Diperbaharui pada Kamis, 20 Mei 2021 | 17:52

Samsung Smart Lifestyle Home Hadir, Bisa Coba Langsung!

Samsung Smart Lifestyle HomeFoto: Samsung Indonesia

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka Samsung Smart Lifestyle Home yang dirancang agar masyarakat dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung.

Samsung Smart Lifestyle Home berlokasi di SOGO Plaza Senayan level 4, dan menawarkan pengalaman 'connected living' bagi seluruh anggota keluarga, terutama di masa new normal, dimana hampir segala aktivitas dilakukan di rumah.

Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Samsung mendukung kebutuhan masyarakat yang telah berubah, terutama konsumen yang menginginkan produk yang lebih personal.

Samsung Smart Lifestyle HomeFoto: Samsung Indonesia

Menurut Simon, konsumen menginginkan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan gaya hidup mereka. Kehadiran produk Samsung yang dapat dipersonalosasi menjawab semua kebutuhan tersebut.

Inovasi elektronik rumah tangga Samsung diharapkan mampu menjasi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan. Produk-produk yang tersedia di Samsung Smart Lifestyle Home mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor.

Handaka Santosa selaku Managing Director SOGO Indonesia, menambahkan bahwa kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung telah ikut mendukung komitmen SOGO untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia.

Smart Home hingga Lifestyle Home

Hadirnya Samsung Smart Lifestyle Home dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan berbagai produk Smart Home dan Lifestyle Home Samsung, di satu tempat, dan mencobanya langsung sebelum memutuskan untuk membeli.

Beberapa produk andalan Smart Home Samsung yang tersedia di Samsung Smart Lifestyle Home diantaranya jajaran smart TV dan lifestyle TV seperti The Sero, The Frame, dan lini TV QLED 4K The Serif terbaru Samsung. Selain itu, tersedia pula Samsung Smart Monitor multifungsi “do-it-all” pertama di dunia.

Pada Lifestyle Home, tersedia produk Samsung Smart Ecobubble Washer & Dryer, kulkas Multi Door berkapasitas besar, AC Samsung WindFree, Samsung Air Purifier, hingga Samsung AirDresser. Pengunjung juga dapat melihat langsung jajaran kulkas Bespoke Samsung terbaru.

Pengunjung akan mendapatkan penawaran khusus untuk setiap pembelian Samsung Lifestyle TV. Hadiah langsung seperti smartphone Galaxy A52, Galaxy A32 akan diberikan pada setiap -pembelian tipe tertentu. Penawaran ini berlaku hingga 31 Mei 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.