Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 14:22

iPhone 6S Akan Dibekali Background Bergerak

Saat ini yang paling banyak diperbincangkan adalah iPhone 6S dan 6S Plus yang kabarnya hari ini akan diluncurkan oleh Apple. Sudah ada banyak bocoran yang dirilis di berbagai media, salah satunya menyebutkan penggunaan teknologi Force Touch.

Kabar lain menyebutkan bahwa iPhone 6S akan mempunyai motion background atau background yang bisa bergerak. Memang tak banyak smartphone yang menampilkan background yang bergerak (animated background) karena hal tersebut menyedot banyak power dari baterai dan tentunya menjadikan boros tenaga.

Namun bocoran di 9to5mac dengan yakin menyebutkan jika iPhone 6S akan dibekali dengan background animasi. 9to5mac melaporkan bahwa bocoran ini pertama kali di posting di Techtastic, situs asal Belanda, yang menampilkan bagian depan dari kardus pembungkus iPhone 6S Plus yang bergambar seperti ikan berwarna hitam dan emas yang terlihat mirip dengan bunga, namun setelah diamati, gambar tersebut adalah seekor ikan emas dengan background berwarna putih.

Baca juga: 3D Touch Display iPhone 6S, Bisa Buka Tiga Layar Menu Sekaligus

Bocoran tersebut menguatkan rumor beberapa bulan sebelumnya bahwa Apple akan menambahkan Motion Background di iPhone terbaru mereka, sama seperti Motion Background pada Apple Watch. Pada jam tangan buatan Apple ini, Motion Backgrounds yang disematkan antara lain animasi bunga, kupu-kupu yang mengepakkan sayap mereka, serta ubur-ubur yang bergerak dengan background berwarna hitam.

Dikabarkan Motion Background yang akan dibawa iPhone 6S antara lain adalah ikan yang bisa bergerak (animated fish) serta semburan asap warna-warni. Penasaran? Tunggu update Pricebook setelah Apple Meluncurkan perangkat tersebut hari ini.

 

Baca juga artikel

iPhone 7 Dikabarkan Akan Setipis iPad Air 2

Bocoran Gambar iPhone 6S Plus dengan Force Touch Makin Jelas

3 Alasan Jangan Terburu-buru Membeli iPhone di Akhir Tahun Ini

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts