Diperbaharui pada Senin, 27 Mei 2024 | 17:00

Speaker Bluetooth Polytron Partymax PPS 4PH12 Dibanderol 1 Jutaan

Speaker Bluetooth Polytron Partymax PPS 4PH12 Dibanderol 1 Jutaan-0
Polytron meluncurkan speaker bluetooth terbaru dalam seri Polytron Party Speaker PPS 4PH12. Speaker ini didesain modern dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Menurut Bambang Athung selaku Head of Group Audio Video Product, speaker bluetooth PPS 4PH12 memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara yang luar biasa tanpa batasan kabel, dengan model dan design yang ringkas. 

“Kehadiran Party Speaker PPS 4PH12 juga dilengkapi teknologi TWS (True Wireless Stereo), yaitu fitur terbaru yang dapat menghubungkan antara satu speaker dengan speaker yang lainnya sehingga dapat memutarkan suara yang sama untuk memberikan pengalaman audio yang imersif,” ujar Bambang.

Dibekali animated light warna-warni dan fitur Bass Boost yang membuat bass makin kuat dan suara vokal yang detail, keluaran suaranya bisa mencapai 55 watt RMS.

Party Speaker PPS 4PH12 mudah dihubungkan dengan berbagai koneksi seperti USB, aux input hingga micro SD. Speaker bluetooth ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup mengesankan, dengan kapasitas baterai yang tinggi, mampu bertahan hingga 15 jam.

Secara design sangat modern dan futiristik, dengan handle yang kokoh pada bagian atas memudahkan dalam penggunaan serta fleksibel dibawa kemana saja.

Dibawah handle-nya terdapat tombol yang memberikan keleluasaan dalam pengoperasian mulai dari fungsi ON/Off, animated light, play, boost bass dan pengaturan volume dengan tombol button yang kekinian.

Serta dengan pelindung metal grill berwarna hitam dof yang melindungi body-nya dari berbagai guncangan, sehingga komponennya selalu tetap terjaga keamanannya.

Jika tertarik, harga speker bluetooth Polytron Party Speaker PPS 4PH12 ini dipasarkan Rp 1 jutaan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2496 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.