Diperbaharui pada Rabu, 30 Mei 2018 | 19:15

Daftar Hp Xiaomi yang Akan Mendapatkan Update MIUI 10

MIUI 10
Selain merilis Xiaomi Mi 8 dan Mi Band 3, Xiaomi nampaknya juga akan memperkenalkan user interface terbaru mereka dalam MIUI 10.  Sebagai generasi terbaru, MIUI 10 ini tentunya telah mengalami sejumlah perubahan yang meningkat.

Dalam bocoran yang tersiar di dunia maya, muncul sejumlah screenshot MIUI 10. Dalam bocoran terlihat menu Settings dengan quick toggles section, menu notifikasi dan bagian multi-tasking.

Menurut informasi tersebut, MIUI 10 memiliki kesamaan dengan Android P, yang terletak pada desain putih dan biru seperti iterasi Android terbaru. Lalu memiliki opsi pintasan yang menampilkan pratinjau dari aplikasi yang paling sering digunakan untuk pengalaman penggunaan yang lebih nyaman.

MIUI 10
Fitur lain yang sama dengan Android P adalah akan menjadi kontrol gerakan sentuh penuh. Tidak hanya antarmuka pengguna standar yang telah diperbarui, tetapi juga pusat kontrol, lock screen, dan widget cuaca.

Masih belum jelas apakah Xiaomi akan menyematkan MIUI 10 pada perangkat anyar mereka yaitu Xiaomi Mi 8. Namun, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, MIUI 10 ini tentunya juga akan disebar pada hp Xiaomi yang sudah ada di pasaran.

Menariknya, hp Xiaomi yang mendapatkan MIUI 10 ini terbilang cukup merata. Mulai dari Xiaomi di segmen low end hingga high end, termasuk Xiaomi Redmi 5A yang menjadi hp murah Xiaomi.

Berikut bocoran daftar hp Xiaomi yang mendapatkan update ke MIUI 10 :

Daftar Hp Xiaomi yang Dapat MIUI 10
Xiaomi Mi Series Mi 6, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4, Mi 3, Mi 4S, Mi 4c, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Note 2, Mi Note 3, Mi 5X, Mi Max, Mi Max 2, Mi 6XMi Mix 2S
Xiaomi Redmi Series Redmi Note 3, Redmi Note 3 Pro, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi 4, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3S Prime, Redmi Pro, Redmi 3X, Redmi Note 5 Pro, Redmi S2
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.