Harga Tablet Huawei MatePad Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar Tablet Terbaru

Perbandingan Produk Tablet Terpopuler

Daftar Harga Tablet Huawei MatePad Termurah Oktober 2022

ModelHarga Termurah
Huawei MatePad R 10.4Rp 3.315.000
Huawei MatePad T10sRp 1.799.000
Huawei MatePad 11Rp 5.184.150
Huawei MatePad Rp 3.549.000
Huawei MatePad 10.4 (2022)Rp 3.799.000
Huawei MatePad T8 Kids EditionRp 2.045.000

Artikel Terbaru Tentang Tablet

Deskripsi Mengenai Tablet

Tablet dengan kualitas tinggi dan harga bersaing

Tablet Huawei merupakan salah satu perangkat hand set profesional yang menawarkan kualitas yang sangat baik dengan dukungan spesifikasi yang tinggi. tablet Huawei terbaru kini banyak bermunculan di pasaran, sebagai alternatif untuk kebutuhan profesional. Dan dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk memenuhi kebutuhan sebuah perangkat canggih namun fleksibel untuk di bawa ke mana-mana, tablet Huawei hadir dengan dukungan fitur-fitur dan teknologi yang canggih. Huawei sendiri merupakan sebuah pabrikan asal China dengan banyak produk yang dirilis ke pasaran, tak hanya tablet, namun juga smartphone, dan perangkat telekomunikasi lainnya.

Dari desain dan tampilan luar, tablet Huawei menawarkan tampilan yang menarik dan elegan. Selain hadir dengan tampilan yang elegan dan ringkas yang cocok untuk para pebisnis dan profesional. Huawei pun mengeluarkan tabletnya dengan desain yang sangat lucu cocok untuk segmen anak-anak, seperti yang hadir pada Huawei MatePAd T 8 dan MatePAd T10 Kids Edition.

Ukuran body Huawei sangat ramping dan tipis, sehingga sangat cocok untuk di bawa bepergian karena tidak menyita ruang yang banyak di dalam tas. Sedangkan untuk covernya rata-rata tablet Huawei menggunakan material metal yang sangat kokoh dan elegan. Sehingga terlihat sangat eksklusif.

Sedangkan tablet Huawei terbaru yang khusus dihadirkan untuk anak-anak menawarkan desain yang sangat unik dengan pilihan warna yang kaya warna sehingga sangat menarik untuk anak-anak. selain menawarkan tampilan fisik yang unik dan berkualitas. Tablet Huawei juga menawarkan dukungan layar yang lebar, sehingga nyaman saat digunakan.

Adapun rata-rata tablet Huawei hadir dengan dukungan layar sebesar 7 inci hingga 11 inci, yang memberikan tingkat kenyamanan saat bermain game maupun streaming video. Karena dapat menghadirkan sudut pandang yang luas. Layar juga hadir dengan kualitas gambar yang baik berkat dukungan resolusi yang tinggi.

Layar yang dibawa tablet Huawei terbaru, rata-rata sudah mendukung tampilan full HD dengan panel layar IPS yang jernih. Selain hadir dengan dukungan kualitas gambar yang mumpuni, tablet Huawei juga hadir dengan bandrol harga yang menjanjikan.

Harga tablet Huawei dibandrol di kisaran angka yang variatif mulai dari 1 jutaan hingga belasan juta. Untuk tablet di kelas entry level, harga yang dibandrol mulai dari 1 jutaan hingga 3 jutaan. Seperti yang Huawei MetaPad T8, Huawei MetaPad T 10s, Huawei MetaPad T10, dan masih banyak lagi.

Dapur pacu yang menjanjikan

Keunggulan dari tablet Huawei selain dibanderol dengan harga yang rasional, serta rentang harga yang bervariasi, tablet ini juga hadir dengan kinerja profesional dan menjanjikan. Hal ini berkat dukungan komponen keras maupun software yang ditanamkan. Yang memberikan kemampuan performa prima saat dijalankan.

Salah satu komponen yang paling penting dari mesin adalah komponen prosesor yang menjadi inti penggerak sebuah perangkat. Tablet Huawei ini hadir dengan dukungan chipset Kirin. Yang merupakan jenis prosesor yang dikeluarkan oleh pabrikan besar prosesor Qualcomm. Chipset ini merupakan salah satu chipset terbaik selain dari seri Snapdragon.

Hampir semua tablet Huawei hadir dengan prosesor Kirin. Pemilihan chipset ini tentu bukan tanpa alasan. Keunggulan prosesor ini antara lain memiliki modem integrated, mendukung teknologi NPU, dan masih banyak lagi. Sehingga kualitas Hardware yang baik tentu akan berdampak baik pula pada cara kerjanya.

Untuk jenis prosesor yang digunakan adalah jenis quad core hingga hexa core, dengan kecepatan lebih dari 3 GHz. Kecuali untuk beberapa tipe di kelas entry level, kecepatan prosesor masih di angka 2 GHz. Selian hadir dengan dukungan kinerja prosesor Kirin yang mumpuni. Tablet ini juga mendukung prosesor dari Mediatek yang juga mampu menghadirkan performa yang tangguh.

Selain hadir dengan dukungan CPU yang tangguh, tablet Huawei juga menawarkan dukungan GPU yang handal. Yang dapat memberikan kinerja yang maksimal dalam kinerja grafis. Ada pun GPU yang hadir di tablet ini mampu menghadirkan kinerja yang luar biasa pada tampilan visual, khususnya untuk bermain game.

Menawarkan memori yang mumpuni

Selain kehadiran dapur pacu yang menjanjikan, tablet ini juga hadir dengan dukungan kapasitas ruang penyimpanan internal dan RAM yang mumpuni. Dengan kehadiran kapasitas memori yang mumpuni, memungkinkan penyimpanan lebih baik juga aktivitas yang berjalan dengan lancar. dengan demikian tablet Huawei ini menjanjikan performa multitasking.

jika berbicara mengenai kemampuan multitasking tak akan jauh-jauh dengan kapasitas RAM yang dibekali di dalam tablet ini. Untuk kapasitas RAM yang kebanyakan hadir di tablet Huawei mulai dari 2 GB hingga 8 GB. Dengan kehadiran dukungan kapasitas RAM yang besar membuat tablet ini menjalankan berbagai jenis aplikasi.

Selain dukungan kapasitas RAM yang mumpuni, tablet Huawei juga menawarkan dukungan kapasitas penyimpanan internal yang luas, sehingga dapat menghadirkan ruang yang luas untuk menyimpan banyak file. Adapun kapasitas penyimpanan yang dihadirkan di tablet Huawei ini mulai dari 8 GB hingga 128 GB.

Sedangkan untuk dukungan fitur lainnya, tentu dihadirkan juga di tablet Huawei terbaru ini, sebagai salah satu pendukung, yang dapat juga meningkatkan performanya. Dengan harga tablet Huawei yang tergolong murah, tablet ini dibekali dengan dukungan kamera yang mumpuni. Yang dapat digunakan untuk berfoto dan merekam video.

Resolusi yang dihadirkan di tablet Huawei juga bervariasi untuk setiap kamera yang hadir. Adapun resolusi yang rata-rata ditanamkan di tablet ini berkisar 2 MP hingga 13 MP. Dengan kualitas yang cukup baik dan dapat diandalkan. Sehingga mampu menciptakan perangkat berfoto yang lebih praktis dibandingkan kamera saku atau kamera profesional.

Tablet Populer dari Brand Lain

spek Tablet populer