Diperbaharui pada Rabu, 12 Mei 2021 | 00:05

Samsung Umumkan Jajaran Kulkas Bespoke Terbaru di 2021

harga kulkas samsungFoto: Samsung

Samsung Electronics meluncurkan platform Bespoke Home 2021 yang menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Samsung yang dapat dikostumisasi.

Jajaran kulkas Bespoke dari Samsung kini menjangkau wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika. 

Kulkas Samsung terbaru ini hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia, menyajikan banyak jumlah kombinasi yang bisa dipilih. 

harga kulkas samsungFoto: Samsung

Bagi konsumen yang menginginkan lemari es yang dapat memuat banyak bahan makanan dan minuman, kulkas Bespoke hadir dengan ciri khas Samsung yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan yang mumpuni.

Untuk pasar Amerika Utara, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer. 

Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik untuk kawasan ini, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

harga kulkas samsungFoto: Samsung

Sementara untuk pasar Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna yang beragam, dari classic white hingga warna-warna pastel yang lembut maupun statement color.

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan Bespoke Kitchen Package terbaru yang merupakan ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas.

harga kulkas samsungFoto: Samsung

Keseluruhan produk ini akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini, penawaran khusus untuk kawasan Amerika Utara akan berpusat pada kulkas flagship Bespoke dan akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas.

Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Apakah kesemua produk tersebut akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.