Diperbaharui pada Selasa, 18 Agustus 2015 | 10:51

Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Kamu bosan dengan game – game yang ada di smartphone kamu. Sebaiknya kamu coba mengakses lawan web IGN. Web ini biasanya membagikan game berbayar menjadi gratis untuk didownload. Seperti kali ini, Web IGN membagikan sebuah game menarik yakni Goat Simulator. Kamu dapat mendownload game ini dari promo code yang disediakan web ini.

Game Goat simulator awalnya sebuah game PC yang kemudian dikembangkan menjadi game mobile untuk iOS. Goat Simulator merupakan sebuah game yang unik dan lucu. Pasalnya, kamu akan memainkan seekor kambing yang bertingkah semaunya. Sebagai kambing, kamu bahkan bisa melakukan berbagai hal layaknya manusia. Kamu bisa berjalan, berlari sesuka hati di sebuah kota ataupun padang rumput. Kamu bisa menjadi kambing terbang, kambing menari dan hal konyol lainnya. Menariknya game ini menawarkan open world map sehingga semakin luas dan menarik untuk dijelajahi.

Baca juga: 5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

Game mobile ini memang berbeda. Tidak ada gameplay tetap dalam game ini. kamu bisa bertingkah selayaknya kambing dikehidupan nyata, atau bertingkah ancur sesuka hati. Walaupun demikian, kamu juga bisa menjalankan beberapa misi kecil yang ada untuk menambah keseruan dan tidak monoton.

Promo gratis ini kabarnya telah hadir di 44 negara hanya untuk bulan ini saja. Menariknya, kamu tidak perlu registrasi yang rumit atau Akun IGN Prime. Kamu cukup masuk ke web IGN dan tekan tombol Get Free Game. Setelah muncul kodenya, kamu tinggal memasukkannya di perangkat iOS kamu.

Selamat Mencoba!

Download game goat simulator

Baca juga artikel

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

Pilihan Game Puzzle Terbaik di iOS Agustus 2015

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts