Diperbaharui pada Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:45

Kulkas Bespoke Samsung Bisa Ganti Warna, Harga Mulai 16 Jutaan

Samsung Rilis Bespoke Refrigerator
Saat ini, perangkat elektronik tidak hanya harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu mengikuti perkembangan lifestyle. Seperti halnya rangkaian Samsung Bespoke Home Appliances.

Salah satu yang baru saja dirilis ke Indonesia adalah Samsung Bespoke Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. 

Samsung Bespoke Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth. Mengedepankan sisi lifestyle, kulkas terbaru Samsung ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif. 

Dimana panel depan kulkas Bespoke dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy yang menyesuaikan desain rumah.

Hal yang juga sangat menarik adalah Samsung Bespoke Refrigerator hadir dengan konfigurasi modular. Konsep ini menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas yang dapat disatukan dengan unit Bespoke sebelumnya.

Misalnya, unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa disambungkan ke unit kulkas 1-Door. Kulkas ini juga punya fitur Flex Freezer untuk mengubah kulkas dari fridge menjadi freezer seluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya.

Untuk kemudahan, semua tipe Samsung Bespoke Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. 

Melalui aplikasi SmartThings, pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.
Namun bicara fitur, tiap seri kulkas Samsung terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing. Apa saja? Berikut ulasannya.

Bespoke Refrigerator Multidoor

Bespoke Refrigerator Multidoor
Bespoke Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. 
 
Bespoke Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. 
 
Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu yaitu cubed ice atau es batu regular dan ice bites atau yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman dengan lebih cepat.
 
Kulkas ini juga memiliki fitur Beverage Center yang menjamin rasa minuman yang tak berubah. Ada juga Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Samsung Bespoke Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door

Samsung Bespoke Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door
Samsung Bespoke Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. 

Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum dan kesegarannya bisa dipertahankan lebih lama. Selain itu, terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup. 

Pelat Metal Cooling ditempatkan di dinding belakang untuk mencegah kehilangan udara dingin ketika pintu dibuka dan segera menstabilkan suhu ketika pintu ditutup kembali.

Harga Kulkas Samsung Bespoke

Harga kulkas Samsung Bespoke Refrigerator Multidoor dibanderol Rp32.999.000. Sedangkan harga kulkas Samsung Bottom Mount Freezer atau 1-Door dipasarkan Rp 16.499.000.

Dalam masa penjualan perdana, pembelian Bespoke Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1724 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.