Diperbaharui pada Rabu, 29 September 2021 | 10:26

Nokia Akan Luncurkan Tablet Baru Pada 6 Oktober

harga tablet nokiaFoto: Nokia/Twitter

Nokia kembali membuat banyak orang penasaran ketika mengunggah gambar teaser yang menunjukkan sebuah produk tablet terbaru yang rencananya akan diluncurkan pada 6 Oktober 2021 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, vendor smartphone yang pernah berjaya di dunia, khususnya Indonesia, ini, dalam beberapa tahun terakhir terus berusaha untuk kembali mengambil hati pasar smartphone yang kini sudah didominasi oleh hp Android.

Nokia bisa dibilang terlambat untuk beradaptasi dengan tren dan teknologi, sehingga bisa dibilang mereka kini cukup tertinggal, bahkan setelah Nokia terjun ke ranah hp Android, tanda-tanda kejayaan mereka di masa lalu masih belum terlihat.

Walau sempat vakum di lini tablet, Nokia tidak pernah berhenti memproduksi smartphone, dan kini mereka tampaknya cukup percaya diri untuk kembali ke pasar tablet yang dalam dua tahun belakangan ini mulai kembali bergairah.

Sebut saja beberapa vendor premium seperti Apple, Samsung, dan Huawei yang telah meluncurkan beberapa produk tablet terbarunya selama periode 2020-2021. Belum lagi dengan pemain dari Tiongkok seperti Xiaomi yang baru saja meluncurkan Xiaomi Pad 5.

Pada gambar teaser yang dirilis Nokia melalui akun Twitter resminya, terlihat wujud dari tablet terbaru mereka yang terlihat dari sisi samping, memperlihatkan desain yang ramping, ditambah dengan caption “Everything you’d expect from a Nokia phone in a tablet. Coming 6.10.21”.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi lain terkait dengan peluncuran tablet Nokia ini. Seperti apakah spesifikasi tablet Nokia terbaru ini dan berapa harganya? Kita tunggu saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

895 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.