Harga Fujifilm X-T100 kit 15-45

Resolusi Kamera 24.2 MP, Tipe Sensor CMOS, ISO Maksimum ISO 12800, Max Resolusi Video 3840×2160 Pixel

Lihat selengkapnya >

Daftar Harga

521 Toko Ditemukan

Deskripsi

Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45, Perjalanan Belum Lengkap Tanpa Dibekali Kamera Hebat dengan Harga Murah dan Bersahabat

Praktis dengan Kualitas Tak Diragukan

Fujifilm merupakan satu brand yang sudah terkenal dengan produk-produk kameranya, khususnya di Indonesia nama Fujifilm sudah identik dengan segala yang berhubungan dengan fotografi. Salah satu jenis kamera modern yang dikeluarkan vendor asal Jepang ini adalah Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru. Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru merupakan salah satu jenis kamera Mirrorless yang praktis untuk di bawa ke mana-mana karena ukurannya yang snagat kompak. Harga Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru juga dibandrol relatif murah dan menjanjikan, untuk tampilan fisik pun tergolong mewah dan elegan. Dan secara kualitas serta dukungan komponen di dalamnya, meskipun bandrol harga kamera mirrorless yang sat ini terbilang murah, Anda tak perlu ragu akan kinerjanya. Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru didukung dengan resolusi 24, 2 MP yang dilengkapi dengan Sensor APS-CMOS yang dapat menghasilkan bidikan objek memiliki hasil yang optimal. Kamera ini juga sangat mumpuni dan mengagumkan dalam hal gambar yang dihasilkan, sangat tajam dan detail.

Dengan Dukungan Hybrid Autofocus System

Dengan harga yang dibandrol relatif murah, Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru ini memiliki layar monitor pada body perangkat yang memudahkan Anda mengontrol hasil foto maupun memilih menu-menu yang tersedia pada kamera dengan murah. adapun layar yang dimiliki memiliki ukuran 3 inci dengan teknologi touchscreen LCD dan 1.04 m Dot Tilting. Untuk kualitas gambar yang dihasilkan, Anda dapat menikmati kualitas gambar yang sempurna dengan dukungan resolusi gambar UHD 4K. Selain dapat digunakan untuk mengambil foto, kamera ini juga dapat digunakan untuk mengambil video dengan kualitas gambar video full HD 1080/ 60p.

Sensitivitas Tinggi dengan Dukungan Auto Mode

Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru semakin memudahkan Anda dalam menghasilkan gambar yang sempurna. Dengan harga yang cukup mura, kamera ini dilengkapi dengan dukungan ISO hingga 51200, serta kecepatan mengambil gambar 6 fps. Hasil gambar akan lebih sempurna lagi dengan dukungan fitur-fitur fotografi yang dapat diandalkan. Dengan harga yang murah, Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru mendukung 91 Area Hybrid Autofocus system, serta dukungan SR+ Auto Mode serta fitur Film Simulation Mode. Dengan harga yang murah, dukungan teknologi fotografi yang dimiliki memberikan dukungan terhadap aktivitas fotografi layaknya fotografer profesional. Gambar yang dihasilkan dari teknologi tersebut adalah gambar dengan sudut pandang yang luas, gambar yang tajam dan sangat netral, sera dukungan hasil video yang mengesankan. Untuk berbagi hasil bidikan, Anda pun dapat dengan mudah terhubung menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan harga yang dibandrol relatif murah, Mirrorless Fujifilm X-T100 kit 15-45 terbaru sangat menjanjikan.

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk X-T100 kit 15-45
Kategori Mirrorless
Brand Fujifilm
Tahun Rilis 2018
Hardware
Tipe Kamera DSLR Style
Attached Lens Yes
Lens Mount FUJIFILM X mount
Tipe Sensor CMOS
Resolusi Kamera 24.2 MP
Ukuran Sensor 23.5 x 15.7 mm
Shutter
Minimum Shutter Speed 30 s
Maximum Shutter Speed 1 / 32000 s
ISO
Min. Light Sensitivity ISO 200
Max. Light Sensitivity ISO 12800
Screen
Ukuran Layar 3 inch
Viewfinder Type Electronic
Vari-Angle LCD Yes
Max Video Resolution 3840×2160 Pixel
Video Formats MOV
Interface
Supported Memory Card SD, SDHC, SDXC
Built-in Flash Yes
Port Interface
Imaging
Image Stabilisation Yes
Sequential Shooting Mode 3 fps
Bulb Yes
Frame Rate 26 fps
Image Format JPEG, RAW
Design
Warna Hitam
Dimensi 121.0 x 83.0 x 47.4 mm
Berat 448 g
Other Features
Self Timer 10 s
Features Wi-Fi
Battery
Tipe Baterai NP-Series
Battery Model NP-W126S

Artikel

Keunggulan Fujifilm X-T4, Banyak Fitur Baru Buat Motret

keunggulan fujifilm x-t4

Fujifilm X-T4 dikemas dengan IBIS, unit rana baru dan baterai berkapasitas besar, semuanya ditampung dalam bodi yang ringkas dan ringan, filosofi inti dari semua X-Series.

Hal ini tentu membuat X-T4 menjadi generasi kamera mirrorless yang sangat powerful,” tambah Anggiawan Pratama – Marketing Manager Electronic Imaging Division PT FUJIFILM Indonesia.”

Keunggulan FUJIFILM X-T4

keunggulan fujifilm x-t4

Beberapa keunggulan Fujifilm X-T4 yang juga menjadi fitur utama di bodi yang ringan, ringkas dan bertenaga dengan tambahan fast charging sebagai senjata lain.

1. Perangkat baru yang kuat

fujifilm x-t4

- X-T4 adalah model pertama dalam Series X-T yang menampilkan IBIS. Model ini memberikan stabilisasi gambar 5-axis 6,5 stop ketika digunakan dengan 18 dari 29 lensa XF / XC, berkat penggunaan bahan terbaru untuk bagian dasar.

Tata letak yang disempurnakan dari struktur penyerap goncangan rana serta sensor gyro, yang telah dikembangkan, yang meningkatkan kurang lebih 8 kali akurasi deteksi unit IBIS di X-H1.

Unit IBIS membantu fotografi malam atau fotografi aksi seperti olahraga, dan juga membantu merekam video dalam situasi yang rentan terhadap guncangan kamera. Unit ini menggunakan gaya magnet daripada pegas, yang meningkatkan fungsionalitas sekaligus membuatnya sekitar 30% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari unit stabilisasi gambar pada X-H1.

- X-T4 dilengkapi dengan ultra-fast focal plane shutter. Dengan adanya coreless DC motor torsi tinggi yang baru dikembangkan, rana memiliki kemampuan untuk melaju ke mode * 15fps tercepat di dunia, dan memiliki kinerja respons yang canggih dengan lag pelepas rana hanya 0,035 detik.

Unit rana juga menawarkan daya tahan dua kali lipat dengan 300.000 gerakan** dan sekitar 30% tidak bising (noise-less) dibandingkan dengan X-T3.

- Baterai NP-W235 memiliki kapasitas besar yang kira-kira 1,5 kali lipat dari baterai NP-W126S. Hal tersebut berarti sekitar 500 bingkai per pengisian daya dalam mode Norma atau sekitar 600 bingkai per pengisian daya dalam mode Economy dan mampu menghasilkan sekitar 1.700 frame ketika dua baterai tambahan digunakan dengan pegangan baterai opsional VG-XT4.

- X-T4 menggunakan sensor 26.1MP X-TransTM CMOS 4 back-illuminated dan mesin pemrosesan gambar kecepatan tinggi X-Processor 4. Dikombinasikan dengan teknologi reproduksi warna FUJIFILM, yang telah dikembangkan selama lebih dari 85 tahun untuk film fotografi.

X-T4 memberikan beragam pilihan sehingga para penggunanya dapat membuat ulang sebuah adegan persis seperti yang mereka ingat.

2. Teknologi reproduksi warna yang unik

fujifilm x-t4

- X-T4 menampilkan "ETERNA Bleach Bypass," mode film simulation terbaru, yang menggunakan teknologi unik FUJIFILM untuk memberikan tone warna serbaguna, dengan teknik pemrosesan tradisional untuk film silver halide, menciptakan gambar dengan saturasi rendah dan kontras tinggi untuk suasana khusus.

- Pola sorotan (highlight) dan bayangan (shadow) dari -2 hingga +4 sekarang dapat disesuaikan dengan 1/2 stop, bukan hanya 1 stop, memungkinkan dalam memberikan kesesuaian yang tepat dan baik.

- Auto White Balance (AWB) sekarang memiliki opsi "White Priority" dan "Ambience Priority" di samping "AUTO." Mode "White Priority" mereproduksi putih lebih baik, sementara "Ambience Priority" menghasilkan gaya warna yang lebih hangat.

- Ketika "RAW" dipilih, para pengguna dapat memilih opsi "Compressed" yang tidak dapat dibalik sebagai tambahan terhadap "Lossless Compressed" yang dapat dibalik.

3. Menangkap segala momen

fujifilm x-t4

- X-T4 menawarkan pemotretan bersambungan tercepat* 15fps di dunia dalam post-view dan pemotretan bersambungan 8fps dalam live-view menggunakan rana mekanis dan rana elektronik memungkinkan pemotretan burst tanpa blackout 30fps.

- Eyecup sekarang memiliki mekanisme penguncian untuk mencegah kerusakan atau terlepas.

- Monitor vari-angle 1,62 mil dots memungkinkan gaya pemotretan yang lebih kreatif dan serbaguna.

- LCD / EVF dapat ditingkatkan dalam tiga cara berbeda, Low Light Priority - memungkinkan anda untuk melihat subjek dengan jelas dalam cahaya redup, Resolution Priority - menampilkan berbagai detail bahkan detail halus subjek dan Frame Rate Priority (hanya EVF) - meminimalkan kekaburan di jendela bidik saat memotret subjek yang bergerak.

- Mode Boost / Normal sekarang bergabung dengan mode Economy, yang menghemat daya untuk menambah masa pakai baterai.

4. Kinerja tinggi dan komprehensif

fujifilm x-t4

- Algoritma dan kemampuan pemrosesan AF phase detection baru menjadikan kinerja fokus otomatis menjadi lebih cepat yaitu 0,02 detik. Hal ini memugkinkan para penggunanya untuk menangkap dan melacak subjek yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

Terutama bila dikombinasikan dengan kinerja pemotretan bersambungan 15fps dalam post-view dan 8fps dalam live-view.

- Melacak kinerja AF juga menjadi salah satu yang mengalami perbaikan signifikan. Tingkat keberhasilan pelacakan menjadi dua kali lipat lebih baik dibandingkan dengan X-T3.

- Kemampuan AF pendeteksi Wajah / Mata juga telah meningkat secara dramatis sehingga membuat pemfokusan dan pengambilan potret menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Video

Fujifilm X-T100, Mirrorless Komplit + Termurah di Kelasnya!

Fujifilm X-T100 with XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ Lens | First Look

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 5.050.000

  • 26 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 6.675.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.150.000

  • 16 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO Maksimum
  • 3840 x 2160 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.900.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 6.999.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO Maksimum
  • Max Resolusi Video

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 4.725.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.200.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.500.000

  • 18 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 5.050.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 3.499.000

  • 24 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 6400 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 2.775.000

  • 20.8 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • 3840 x 2160 Pixel Max Resolusi Video

Rp 10.950.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 4.600.000

  • Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video

Rp 4.400.000

  • 24.2 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 12800 ISO Maksimum
  • Max Resolusi Video

Rp 5.050.000

  • 26 MP Resolusi Kamera
  • CMOS Tipe Sensor
  • ISO 25600 ISO Maksimum
  • 1920 x 1080 Pixel Max Resolusi Video