Diperbaharui pada Rabu, 5 Agustus 2015 | 14:08

Empat Game Puzzle untuk Smartphone Android di Agustus 2015

Banyak game-game baru yang bermunculan di sepanjang awal tahun hingga pertengahan tahun2015  ini. Tidak hanya seru dan menghibur, beberapa game juga menampillkan gameplay yang menarik bahkan mengasah otak. Sebut saja genre game puzzle yang tidak pernah bosan untuk dimainkan. Apalagi game puzzle saat ini hadir dengan berbagai inovasi dan gameplay yang semakin seru.

Berikut ini Pricebook sajikan daftar game puzzle untuk smartphone Android di awal Agustus ini.

Test Chamber

Test Chamber merupakan game Puzzle Android yang cukup seru dimainkan kala waktu longgar. Game ini menawarkan grafis yang stylish, level yang menantang dan gameplay teka-teki yang menarik. Test Chamber bertema sebuah ruang dengan balok dan kubus yang beraneka rupa. Kamu ditantang untuk menemukan gerbang yang tepat agar bisa lolos ke level berikutnya. Ingat, banyak portal misterius di game ini.

Download Test Chamber

 

Shades Puzzle

Game Shades Puzzle tampaknya menjadi game puzzle yang bisa membuatmu ketagihan. Dalam game ini kamu harus menyusun balok-balok ke dalam susunan yang tepat. Dalam game Android ini kamu akan menemukan tampilan penuh warna yang minimalis. Kamu bisa menyusun balok dengan warna yang sama agar bisa mendapat points. Jangan sampai, balok – balok yang kamu susun bertumpuk terlalu banyak hingga sampai atas. Sekilas Shades Puzzle mengingatkan pada game tetris.

Download Shades Puzzle

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Orbits

Game Orbits merupakan game puzzle yang cukup seru. Menawarkan gameplay yang berantai, kamu ditantang untuk mengumpulkan diamonds sebanyak mungkin. Kamu akan melompat dari satu lingkaran ke lingkarang lain. Setidaknya terdapat 70 level yang bisa kamu selesaikan dalam game Orbits. Dengan tampilan yang minimalis, game ini layak kamu coba di smartphone Android kamu.

Download Orbits

 

Breath of Light

Bila kamu mencari game puzzle yang tidak terlalu membingungkan namun menenangkan maka game Breath of Light layak kamu pilih. Game ini menawarkan tampilan sederhana yang cantik. Kamu hanya bertugas memindahkan atau menggerakan batu disebuah taman untuk mendapatkan energy. Menariknya, game Breath of Light hadir dengan musik relaksasi yang nyaman.

Download Breath of Light

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts