Diperbaharui pada Selasa, 11 Agustus 2015 | 14:18

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

Bagi kebanyakan gamer, bermain game fighting memang seru. Dengan mengandalkan jari-jari yang gesit, kamu bisa menghantam lawan hingga tak berdaya. Semakin bertambah levelnya, tingkat kesulitannya makin tinggi. Android memiliki segudang pilihan game fighting yang bisa kamu mainkan di smartphone-mu. Mau tahu apa saja game-game yang direkomendasikan? Ini daftar 5 game fighting terbaik yang bisa kamu install.

The King Of Fighters-A 2012

Siapa yang tak kenal game fighting klasik yang satu ini? Nama The King Of Fighters telah menggaung sejak jaman SNES berjaya. Kini, game keren itu dirilis untuk Android. Kesan klasiknya begitu ketara dengan grafis 2D miliknya. Ada 32 karakter yang dapat kamu mainkan. Bila kamu ingin bertanding melawan temanmu, gunakan Bluetooth multiplayer.

Download dari PlayStore

Real Steel World Robot Boxing

Kalau kamu pernah menonton film Real Steel yang dibintangi Hugh Jackman beberapa tahun lalu, ini adalah versi game-nya. Kamu akan memainkan sebuah robot dan bertarung melawan rivalnya di arena. Dengan 24 robot, termasuk Atom, Twin Cities dan Zeus, yang bisa dimainkan, pertarungan akan berjalan seru. Setelah menang, kamu akan mendapatkan Real Gold dan Real Coins untuk upgrade robotmu.

Download dari PlayStore

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Injustice: Gods Among Us

Dianggap sebagai salah satu game terbaik Android, Injustice: Gods Among Us menampilkan tokoh-tokoh DC Comics yang akan saling bertarung. Kamu akan terlibat dalam pertarungan 3-on-3. Seperti game fighting kebanyakan, setiap karakter memiliki kemampuan unik yang akan membantumu memenangkan pertarungan.

Download dari PlayStore

Punch Hero

Dengan grafis 3D bergaya kartun, game ini sangat menarik untuk dimainkan. Salah satu hal unik yang ditawarkan game ini adalah kamu bisa menggunakan wajah-wajah asli untuk karakter-karakternya yang bebas kamu tinju sepuasmu. Kamu juga dapat mengkustomisasi tampilan karaktermu dengan mengubah gaya rambut dan menambahkan aksesoris.

Download dari PlayStore

Shadow Fight 2

Game yang satu ini menampilkan sesuatu yang berbeda, yakni tak ada grafis aktual karakternya. Karakter tersebut tampak seperti siluet yang bergerak di lingkungan dengan tampilan grafis 2D nan apik. Berbagai gerakan bisa kamu lakukan, seperti berlari di dinding ala ninja hingga melompati lawan. Tersedia pula mode story yang akan mengantarkanmu ke bos iblis. Selain itu, kamu bisa memilih mode bergaya sudden-death dimana kamu harus melawan musuh-musuh yang tak kunjung habis.

Download dari PlayStore

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts