Diperbaharui pada Senin, 12 Desember 2016 | 10:28

Harganya Gokil! Nyesel Nggak Beli 5 Laptop Murah Ini di Harbolnas Lazada

Menjelang akhir tahun ini, waktu yang tepat untuk kamu membeli perangkat gadget baru. Apalagi beberapa produsen khususnya laptop sudah merilis beberapa produk baru. Beberapa produsen mulai menghadirkan produk dengan sistem operasi Windows 10 sehingga pengoperasian laptop kian cepat dan kian mudah.

Bila kamu hendak membeli laptop, kamu bisa melirik beberapa laptop di Lazada. Pasalnya dalam rangka Harbolnas, Lazada menghadirkan sejumlah diskon menarik dan besar-besaran yang membuat kamu bisa mendapatkan laptop menarik dengan harga lebih terjangkau. Menariknya, kamu bisa mendapatkan laptop dengan berbagai spesifikasi yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut 5 laptop di Lazada yang bisa kamu dapatkan saat Harbolnas.

1. Lenovo IdeaPad 110

Lenovo memiliki jajaran laptop murah untuk pelajar maupun pekerja kantoran. Laptop ini hadir dengan desain yang solid sehingga cocok untuk digunakan bekerja maupun bermain game. Sayangnya, desain laptop ini sedikit tebal sehingga laptop sedikit kurang nyaman saat disimpan. Untuk bagian keyboard, laptop ini menggunakan keyboard full yang membuat mengetik kian mudah. Apalagi touchpad yang dihadirkan cukup luas.

Untuk bagian layar, Lenovo IdeaPad 110 menggunakan layar 15,6 inci. Layar ini sudah disokong panel IPS dan resolusi HD 1366 x 768 pixels. Layar ini dirasa ideal dan nyaman di mata. Pengguna bisa browsing atau mengerjakan tugas di layar yang lebar ini dengan lebih jelas.

Pada bagian mesin, Lenovo menggunakan prosesor Intel Celeron N3060. Prosesor ini akan disokong RAM 2GB dan VGA Intel HD. Performa laptop ini memang tidak segahar laptop lainnya, namun cukup untuk penggunaan harian. Untuk penyimpanan data, laptop 15 inci ini menggunakan HDD SATA 500GB. untuk sistem operasi, laptop ini menggunakan sistem Windows 10 Home.

Untuk harga, Laptop Lenovo IdeaPad 110 akan dipasarkan cukup murah di promo Harbolnas dengan diskon 34%.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Celeron
RAM 2 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis HD Graphics
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Lenovo IdeaPad 110 murah di Lazada

2. Acer Aspire E5-475G

Bila kamu membutuhkan laptop dengan spesifikasi  yang gahar, mungkin laptop buatan Acer bisa memenuhi kebutuhan kamu. Acer Aspire E5 hadir dengan desain yang elegan dan cocok untuk dibawa beraktivitas berpindah-pindah.

Laptop ini memiliki berat 2 kg dengan baterai 4 cell  yang diklaim tahan lama. Pada bagian keyboard, Acer menghadirkan keyboard yang didesain untuk mengetik cepat. Touchpad pun dibuat lebih responsive sehingga bekerja kian nyaman menggunakan laptop ini.

Pada bagian layar, Acer Aspire E5 menggunakan layar 14 inci. Layar ini menggunakan panel LED dan resolusi HD. Pengguna bisa browsing dan bermain game di layar ini dengan nyaman. Apalagi, layar ini mampu menampilkan gambar dan video lebih detail dan lebih jernih.

Untuk bagian mesin, Acer menggunakan prosesor Intel Skylake core i5 7200U dengan kecepatan 2,5 Ghz. Tentu performa laptop Lazada di Harbolnas ini akan sangat cepat dengan RAM 4 GB. Pada bagian VGA, Acer menyediakan VGA Intel HD Graphics 520 dan NVIDIA GeForce GTX940MX dengan VRAM 2 GB. Untuk memori penyimpanan, laptop 14 inci ini menggunakan HDD 1 TB.

Kabarnya Acer Aspire E5 akan dipasarkan di Harbolnas dengan diskon 25%.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 2 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis GeForce 940MX
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Acer Aspire E5 murah di Lazada

3. Lenovo IdeaPad 310

Dalam promo laptop di Lazada saat Harbolnas, kamu juga bisa mendapatkan laptop multimedia dengan harga terjangkau seperti salah satunya Lenovo IdeaPad 310. Laptop ini mengusung desain yang cukup ramping sehingga cocok untuk pengguna kantoran. Laptop ini mengusung layar 14 inci. Layar ini mengusung panel LED dan resolusi HD sehingga diklaim hemat daya dan menampilkan visual yang lebih jelas.

Untuk bagian mesin, Lenovo IdeaPad 310 menggunakan prosesor Intel core i5 – 6200U. Prosesor generasi ke enam ini akan mengusung RAM 4GB yang tentu memberikan kinerja yang optimal. Untuk masalah grafis, Lenovo menggunakan VGA NVIDIA GT920MX dengan VRAM 2GB. Untuk sistem operasi, Lenovo sudah memasang sistem Windows 10 sehingga laptop bisa dioperasikan lebih cepat dan halus.

Dibagian penyimpanan data, Lenovo menyediakan memori HDD 1TB. Lenovo menyertakan teknologi Dolby sehingga sistem Audio terasa lebih keras dan jelas.

Untuk harga, Lenovo IdeaPad 310 akan mendapat potongan harga hingga 30% di promo Harbolnas Lazada.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 2 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis GeForce 920A
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Lenovo IdeaPad 310 murah di Lazada

4. Toshiba Satellite Radius P25W

Kamu juga bisa mendapatkan laptop dengan desain hybrid di promo laptop Lazada. Desain ini membuat layar laptop bisa dilipat sehingga laptop bisa menjadi tablet. Toshiba menggunakan layar berukuran 12,5 inci. Layar ini akan disokong panel IPS layar sentuh dengan resolusi Ultra HD.

Pada bagian mesin, Toshiba mengandalkan mesin Intel core i7-6500U. Prosesor ini akan disokong RAM 8GB sehingga performanya dipastikan unggul dan cepat untuk bekerja maupun bermain game. Sayangnya pada bagian penyimpanan data, Toshiba hanya mengandalkan SSD 256GB. untuk sistem operasi, laptop hybrid ini mengandalkan sistem Windows 10.

Untuk harga Toshiba Satellite Radius P25W akan mendapat harga diskon hingga 27%.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 12.5 inch
Resolusi Layar 3840 x 2160 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 520
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Toshiba Satellite Radius P25 murah di Lazada

5. Apple New Macbook MK4N2

Apple juga memiliki laptop andal yang mungkin sesuai dengan kebutuhan pengguna saat ini. Apple New Macbook 12 inci menggunakan desain yang portable dan nyaman diajak bepergian. Pada bagian layar, Apple menggunakan layar berukuran 12,2 inci. Layar ini mengusung panel IPS dan resolusi HD. Menariknya, layar ini sudah disokong teknologi Retina sehingga layar laptop ini kian nyaman di mata.

Pada bagian mesin, Apple mengandalkan prosesor Intel Core M dengan kecepatan 1,2 Ghz. Prosesor dual core ini akan disokong dengan RAM 8 GB dan VGA Intel Graphics 5300. Tentu kinerja laptop 12 inci ini cukup cepat dan lancar saat multitasking. Untuk penyimpanan data, Apple menggunakan SSD 512 GB.

Kabarnya Apple New Macbook akan mendapat potongan harga sebesar 31% di Harbolnas 2016.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 12 inch
Resolusi Layar -
Tipe Prosesor Core M
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 -
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 5300
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Apple New Macbook MK4N2 murah di Lazada
Baca juga artikel:
Promo Kamera di Harbolnas Lazada Ini Buat Kamu Ingin Buru-buru Transfer
Murahnya 5 Tablet di Harbolnas Elevenia Ini Cocok Buat Kado Anak
Belanja Harbolnas Gratis Ongkir Pakai Pos Indonesia
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts