Daftar Harga Laptop Core i7 Termurah Mei 2022

Deskripsi Mengenai Laptop

Laptop tangguh dengan desain tipis

Di era digital yang membutuhkan kecepatan dan kecanggihan teknologi, laptop menjadi barang penting yang pasti sudah di miliki kebanyakan orang khususnya yang bergerak dalam dunia digital dan teknologi. Laptop core i7 menjadi salah satu perangkat yang banyak dipilih. Karena menawarkan sejumlah benefit dalam menyelesaikan segala pekerjaan.

kemunculan laptop core i7 terbaru tak terlepas dari kemunculan perangkat sejenisnya di seri yang sama. Di mana Intel sebelumnya juga sudah mengeluarkan varian core i3 dan i5, yang menghiasi kebanyakan laptop tangguh. Maka laptop core i7 diciptakan untuk menyempurnakannya.

Ada banyak jenis laptop core i7 yang beredar di pasaran. Seluruhnya menawarkan dukungan fitur-fitur canggih dan mumpuni. Termasuk juga desainnya yang rata-rata mengusung desain simpel dan minimalis. Sehingga terlihat sangat elegan dan profesional.

Kemunculan laptop core i7 di pasaran juga menjadi angin segar bagi para pebisnis yang kerap melakukan perjalanan. Kebanyakan laptop ini menawarkan dukungan desain yang slim dan ramping. Dengan layar yang juga dirancang lebih besar dengan kualitas gambar yang baik.

Ukuran layar dari kebanyakan laptop core i7 di dominasi laptop-laptop dengan layar berukuran jumbo yakni 14 inci ke atas. Hal ini mungkin bukan tanpa alasan. Para vendor laptop menyesuaikan fungsi dari core 7 yang kebanyakan untuk melakukan pekerjaan editing dan desain grafis. Maka diberikan layar yang besar juga untuk kebutuhan tersebut.

Harga laptop core i7 dibandrol di kisaran harga yang bervariasi di atas 7 jutaan. Namun tidak sedikit pula yang bermain di pasaran kelas menengah antara 5 juta hingga 6 jutaan. Dengan membawa dukungan spesifikasi yang berbeda-beda.

Prosesor core i7 terbaik dari Intel

Intel sebagai salah satu produsen prosesor ternama kelas dunia saat ini, banyak di gunakan sebagai prosesor di berbagai jenis laptop. Salah satu seri yang digunakan pada laptop core i7 meruakan teknologi terbaru yang dirancang dengan kesempurnaan. Tentu saja jika dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Selain menawarkan desain yang mumpuni, kebanyakan laptop core i7 juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang luar biasa. Ini dapat terlihat dari kinerja Intel core i7 itu sendiri yang menjadi pusat kinerja. Untuk prosesor core I series, core i7 menjadi pamungkas dengan banyak keunggulan.

Keunggulan yang paling mencolok dibandingkan seri i3 dan i5 adalah kemampuan hyper threading di level atas. Teknologi ini sangat dibutuhkan untuk laptop core i7 yang digunakan untuk mengerjakan fungsi berat. Seperti 3D designer, Video editing, hingga animasi, dengan kinerja handal dan performa yang sangat baik.

Dengan teknologi ini, laptop core i7 dapat memungkinkan untuk melakukan berbagai tugas secara bersamaan dengan kinerja yang optimal. khususnya untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan kinerja prosesor yang optimal. Maka core i7 dapat diandalkan.

Selain teknologi hyper threading, laptop core i7 terbaru juga sudah dilengkapi dengan dukungan clock speed lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Dengan demikian laptop dengan prosesor core i7, mampu merespon segala perintah dengan lebih cepat. Sehingga memudahkan berbagai proses.

Kinerja yang powerful dan tangguh

Salah satu keunggulan dari laptop core i7 terbaru adalah dukungan teknologi canggih di dalamnya. Selain dikenal sebagai salah satu prosesor terbaik saat ini. Teknologi yang dihadirkan di perangkat keras ini juga sangat menjanjikan. Sehingga mampu menghadirkan kinerja komponen laptop keseluruhan menjadi lebih baik.

Selain membahas sejumlah keunggulan dalam hal kinerja mesin, laptop core i7 juga hadir dengan dukungan sampingan yang juga dapat meningkatkan performanya. Jumlah chace pada prosesor i7 lebih besar dibandingkan seri sebelumnya, i3 dan i5. Hal ini berdampak signifikan pada kemampuan kinerja dalam merespon perintah dan menjalankan aplikasi.

Selain berbekal dukungan penyimpanan chace yang besar. Rata-rata laptop core i7 terbaru dibekali dengan dukungan kapasitas memori yang juga besar. Terbagi menjadi memori RAM dan ROM, laptop ini menawarkan kapasitas besar pada masing-masing lini. Untuk RAM sendiri rata-rata sudah dilengkapi dengan kapasitas 8 GB.

Untuk jenis RAM yang dihadirkan di laptop core i7 ini menawarkan sesuatu yang membantu performa laptop secara keseluruhan. Selain hadir dengan kapasitas RAM yang mumpuni, laptop ini juga hadir dengan dukungan kapasitas memori internal yang besar. Yang dapat diandalkan untuk penyimpanan berbagai jenis file.

Fitur lainnya yang menunjang performa

Kapasitas penyimpanan internal yang terdapat pada laptop core i7 ini juga mumpuni untuk menyimpan banyak data. Kapasitas yang dihadirkan dalam bentuk SSD dan HDD dengan kapasitas yang besar mulai 256 GB hingga 1 TB. Selain kapasitas yang besar, laptop ini juga hadir dengan fitur lainnya yang juga mumpuni untuk menunjang kinerja.

Untuk konektivitas, laptop core i7 dibekali dengan dukungan port yang lengkap. Baik yang mendukung kabel maupun tanpa kabel. Untuk port yang disediakan juga bervariasi mulai dari port USB 2, USDB 3, hingga port USB tipe C dengan kemampuan data transfer yang cepat. Sedangkan untuk sambungan nirkabel, terdapat sambungan Wifi 6.

Selain hadir dengan dukungan Wifi 6 di mana, memungkinkan laptop core i7 memiliki daya cakupan yang luas dengan kecepatan tinggi. laptop ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan sambungan Bluetooth terbaru. Dengan kecepatan transfer yang tinggi juga.

Selian itu, dengan harga laptop core i7 yang tergolong sangat rasional, laptop ini juga hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang besar. Yang dapat bertahan hingga belasan jam. Dengan demikian hadirkan kemampuan daya tahan baterai yang besar untuk mendukung produktivitas yang tinggi.