Diperbaharui Pada Senin, 21 Des 2015 | 18:23

Game Bertema Natal di iOS, Seru untuk Kamu Mainkan!

Selain pengguna Android, kamu yang menggunakan perangkat iOS pun dapat memainkan game bertema Natal. Berikut ini terdapat aplikasi game bertema Natal yang kami pilihkan, dapat kamu mainkan saat merayakan Natal bersama keluarga di rumah. Apa saja itu?

Ice Crush

Game pertama adalah Ice Crush yang dikembangkan oleh developer Shanghai Ezjoy. Ice Crush merupakan sebuah game puzzle, dapat dimainkan melalui perangkat iPhone, iPad dan iPod yang berjalan pada iOS 6 ke atas.

Melalui Ice Crush, kamu dapat mencetak skor dengan cara switch dan match 3 item atau lebih es Kristal, atau melakukan kombo untuk memperoleh skor lebih tinggi. Dapat diunduh secara gratis, game ini menyediakan sebanyak 20 level baru dalam edisi Natal, serta 10 level winter.

Link download Ice Crush di App Store.

Santa Fun Games

Game kedua yaitu Santa Fun Games, dikembangkan oleh salah satu developer populer, Apptronics Limited. Santa Fun Games menghadirkan 9 varian mini game bertema Natal untuk kamu mainkan, seperti Sweet Smash, Flappy Reindeer, Santa's Slingshot, Snow Shooter, Catch Santa, Find Santa’s Path, Matching Pairs, Santa’s Cookies dan Present Drop.

Dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Santa Fun Games diperuntukkan bagi perangkat iPhone, iPad dan iPod yang dijalankan pada iOS 8 ke atas.

Baca juga: Game Android Bertema Natal 2015 yang Asyik Dimainkan!

Xmas Soda Candies Match 3 Puzzle 

Kamu penyuka game Candy Crush Saga? Well, aplikasi buatan developer Janki Bharadwa berjudul Xmas Soda Candies Match 3 Puzzle tentu saja jangan kamu lewatkan.

Melalui cara kerja permainan yang sama dengan Candy Crush, game satu ini menampilkan grafis colorfull, sehingga cocok dimainkan kategori semua umur.

Sama seperti kedua aplikasi sebelumnya, Xmas Soda Candies Match 3 Puzzle juga dapat kamu download secara gratis via App Store.

Santa's Village

Game lain yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Santa's Village, yang dikembangkan oleh developer bernama Making Fun, Inc. Saat memainkan Santa's Village, kamu akan menjalankan misi untuk menyelamatkan hari raya Natal dari kehancuran, dimana kamu akan mengelola desa santa untuk membangun banyak rumah dan pabrik mainan.

Link download game Santa's Village di App Store.

Keempat aplikasi di atas dapat kamu download secara gratis ke dalam perangkat iOS kamu, dapat dimainkan saat menanti kunjungan tamu yang ingin berkunjung ke rumah kamu untuk merayakan Natal. Selamat Natal!

 

Baca juga artikel

Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2

5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

Contributor

787 Posts