalam Kota: ,  Kapasitas Tempat Duduk: 4