Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 14:23

Apple Siapkan iMac 21.5 Inci dengan layar 4K pada Oktober 2015

iMac with Retina 5k Display 27.inch

Berdekatan sekali dengan momen peluncuran iPhone 6S dan 6S Plus tanggal 9 September, muncul pula berbagai rumor dan berita yang berkaitan dengan produk-produk Apple, salah satunya adalah penggunakan layar dengan resolusi 4K pada iMac.

Seperti ditulis di 9to5Mac, Apple akan menelurkan iMac 21,5 inci terbaru pada Oktober mendatang dengan fitur yang istimewa, yaitu fitur layar dengan resolusi 4K. Menurut sumber tersebut selain meluncurkan iMac 21,5 inci, Apple juga meluncurkan iMac dengan ukuran yang lebih kecil pada akhir Oktober, berbarengan dengan OS X El Capitan dan kemudian mulai pengiriman produk tersebut pada awal November.

Baca juga: Kamera Depan iPhone 6S Ditingkatkan Namun Tanpa Sapphire Lens

Apple iMac yang dibekali dengan layar 4K akan mempunyai resolusi 4096 x 2304 pixels, yang meningkat dari resolusi aslinya yang hanya 1920 x 1080 pixels. Tak hanya itu,iMac tersebut juga akan dibekali dengan prosesor terbaru serta saturasi warna yang ditingkatkan.

Jika iMac saja sudah mulai mempergunakan layar 4K kapankah iPhone akan mempunyai layar yang serupa? Siapa tahu iPhone 6S dibekali dengan layar 4K? untuk diketahui, smartphone terbaru yang sudah mengusung layar 4K barulah Xperia Z5 Premium edition.

 

Baca juga artikel

iPhone 6S Akan Dibekali Background Bergerak

3D Touch Display iPhone 6S, Bisa Buka Tiga Layar Menu Sekaligus

iPhone 7 Dikabarkan Akan Setipis iPad Air 2

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts