Diperbaharui pada Senin, 21 Desember 2015 | 17:59

Game Android Bertema Natal 2015 yang Asyik Dimainkan!

Sambut Natal 2015 yang beberapa waktu lagi tiba, Pricebook memberikan rekomendasi beberapa game terbaik bertema Natal untuk kamu, yang dapat kamu unduh dan mainkan melalui perangkat berbasis Android. Apa saja itu?.

Hidden Object: Christmas Magic

Game bertema Natal pertama yang dapat kamu unduh pada perangkat smartphone atau tablet berbasis Android pertama adalah Hidden Object: Christmas Magic, yang dikembangkan oleh developer bernama Hidden Object World. Game satu ini memungkinkan kamu untuk mencari perbedaan dari setiap objek yang ada, tentu saja akan mengasah otak dan membuat kamu tak ingin berhenti untuk memainkannya. Yang berbeda pada edisi Natal kali ini adalah objek dan karakter yang berhubungan dengan Natal.

Hidden Object: Christmas Magic dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store.

Running Snake – Xmas Edition

Kedua adalah game bertajuk Running Snake – Xmas Edition, menyuguhkan gameplay tanpa akhir yang membuat kamu dapat mengoleksi berbagai item yang dapat ditemukan saat memainkannya.Selain hadir dengan polesan tema bernuansa Natal, Running Snake – Xmas Edition juga memberikan keseruan lain pada kamu, yaitu memungkinkan kamu dapat mencetak skor terbanyak dan dilihat dalam skala global. Running Snake – Xmas Edition dapat diunduh gratis via Google Play Store.

Baca juga: Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2

Restaurant Story: Christmas

Kamu penggemar game restoran virtual? Well, game bertajuk Restaurant Story: Christmas ini tentu saja jangan sampai kamu lewatkan, karena sang pengembang Team Lava menghadirkan Restaurant Story bernuansa Natal, yang tentu saja menarik untuk dimainkan. Melalui Restaurant Story: Christmas, kamu akan bekerja sebagai pelayan sebuah restoran, berburu waktu untuk melayani tamu dengan sebaik mungkin, seperti mengatur menu dan dekorasi.

Sama halnya dengan kedua game sebelumnya, Restaurant Story: Christmas juga dapat kamu unduh gratis melalui Google Play Store.

Hill Racing: Christmas Special

Game balapan mungkin sudah biasa kamu mainkan. Tapi, Hill Racing: Christmas Special menawarkan latar bertema Natal yang tentu saja memberikan keceriaan tersendiri untuk dimainkan saat momen special bersama keluarga. Melalui tampilan grafis yang ringan untuk dimainkan pada perangkat smartphone ataupun tablet berbasis Android, aplikasi satu ini juga tersedia secara gratis di Google Play Store.  

Nah, keempat game bertema Natal di atas dapat kamu mainkan saat menunggu tamu istimewa yang akan merayakan Natal bersama. Yuk segera download!

 

Baca juga artikel

5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

5 Game Android dengan Grafis HD Yang Cocok Dimainkan Kala Liburan

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts